|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Master Theses » Magister Manajemen Posted by [email protected] at 17/12/2014 16:40:39 • 473 Views
ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS
LAYANAN PENUMPANG SAKIT DI SBU GARUDA SENTRA
MEDIKA JAKARTACreated by :
TAUFIK PASYA LITAAY ( 1999-01-036 )
Subject: | ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS
LAYANAN PENUMPANG SAKIT DI SBU GARUDA SENTRA
MEDIKA JAKARTA | Alt. Subject : | ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS
LAYANAN PENUMPANG SAKIT DI SBU GARUDA SENTRA
MEDIKA JAKARTA | Keyword: | ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS
LAYANAN PENUMPANG SAKIT DI SBU GARUDA SENTRA
MEDIKA JAKARTA |
Description:
Latar belakang penelitian ini adalah perubahan paradigma di SBU
Garuda Se ntra Medika dari operasional fokus ke customer fokus dan dari unit cost
ke revenue center. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Sejauhmana Mutu
Pelayanan Penanganan Penumpang Sakit di unit Kerja Travel Clinic SBU Garuda
Sentra Medika memenuhi kebutuhan dan harapan pelanggan sebagai pengguna
jasa, terutama berkaitan dengan Standarisasi yang sudah baku serta penerapannya
dilapangan dalam memenuhi kebutuhan dan kepuasan pelanggan untuk
peningkatan terus (continual improvement) dalam hal Penanganan pe numpang
sakit.
Survei dilakukan pada 35 pasien penumpang sakit sebagai populasi,
dengan menilai 32 butir yang mewakili 5 dimensi SERVQUAL aspek pelayanan
yaitu tangible, responsiveness, reliability, assurance, dan emphaty, berupa
kuesioner berskala Likert.
Data yang didapat diolah dengan metode nilai rata-rata, sehingga di
dapat gambaran kinerja dari karyawan SBU Garuda Sentra Medika dan derajat
kepentingan / harapan pasien penumpang sakit , untuk kemudian dapat diketahui
kesenjangan yang terjadi. Nilai rata -rata tersebut dijabarkankan ke dalam
Importance and Performance matrix, sehingga dapat diketahui butir / dimensi
SERVQUAL mana saja yang yang harus diprioritaskan untuk segera di tangani.
Date Create | : | 17/12/2014 | Type | : | Text | Format | : | pdf | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Master-undergraduate_1999-01-036 | Collection ID | : | undergraduate_1999-01-036 | Call Number | : | 658.1 TPLa |
Source : magister these management of faculty
Relation Collection: Universitas Esa Unggul
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : copyright2014_Library@esaunggul
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/analisis-kepuasan-pelanggan-terhadap-kualitaslayanan-penumpang-sakit-di-sbu-garuda-sentramedika-jakarta-4372.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Master-4372-ABSTRAK1_M00000085_TAUFIK.pdf - 15 KB
- UEU-Master-4372-COVER1_M00000085_TAUFIK.pdf - 32 KB
- UEU-Master-4372-DAFTARISI1_M00000085_TAUFIK.pdf - 18 KB
- UEU-Master-4372-DAFTARPUSTAKA1_M00000085_TAUFIK.pdf - 13 KB
- UEU-Master-4372-LAMPIRAN1_M00000085_TAUFIK.pdf - 47 KB
- UEU-Master-4372-LEMBARPENGESAHAN1_M00000085_TAUFIK.pdf - 13 KB
- UEU-Master-4372-PRAKATA1_M00000085_TAUFIK.pdf - 13 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Master-4372-BAB11_M00000085_TAUFIK.pdf - 25 KB 2. UEU-Master-4372-BAB21_M00000085_TAUFIK.pdf - 62 KB 3. UEU-Master-4372-BAB31_M00000085_TAUFIK.pdf - 35 KB 4. UEU-Master-4372-BAB41_M00000085_TAUFIK.pdf - 58 KB 5. UEU-Master-4372-BAB51_M00000085_TAUFIK.pdf - 64 KB 6. UEU-Master-4372-BAB61_M00000085_TAUFIK.pdf - 22 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970024
Hits Today : 29588
Total Hits : 155005537
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|