|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Manajemen Posted by [email protected] at 02/10/2020 11:07:58 • 325 Views
PENGARUH PROMOSI MEDIA SOSIAL, HARGA DAN KUALITAS PRODUK
TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU THE LITTLE THINGS SHE NEEDS
( STUDI KASUS MALL TAMAN ANGGREK JAKARTA BARAT )Created by :
DARMAYANTI ( 201411162 )
Subject: | STRATEGI PEMASARAN | Alt. Subject : | MARKETING STRATEGY | Keyword: | PROMOSI MEDIA SOSIAL HARGA KUALITAS PRODUK |
Description:
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari Promosi Media Sosial
(X1), Harga (X2) dan Kualitas Produk (X3) terhadap Keputusan Pembelian (Y). Dari
penelitian ini variabel independen terdiri dari Promosi Media Sosial (X1), Harga (X2)
dan Kualitas Produk (X3) dan variabel dependen adalah Keputusan Pembelian (Y).
Populasi dari penelitian ini adalah konsumen sepatu The Litte Things She Needs di Mall
Taman Anggrek, Jakarta Barat. Pengambilan sampel dalam penelitian ini berjumlah
100 responden. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi
linier berganda.
Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa promosi media sosial, harga dan
kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sepatu The
Little Things She Needs. Dalam penelitian ini promosi media sosial merupakan variabel
yang paling dominan yang mempengaruhi keputusan pembelian,
Contributor | : |
- Abdurrahman, MM
| Date Create | : | 02/10/2020 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate-201411162 | Collection ID | : | 201411162 |
Source : Undergraduate Theses of Management
Relation Collection: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @Perpustakaan Universitas Esa Unggul 2020
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-promosi-media-sosial-harga-dan-kualitas-produkterhadap-keputusan-pembelian-sepatu-the-little-things-she-needs-studi-kasus-mall-taman-anggrek-jakarta-barat-16827.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Undergraduate-16827-Cover.Image.Marked.pdf - 389 KB
- UEU-Undergraduate-16827-Lembar Pengesahan.Image.Marked.pdf - 458 KB
- UEU-Undergraduate-16827-Lembar Persetujuan.Image.Marked.pdf - 474 KB
- UEU-Undergraduate-16827-Kata Pengantar.Image.Marked.pdf - 412 KB
- UEU-Undergraduate-16827-Abstrak.Image.Marked.pdf - 465 KB
- UEU-Undergraduate-16827-Daftar Isi.Image.Marked.pdf - 472 KB
- UEU-Undergraduate-16827-BAB I.Image.Marked.pdf - 672 KB
- UEU-Undergraduate-16827-Daftar Pustaka.Image.Marked.pdf - 459 KB
- UEU-Undergraduate-16827-Lampiran - Lampiran.Image.Marked.pdf - 1838 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-16827-BABII.Image.Marked.pdf - 677 KB 2. UEU-Undergraduate-16827-BABIII.Image.Marked.pdf - 670 KB 3. UEU-Undergraduate-16827-BABIV.Image.Marked.pdf - 1043 KB 4. UEU-Undergraduate-16827-BABV.Image.Marked.pdf - 344 KB
10 Similar Document...
10 Related Document...
- PENGEMBANGAN SOFTWARE PADA RUMAH MAKAN WAROENG RATOE
- MEDIA INTERAKTIF SEBAGAI PENDUKUNG
PROMOSI AIRPORTEVE AEROVERTISING
- ANALISIS HUBUNGAN KUALITAS PRODUK, HARGA,
DISTRIBUSI, DAN PROMOSI DENGAN KEPUASAN
KONSUMEN BERAS SIPULEN
- PERANCANGAN MEDIA PROMOSI BE A SMART SHOPPER OLEH SUPERKIDS INDONESIA
- KREDIBILITAS PROFIL AGNES MONICA
DALAM STRATEGI PEMASARAN TERPADU
PRODUK TELKOMSEL FLASH
- ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK SEMEN TIGA RODA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN
- PERANCANGAN RE-DESAIN MEDIA PROMOSI
COMPANY PROFILE HOLLAND BAKERY KIDS
- PERBANDINGAN KEPUASAN PELANGGAN,KUALITAS PELAYANAN, DAN KUALITAS PRODUK PT. TRIMATRA TATAGRAHA DENGAN KOMPETITORNYA
- PENGARUH FAKTOR-FAKTOR KOMPENSASI, GAYA
KEPEMIMPINAN, PROMOSI DAN LINGKUNGAN KERJA
TERHADAP KEPUASAN KERJA DI PT GIES NATURA INDONESIA
- ANALISIS PENGARUH PRODUK, HARGA, DISTRIBUSI, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MIE SEDAAP
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970156
Hits Today : 40911
Total Hits : 159549844
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|