EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Master Theses » Magister Administrasi Publik
Posted by [email protected] at 16/12/2014 16:55:25  •  948 Views


ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TINGKAT KEPUASAN MASYARAKAT DALAM PEMBUATAN KARTU TANDA PENDUDUK (KTP) BERBASIS SISTEM INFORMASI MANAJEMEN KEPENDUDUKAN (SIMDUK) DI KECAMATAN KEBUN JERUK KOTAMADYA JAKARTA BARAT

Created by :
H. MUHAMAD SIDIK ( 2004.02.003 )



SubjectMASYARAKAT DALAM PEMBUATAN KARTU TANDA PENDUDUK (KTP) BERBASIS SISTEM INFORMASI MANAJEMEN KEPENDUDUKAN (SIMDUK) DI KECAMATAN KEBUN JERUK KOTAMADYA JAKARTA BARAT
Alt. Subject MASYARAKAT DALAM PEMBUATAN KARTU TANDA PENDUDUK (KTP) BERBASIS SISTEM INFORMASI MANAJEMEN KEPENDUDUKAN (SIMDUK) DI KECAMATAN KEBUN JERUK KOTAMADYA JAKARTA BARAT
KeywordMASYARAKAT DALAM PEMBUATAN KARTU TANDA PENDUDUK (KTP) BERBASIS SISTEM INFORMASI MANAJEMEN KEPENDUDUKAN (SIMDUK) DI KECAMATAN KEBUN JERUK KOTAMADYA JAKARTA BARAT

Description:

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisa tingkat Kepuasan Masyarakat atas Kualitas Pelayanan , Kinerja Karyawan dan Nilai Informasi yang diberikan oleh petugas pelayanan yang berada di Kelurahan-kelurahan di Kecamatan Kebun Kotamadya Jakarta Barat. Berdasarkan hasil analisis menggunakan Software Statistical Product and Service Solutions (SPSS) program version 12, yang diperoleh melalui pendekatan uji statistic menggunakan beberapa metoda uji, dapat dinyatakan bahwa ; nilai r (korelasi) dari ketiga variable independent ; kualitas pelayanan, kinerja karyawan dan nilai informasi mempunyai korelasi yang sangat kuat terhadap kepuasan masyarakat terhadap pelayanan KTP Pasca SIMDUK. Sedangkan dari hasil uji Rsquare (koefisien determinasi ), menunjukan bahwa 53.3 % variasi dari variabel kepuasan masyarakat dapat dijelaskan oleh variasi dari ketiga variable independent ; kualitas pelayanan, kinerja karyawan dan nilai informasi, sedangkan sisanya 46.7 %, hanya dapat dijelaskan oleh factor lain seperti.kepemimpinan dan kebijakan lainnya..

Date Create:16/12/2014
Type:Text
Format:pdf
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Master-undergraduate_2004.02.003
Collection ID:undergraduate_2004.02.003
Call Number:751 HMSa


Source :
magister these administration public of faculty

Relation Collection:
Universitas Esa Unggul

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
copyright2014_Library@esaunggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/analisis-faktorfaktor-yang-mempengaruhi-tingkat-kepuasanmasyarakat-dalam-pembuatan-kartu-tanda-penduduk-ktpberbasis-sistem-informasi-manajemen-kependudukansimduk-di-kecamatan-kebun-jerukkotamadya-jakarta-barat-4304.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Master-4304-ABSTRAK1_T000000241_HMuhamad.pdf - 94 KB
  2.  UEU-Master-4304-COVER1_T000000241_HMuhamad.pdf - 99 KB
  3.  UEU-Master-4304-DAFTARISI1_T000000241_HMuhamad.pdf - 80 KB
  4.  UEU-Master-4304-DAFTARPUSTAKA1_T000000241_HMuhamad.pdf - 77 KB
  5.  UEU-Master-4304-DAFTARTABEL1_T000000241_HMuhamad.pdf - 76 KB
  6.  UEU-Master-4304-LAMPIRAN1_T000000241_HMuhamad.pdf - 86 KB
  7.  UEU-Master-4304-LEMBARPENGESAHAN1_T000000241_HMuhamad.pdf - 79 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Master-4304-BAB11_T000000241_HMuhamad.pdf - 107 KB
  2. UEU-Master-4304-BAB21_T000000241_HMuhamad.pdf - 133 KB
  3. UEU-Master-4304-BAB31_T000000241_HMuhamad.pdf - 146 KB
  4. UEU-Master-4304-BAB41_T000000241_HMuhamad.pdf - 197 KB
  5. UEU-Master-4304-BAB51_T000000241_HMuhamad.pdf - 79 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...

     No related subject found !




HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

(KTP) BERBASIS , BARAT , DALAM , DI , INFORMASI , JAKARTA , JERUK KOTAMADYA , KARTU , KEBUN , KECAMATAN , KEPENDUDUKAN (SIMDUK) , MANAJEMEN , MASYARAKAT , MASYARAKAT DALAM PEMBUATAN KARTU TANDA PENDUDUK (KTP) BERBASIS SISTEM INFORMASI MANAJEMEN KEPENDUDUKAN (SIMDUK) DI KECAMATAN KEBUN JERUK KOTAMADYA JAKARTA BARAT , PEMBUATAN , PENDUDUK , SISTEM , TANDA



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




154582808


Visitors Today : 3
Total Visitor : 1970007

Hits Today : 72000
Total Hits : 154582808

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan