EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 27/09/2012 13:55:34  •  7055 Views


ANALISIS PENGARUH 4P TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN KANCING CELANA JEANS

Created by :
WENDI WIJAYA ( 200811038 )



Subjectmanajemen pemasaran
Alt. Subject marketing management
Keywordpemasaran
loyalitas
konsumen

Description:

ABSTRAKSI Wendi Wijaya 2008-11-038 ANALISIS PENGARUH 4P TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN KANCING CELANA JEANS, dibimbing oleh Lia Amalia. Mendapatkan loyalitas dari pelanggan sangat diminati oleh semua perusahaan untuk kelanjutan usaha dalam jangka panjang. Demikian penting bagi perusahaan untuk dapat mengetahui kebutuhan dan minat konsumen Studi ini bertujuan untuk mengetahui adakah pengaruh 4P terhadap loyalitas konsumen kancing celana jeans. Untuk mengetahui adakah pengaruh 4P terhadap loyalitas konsumen kancing jeans secara bersama-sama. Untuk mengetahui dimensi manakah yang paling dominan. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh penjual celana jeans dewasa maupun anak-anak yang juga memproduksi sendiri celana jeans adapun jumlah mereka tidak diketahui secara pasti oleh penulis. Dari hasil penelitian terbukti terdapat pengaruh 4P terhadap loyalitas konsumen kancing celana jeans, baik secara parsial dan simultan. Dari persamaan regresi telah diketahui bahwa promosi yang memberikan pengaruh terbesar untuk menaikkan nilai loyalitas. Kata Kunci : Bauran pemasaran, loyalitas

Contributor:
  1. Drs. Sugiyanto, MM
  2. Prof. Dr. Lia Amalia
Date Create:27/09/2012
Type:Text
Format:pdf
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-200811038
Collection ID:200811038
Call Number:658.8 WIJ a


Coverage :
Universitas Esa Unggul

Rights :
Copyright @2010 by Esa Unggul Library


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/analisis-pengaruh-4p-terhadap-loyalitaskonsumen-kancing-celana-jeans-30.html




[ Free Download - Free for All ]

...No Files...

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-30-WENDI WIJAYA (2008-11-038).pdf - 802 KB

 10 Similar Document...



 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

konsumen , loyalitas , pemasaran



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




157414523


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970112

Hits Today : 70908
Total Hits : 157414523

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan