EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Public Relation
Posted by [email protected] at 11/06/2024 11:34:36  •  74 Views


PENGARUH PERSONAL BRAND ELLA JKT48 TERHADAP MINAT BELI TIKET THEATER (SURVEI PADA ANGGOTA GRUP LINE FANBASE ELLATHERIA)

Created by :
Arly Winie Caesa ( 20190502120 )



SubjectPENGARUH
PERSONAL BRAND
JKT48
MINAT BELI
Alt. Subject PENGARUH
PERSONAL BRAND
JKT48
MINAT BELI
Keywordpengaruh
personal brand
minat beli
jkt48

Description:

Penelitian ini bertujuan untuk dapat melihat bagaimana pengaruh Personal Brand Ella JKT48 terhadap Minat Beli Tiket Theater Pada Penggemar di Grup Line Fanbase Ellatheria. Penelitian ini menggunakan pendekatan secara kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif korelasional. Data yang digunakan dalam penelitian ini diperoleh dari metode survei yang dilakukan dengan sumber data dalam penelitian ini yaitu para penggemar JKT48 pada grup line fanbase EllaTheria. Kemudian data hasil survei diolah kembali dengan menggunakan metode kuantitatif. Hasil dari data yang diolah kemudian dideskripsikan dan dianalisis hubungannya tiap variabel. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa adanya pengaruh positif Personal Brand Ella JKT48 terhadap Minat Beli Anggota Fanbase Ellatheria. Artinya, apabila Personal Brand Ella JKT48 meningkat maka Minat Beli Tiket Theater Pada Penggemar di Grup Line Fanbase Ellatheria semakin meningkat. Berdasarkan hasil dari penelitian Adapun strategi yang dapat digunakan untuk dapat meningkatkan minat beli Tiket Theater Pada Penggemar di Grup Line Fanbase Ellatheria, yaitu dapat dilakukan adalah meningkatkan Personal Brand Ella JKT48 dengan promosi dan strategi marketing lainnya. Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa untuk meningkatkan minat beli tersebut dapat dilihat dari bagaimana suatu pesona public figur dapat mempengaruhi minat beli terhadap Tiket Theater. Artinya untuk meningkatkan minat beli tersebut sebaiknya dilakukan suatu strategi yang dapat meingkatkan Personal Brand dan pesona Public Figur tersebut

Contributor:
  1. Drs. ARIFIN SALEH HARAHAP, M.Si
Date Create:11/06/2024
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-20190502120
Collection ID:20190502120


Source :
Undergraduate Theses of Public Relation

Relation Collection:
Fakultas Ilmu Komunikasi

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2024 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-personal-brand-ella-jkt48-terhadap-minat-beli-tiket-theater-survei-pada-anggota-grup-line-fanbase-ellatheria-34150.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-34150-COVER.Image.Marked.pdf - 334 KB
  2.  UEU-Undergraduate-34150-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 493 KB
  3.  UEU-Undergraduate-34150-HALAMAN PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 386 KB
  4.  UEU-Undergraduate-34150-HALAMAN PERSETUJUAN PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 527 KB
  5.  UEU-Undergraduate-34150-HALAMAN KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 374 KB
  6.  UEU-Undergraduate-34150-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 188 KB
  7.  UEU-Undergraduate-34150-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 432 KB
  8.  UEU-Undergraduate-34150-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 349 KB
  9.  UEU-Undergraduate-34150-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 532 KB
  10.  UEU-Undergraduate-34150-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 1112 KB
  11.  UEU-Undergraduate-34150-BAB1.Image.Marked.pdf - 627 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-34150-BAB2.Image.Marked.pdf - 673 KB
  2. UEU-Undergraduate-34150-BAB3.Image.Marked.pdf - 840 KB
  3. UEU-Undergraduate-34150-BAB4.Image.Marked.pdf - 1045 KB
  4. UEU-Undergraduate-34150-BAB5.Image.Marked.pdf - 442 KB
  5. UEU-Undergraduate-34150-BAB6.Image.Marked.pdf - 427 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

beli , brand , jkt48 , minat , minat beli , pengaruh , personal , personal brand



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




134014410


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1968620

Hits Today : 102490
Total Hits : 134014410

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using CCBot/2.0 (https://commoncrawl.org/faq/)


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan