EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Master Theses » Magister Manajemen
Posted by [email protected] at 17/12/2014 16:40:39  •  473 Views


ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS LAYANAN PENUMPANG SAKIT DI SBU GARUDA SENTRA MEDIKA JAKARTA

Created by :
TAUFIK PASYA LITAAY ( 1999-01-036 )



SubjectANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS LAYANAN PENUMPANG SAKIT DI SBU GARUDA SENTRA MEDIKA JAKARTA
Alt. Subject ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS LAYANAN PENUMPANG SAKIT DI SBU GARUDA SENTRA MEDIKA JAKARTA
KeywordANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS LAYANAN PENUMPANG SAKIT DI SBU GARUDA SENTRA MEDIKA JAKARTA

Description:

Latar belakang penelitian ini adalah perubahan paradigma di SBU Garuda Se ntra Medika dari operasional fokus ke customer fokus dan dari unit cost ke revenue center. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Sejauhmana Mutu Pelayanan Penanganan Penumpang Sakit di unit Kerja Travel Clinic SBU Garuda Sentra Medika memenuhi kebutuhan dan harapan pelanggan sebagai pengguna jasa, terutama berkaitan dengan Standarisasi yang sudah baku serta penerapannya dilapangan dalam memenuhi kebutuhan dan kepuasan pelanggan untuk peningkatan terus (continual improvement) dalam hal Penanganan pe numpang sakit. Survei dilakukan pada 35 pasien penumpang sakit sebagai populasi, dengan menilai 32 butir yang mewakili 5 dimensi SERVQUAL aspek pelayanan yaitu tangible, responsiveness, reliability, assurance, dan emphaty, berupa kuesioner berskala Likert. Data yang didapat diolah dengan metode nilai rata-rata, sehingga di dapat gambaran kinerja dari karyawan SBU Garuda Sentra Medika dan derajat kepentingan / harapan pasien penumpang sakit , untuk kemudian dapat diketahui kesenjangan yang terjadi. Nilai rata -rata tersebut dijabarkankan ke dalam Importance and Performance matrix, sehingga dapat diketahui butir / dimensi SERVQUAL mana saja yang yang harus diprioritaskan untuk segera di tangani.

Date Create:17/12/2014
Type:Text
Format:pdf
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Master-undergraduate_1999-01-036
Collection ID:undergraduate_1999-01-036
Call Number:658.1 TPLa


Source :
magister these management of faculty

Relation Collection:
Universitas Esa Unggul

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
copyright2014_Library@esaunggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/analisis-kepuasan-pelanggan-terhadap-kualitaslayanan-penumpang-sakit-di-sbu-garuda-sentramedika-jakarta-4372.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Master-4372-ABSTRAK1_M00000085_TAUFIK.pdf - 15 KB
  2.  UEU-Master-4372-COVER1_M00000085_TAUFIK.pdf - 32 KB
  3.  UEU-Master-4372-DAFTARISI1_M00000085_TAUFIK.pdf - 18 KB
  4.  UEU-Master-4372-DAFTARPUSTAKA1_M00000085_TAUFIK.pdf - 13 KB
  5.  UEU-Master-4372-LAMPIRAN1_M00000085_TAUFIK.pdf - 47 KB
  6.  UEU-Master-4372-LEMBARPENGESAHAN1_M00000085_TAUFIK.pdf - 13 KB
  7.  UEU-Master-4372-PRAKATA1_M00000085_TAUFIK.pdf - 13 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Master-4372-BAB11_M00000085_TAUFIK.pdf - 25 KB
  2. UEU-Master-4372-BAB21_M00000085_TAUFIK.pdf - 62 KB
  3. UEU-Master-4372-BAB31_M00000085_TAUFIK.pdf - 35 KB
  4. UEU-Master-4372-BAB41_M00000085_TAUFIK.pdf - 58 KB
  5. UEU-Master-4372-BAB51_M00000085_TAUFIK.pdf - 64 KB
  6. UEU-Master-4372-BAB61_M00000085_TAUFIK.pdf - 22 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

ANALISIS , ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS LAYANAN PENUMPANG SAKIT DI SBU GARUDA SENTRA MEDIKA JAKARTA , DI , GARUDA , JAKARTA , KEPUASAN , KUALITAS LAYANAN , PELANGGAN , PENUMPANG , SAKIT , SBU , SENTRA MEDIKA , TERHADAP



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




155006132


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970024

Hits Today : 30183
Total Hits : 155006132

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan