|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Master Theses » Magister Administrasi Publik Posted by [email protected] at 16/12/2014 16:55:25 • 951 Views
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TINGKAT KEPUASAN
MASYARAKAT DALAM PEMBUATAN KARTU TANDA PENDUDUK (KTP)
BERBASIS SISTEM INFORMASI MANAJEMEN KEPENDUDUKAN
(SIMDUK) DI KECAMATAN KEBUN JERUK
KOTAMADYA JAKARTA BARATCreated by :
H. MUHAMAD SIDIK ( 2004.02.003 )
Subject: | MASYARAKAT DALAM PEMBUATAN KARTU TANDA PENDUDUK (KTP)
BERBASIS SISTEM INFORMASI MANAJEMEN KEPENDUDUKAN
(SIMDUK) DI KECAMATAN KEBUN JERUK
KOTAMADYA JAKARTA BARAT | Alt. Subject : | MASYARAKAT DALAM PEMBUATAN KARTU TANDA PENDUDUK (KTP)
BERBASIS SISTEM INFORMASI MANAJEMEN KEPENDUDUKAN
(SIMDUK) DI KECAMATAN KEBUN JERUK
KOTAMADYA JAKARTA BARAT | Keyword: | MASYARAKAT DALAM PEMBUATAN KARTU TANDA PENDUDUK (KTP)
BERBASIS SISTEM INFORMASI MANAJEMEN KEPENDUDUKAN
(SIMDUK) DI KECAMATAN KEBUN JERUK
KOTAMADYA JAKARTA BARAT |
Description:
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisa tingkat Kepuasan Masyarakat atas
Kualitas Pelayanan , Kinerja Karyawan dan Nilai Informasi yang diberikan oleh petugas pelayanan yang
berada di Kelurahan-kelurahan di Kecamatan Kebun Kotamadya Jakarta Barat.
Berdasarkan hasil analisis menggunakan Software Statistical Product and Service Solutions (SPSS)
program version 12, yang diperoleh melalui pendekatan uji statistic menggunakan beberapa metoda uji,
dapat dinyatakan bahwa ; nilai r (korelasi) dari ketiga variable independent ; kualitas pelayanan, kinerja
karyawan dan nilai informasi mempunyai korelasi yang sangat kuat terhadap kepuasan masyarakat terhadap
pelayanan KTP Pasca SIMDUK. Sedangkan dari hasil uji Rsquare (koefisien determinasi ), menunjukan
bahwa 53.3 % variasi dari variabel kepuasan masyarakat dapat dijelaskan oleh variasi dari ketiga variable
independent ; kualitas pelayanan, kinerja karyawan dan nilai informasi, sedangkan sisanya 46.7 %, hanya
dapat dijelaskan oleh factor lain seperti.kepemimpinan dan kebijakan lainnya..
Date Create | : | 16/12/2014 | Type | : | Text | Format | : | pdf | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Master-undergraduate_2004.02.003 | Collection ID | : | undergraduate_2004.02.003 | Call Number | : | 751 HMSa |
Source : magister these administration public of faculty
Relation Collection: Universitas Esa Unggul
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : copyright2014_Library@esaunggul
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/analisis-faktorfaktor-yang-mempengaruhi-tingkat-kepuasanmasyarakat-dalam-pembuatan-kartu-tanda-penduduk-ktpberbasis-sistem-informasi-manajemen-kependudukansimduk-di-kecamatan-kebun-jerukkotamadya-jakarta-barat-4304.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Master-4304-ABSTRAK1_T000000241_HMuhamad.pdf - 94 KB
- UEU-Master-4304-COVER1_T000000241_HMuhamad.pdf - 99 KB
- UEU-Master-4304-DAFTARISI1_T000000241_HMuhamad.pdf - 80 KB
- UEU-Master-4304-DAFTARPUSTAKA1_T000000241_HMuhamad.pdf - 77 KB
- UEU-Master-4304-DAFTARTABEL1_T000000241_HMuhamad.pdf - 76 KB
- UEU-Master-4304-LAMPIRAN1_T000000241_HMuhamad.pdf - 86 KB
- UEU-Master-4304-LEMBARPENGESAHAN1_T000000241_HMuhamad.pdf - 79 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Master-4304-BAB11_T000000241_HMuhamad.pdf - 107 KB 2. UEU-Master-4304-BAB21_T000000241_HMuhamad.pdf - 133 KB 3. UEU-Master-4304-BAB31_T000000241_HMuhamad.pdf - 146 KB 4. UEU-Master-4304-BAB41_T000000241_HMuhamad.pdf - 197 KB 5. UEU-Master-4304-BAB51_T000000241_HMuhamad.pdf - 79 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
No related subject found !
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970017
Hits Today : 28934
Total Hits : 154821933
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|