EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 20/09/2019 13:35:16  •  1232 Views


PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA JASA TRANSPORTASI ONLINE GRABBIKE (STUDI PADA PELANGGAN GRAB DI KARAWACI)

Created by :
FERDI RIZALDI ( 201511442 )



SubjectCITRA
PELAYANAN
KEPUASAN
Alt. Subject IMAGE
SERVICE
SATISFACTION
Keywordcitra merek
kualitas pelayanan
persepsi harga
kepuasan pelanggan
loyalitas pelanggan

Description:

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, kualitas pelayanan dan persepsi harga terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan, jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian asosiatif kausal dengan pendekatan kualitatif yang di kuantitatif kan. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang telah membeli atau menggunakan jasa transportasi online Grabbike di Karawaci dengan Sampel sebanyak 100 responden, teknik pengambilan sampel dengan menggunakan teknik purposive sampling. Analisa data yang digunakan adalah analisis deskriptif, dan analisis jalur (Path Analysis). Hasil penelitian menunjukan bahwa citra merek memiliki pengaruh langsung terhadap loyalitas pelanggan, kualitas pelayanan memiliki pengaruh langsung terhadap loyalitas pelanggan dan persepsi harga mempunyai perngaruh langsung terhadap loyalitas pelanggan dan citra merek memiliki pengaruh langsung terhadap loyalitas pelanggan tanpa melalui kepuasan pelanggan , kualitas pelayanan memiliki pengaruh langsung terhadap loyalitas pelanggan tanpa melalui kepuasan pelanggan dan persepsi harga memiliki pengaruh langsung terhadap loyalitas pelanggan tanpa melalui kepuasan pelanggan.

Contributor:
  1. Drs. Sugiyanto, MM
Date Create:20/09/2019
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-201511442
Collection ID:201511442


Source :
Undergraduate Theses of Management

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@perpustakaan Universitas Esa Unggul 2019


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-citra-merek-kualitas-pelayanan-persepsi-harga-terhadap-loyalitas-pelanggan-melalui-kepuasan-pelanggan-pengguna-jasa-transportasi-online-grabbike-studi-pada-pelanggan-grab-di-karawaci-13414.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-13414-Cover.Image.Marked.pdf - 240 KB
  2.  UEU-Undergraduate-13414-Halaman Pengesahan.Image.Marked.pdf - 509 KB
  3.  UEU-Undergraduate-13414-Halaman Persetujuan.Image.Marked.pdf - 508 KB
  4.  UEU-Undergraduate-13414-Halaman Pernyataan Keaslian.Image.Marked.pdf - 214 KB
  5.  UEU-Undergraduate-13414-Halaman Pernyataan Persetujuan Publikasi.Image.Marked.pdf - 216 KB
  6.  UEU-Undergraduate-13414-Abstrak.Image.Marked.pdf - 389 KB
  7.  UEU-Undergraduate-13414-Abstract.Image.Marked.pdf - 385 KB
  8.  UEU-Undergraduate-13414-Kata Pengantar.Image.Marked.pdf - 472 KB
  9.  UEU-Undergraduate-13414-Daftar Isi.Image.Marked.pdf - 534 KB
  10.  UEU-Undergraduate-13414-Daftar Tabel.Image.Marked.pdf - 481 KB
  11.  UEU-Undergraduate-13414-Daftar Gambar.Image.Marked.pdf - 485 KB
  12.  UEU-Undergraduate-13414-Daftar Lampiran .Image.Marked.pdf - 472 KB
  13.  UEU-Undergraduate-13414-Daftar Refrensi.Image.Marked.pdf - 505 KB
  14.  UEU-Undergraduate-13414-Lampiran.Image.Marked.pdf - 1566 KB
  15.  UEU-Undergraduate-13414-Bab1.Image.Marked.pdf - 1079 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-13414-Bab2.Image.Marked.pdf - 939 KB
  2. UEU-Undergraduate-13414-Bab3.Image.Marked.pdf - 813 KB
  3. UEU-Undergraduate-13414-Bab4.Image.Marked.pdf - 1236 KB
  4. UEU-Undergraduate-13414-Bab5.Image.Marked.pdf - 421 KB
  5. UEU-Undergraduate-13414-Bab6.Image.Marked.pdf - 409 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

citra , citra merek , harga , kepuasan , kepuasan pelanggan , kualitas , kualitas pelayanan , loyalitas , loyalitas pelanggan , merek , pelanggan , pelayanan , persepsi , persepsi harga



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




152705695


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1969965

Hits Today : 22109
Total Hits : 152705693

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan