 |
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
 Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Manajemen Posted by [email protected] at 05/12/2016 10:43:30 • 427 Views
ANALISIS PENGARUH PERSEPSI RESIKO, PERSEPSI KEMUDAHAN DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAMCreated by :
NOVITA DWI ASTUTIK ( 201211035 )
Subject: | PERSEPSI INFORMASI KEPUTUSAN | Alt. Subject : | PERCEPTION INFORMATION DECISION | Keyword: | persepsi resiko persepsi kemudahan kualitas informasi keputusan pembelian |
Description:
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi resiko, persepsi kemudahan dan kualitas informasi pada keputusan pembelian online dimedia sosial instagram. Dalam penelitian ini variabel independen terdiri dari persepsi resiko, persepsi kemudahan dan kualitas informasi dan variabel dependen keputusan pembelian
Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 orang responden. Responden penelitian ini adalah mahasiswa mahasiswi Universitas Esa Unggul reguler-aktif yang pernah melakukan pembelian secara online dimedia sosial instagram. Model penelitian ini menggunakan analisis regresi
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa persepsi resiko memiliki nilai signifikan sebesar 0,00 (<0,05), persepsi kemudahan 0,044 (<0,05) dan kualitas informasi 0,035 (<0,05), Sehingga persepsi resiko, persepsi kemudahan dan kualitas informasi mempunyai pengaruh positif terhadap keputusan pembelian dan faktor dominan terhadap keputusan pembelian adalah persepsi resiko.
Date Create | : | 05/12/2016 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate-201211035 | Collection ID | : | 201211035 |
Source : Undergraduate Theses of Management
Relation Collection: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @Perpustakaan Universitas Esa Unggul
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/analisis-pengaruh-persepsi-resiko-persepsi-kemudahan-dan-kualitas-informasi-terhadap-keputusan-pembelian-online-di-media-sosial-instagram-8144.html
[ Free Download - Free for All ]
UEU-Undergraduate-8144-cover.pdf - 74 KB UEU-Undergraduate-8144-pengesahan.pdf - 1094 KB UEU-Undergraduate-8144-persetujuan.pdf - 1741 KB UEU-Undergraduate-8144-abstraksi.pdf - 40 KB UEU-Undergraduate-8144-kata pengantar.pdf - 75 KB UEU-Undergraduate-8144-daftar isi.pdf - 22 KB UEU-Undergraduate-8144-daftar gambar.pdf - 23 KB UEU-Undergraduate-8144-daftar tabel.pdf - 23 KB UEU-Undergraduate-8144-daftar lampiran.pdf - 23 KB UEU-Undergraduate-8144-daftar pustaka.pdf - 46 KB UEU-Undergraduate-8144-lampiran.pdf - 629 KB UEU-Undergraduate-8144-bab1.pdf - 176 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-8144-bab2.pdf - 107 KB 2. UEU-Undergraduate-8144-bab3.pdf - 153 KB 3. UEU-Undergraduate-8144-bab4.pdf - 188 KB 4. UEU-Undergraduate-8144-bab5.pdf - 49 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

       
Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970538
Hits Today : 191753
Total Hits : 182772681
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|