|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Manajemen Posted by [email protected] at 19/10/2020 15:45:43 • 912 Views
KOMPARASI KEPUTUSAN PEMBELIAN APLIKASI TIX.ID DAN MTIX DI TINJAU DARI WEBSITE QUALITY, WORD OF MOUTH DAN
KEPERCAYAANCreated by :
VALENTINA OPPI ENRICO ( 20160101001 )
Subject: | STRATEGI MARKETING | Alt. Subject : | MARKETING STRATEGY | Keyword: | WOURD OF MOUTH KEPUASAN PEMBELI WEBSITE QUALITY |
Description:
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui komparasi keputusan pembelian aplikasi
TIX.ID dan M-TIX di tinjau dari website quality, word of mouth dan kepercayaan. Populasi
penelitian adalah seluruh konsumen yang pernah menggunakan TX.ID dan M-TIX. Variabel
independen terdiri atas Website Quality, Word Of Mouth, dan Kepercayaan, Variabel dependen
terdiri atas Keputusan Pembelian. Penelitian ini dilakukan di Jakarta Barat dengan jumlah
sampel sebanyak 206, masing-masing 103 pengguna TIX.ID dan 103 pengguna M-TIX. orang
dengan teknik pengambilan sampel menggunakan metode Non Probability Sampling dengan
menggunakan teknik Purposive Sampling,metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah
pengambilan data menggunakan kuesioner dan menggunakan metode analisis diskriminan.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat perbedaan keputusan pembelian TIX.ID
dan M-TIX yang di tinjau dari variable website quality, word of mouth dan kepercayaan.
Indikator yang dominan membedakan keputusan pembelian TIX.ID dan M-TIX adalah
variabel website quality
Contributor | : |
- Dr. Eka Bertuah, SE, MM
| Date Create | : | 19/10/2020 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate-20160101001 | Collection ID | : | 20160101001 |
Source : Undergraduate Theses of Management
Relation Collection: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @2020 Perpustakaan Universitas Esa Unggul
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/komparasi-keputusan-pembelian-aplikasi-tixid-dan-mtix-di-tinjau-dari-website-quality-word-of-mouth-dankepercayaan-17065.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Undergraduate-17065-cover.Image.Marked.pdf - 378 KB
- UEU-Undergraduate-17065-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 378 KB
- UEU-Undergraduate-17065-HALAMAN PERNYATAAN KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 372 KB
- UEU-Undergraduate-17065-HALAMAN PERNYATAAN PERSETUJUAN PUBLIKASI KARYA.Image.Marked.pdf - 468 KB
- UEU-Undergraduate-17065-persetujuan.Image.Marked.pdf - 380 KB
- UEU-Undergraduate-17065-UCAPAN TERIMA KASIH.Image.Marked.pdf - 477 KB
- UEU-Undergraduate-17065-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 365 KB
- UEU-Undergraduate-17065-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 570 KB
- UEU-Undergraduate-17065-BAB I.Image.Marked.pdf - 870 KB
- UEU-Undergraduate-17065-DAFTAR REFERENSI.Image.Marked.pdf - 579 KB
- UEU-Undergraduate-17065-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 4779 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-17065-BABII.Image.Marked.pdf - 811 KB 2. UEU-Undergraduate-17065-BABIII.Image.Marked.pdf - 824 KB 3. UEU-Undergraduate-17065-BABIV.Image.Marked.pdf - 1057 KB 4. UEU-Undergraduate-17065-BABV.Image.Marked.pdf - 478 KB 5. UEU-Undergraduate-17065-BABVI.Image.Marked.pdf - 378 KB
10 Similar Document...
10 Related Document...
- PENGARUH WORD OF MOUTH
TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAIAN WANITA ONLINE
DENGAN MEDIA SOSIAL MELALUI MINAT BELI
(Studi Kasus di WilayahCakung, Jakarta Timur dan Kebon Jeruk, Jakarta Barat)
- WORD OF MOUTH, TRUST, SATISFACTION AND EFFECT REPURCHASE INTENTION TO BATAVIA HOSPITAL IN WEST JAKARTA INDONESIA
- PENGARUH TECHNOLOGY READINESS, PERSEPSI MANFAAT DAN
PERSEPSI KEMUDAHAN TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN
APLIKASI HALODOC
- PENGARUH E- WORD OF MOUTH, KUALITAS
INFORMASI, DAN SOCIAL PSYCHOLOGY DISTANCE TERHADAP MINAT BELI PADA APLIKASI SOCIOLLA
- PENGARUH E-SERVICE QUALITY, STRATEGI PROMOSI,KEMUDAHAN PENGUNAAN PADA RESERVASI TIKET TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS PENGGUNA APLIKASI TIX ID)
- PENGARUH WORD OF MOUTH, KUALITAS PRODUK
DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI
SMARTPHONE XIAOMI MI10T
- PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI FOLLOWERS TIKTOK OFFICIAL KOPI KENANGAN
- STRATEGI PROMOSI RIBSGOLD MENGGUNAKAN MEDIA SOSIAL TIKTOK
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 2
Total Visitor : 1970082
Hits Today : 75135
Total Hits : 156408263
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using CCBot/2.0 (https://commoncrawl.org/faq/)
|