|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Manajemen Posted by [email protected] at 19/03/2021 14:40:45 • 2035 Views
PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, KUALITAS PELAYANAN, DAN KELOMPOK REFERENSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KEDAI KOPI KEKINIANCreated by :
DESSTO REFLIANUGROHO LISTIYANTO ( 20160101366 )
Subject: | CITRA MEREK HARGA KUALITAS PELAYANAN | Alt. Subject : | BRAND IMAGE PRICE QUALITY OF SERVICE | Keyword: | Citra Merek Harga Kualitas Pelayanan Kelompok Referensi Keputusan Pembelian |
Description:
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, harga, kualitas pelayanan dan kelompok referensi terhadap keputusan pembelian pada kedai Kopi Kenangan, Kopi Janji Jiwa dan Kopi Kulo. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik analisis diskriminan. Sampel pada penelitian ini diambil menggunakan teknik non-probability sampling dengan metode purposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 120 responden yang terdiri dari 40 responden Kopi Kenangan, 40 responden Kopi Janji Jiwa dan 40 responden Kopi Kulo. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada responden yang berada di wilayah Universitas Esa Unggul Kampus Harapan Indah. Penyebaran kuesioner dilakukan pada awal bulan Juli. Data yang terkumpul kemudian diolah menggunakan SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel citra merek tidak memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian pada Kopi Kenangan, Kopi Janji Jiwa dan Kopi Kulo. Variabel harga juga tidak memilki pengaruh terhadap keputusan pembelian pada Kopi Kenangan, Kopi Janji Jiwa dan Kopi Kulo. Variabel kualitas pelayanan pun tidak memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian pada Kopi Kenangan, Kopi Janji Jiwa dan Kopi Kulo. Sedangkan variabel kelompok referensi memiliki pengaruh terhadap keputusan pembeliaan pada Kopi Kenangan, Kopi Janji Jiwa dan Kopi Kulo dengan nilai signifikansi <0,050. Makan dapat disimpulkan bahwa hanya variabel kelompok referensi yang menjadi penentu keputusan pembelian pada Kopi Kenangan, Kopi Janji Jiwa dan Kopi Kulo
Contributor | : |
- Dr. Rina Anindita,SE,MM
| Date Create | : | 19/03/2021 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate-20160101366 | Collection ID | : | 20160101366 |
Source : Undergraduate Theses of Economic Departement
Relation Collection: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @2021 Perpustakaan Universitas Esa Unggul
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-citra-merek-harga-kualitas-pelayanan-dan-kelompok-referensi-terhadap-keputusan-pembelian-pada-kedai-kopi-kekinian-19413.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Undergraduate-19413-COVER.Image.Marked.pdf - 386 KB
- UEU-Undergraduate-19413-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 752 KB
- UEU-Undergraduate-19413-HALAMAN PERSETUJUAN PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 746 KB
- UEU-Undergraduate-19413-HALAMAN PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 685 KB
- UEU-Undergraduate-19413-HALAMAN PERNYATAAN KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 415 KB
- UEU-Undergraduate-19413-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 345 KB
- UEU-Undergraduate-19413-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 1154 KB
- UEU-Undergraduate-19413-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 418 KB
- UEU-Undergraduate-19413-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 505 KB
- UEU-Undergraduate-19413-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 1661 KB
- UEU-Undergraduate-19413-BAB1.Image.Marked.pdf - 407 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-19413-BAB2.Image.Marked.pdf - 618 KB 2. UEU-Undergraduate-19413-BAB3.Image.Marked.pdf - 679 KB 3. UEU-Undergraduate-19413-BAB4.Image.Marked.pdf - 629 KB 4. UEU-Undergraduate-19413-BAB5.Image.Marked.pdf - 411 KB 5. UEU-Undergraduate-19413-BAB6.Image.Marked.pdf - 283 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
- ANALISIS FAKTOR � FAKTOR YANG MENENTUKAN
KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SUZUKI SWIFT
- ANALISA FAKTOR-FAKTOR YANG MENENTUKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PLASTIK SHRINK FILM PT MUARA AGUNG PERKASA
- ANALISIS FAKTOR-FAKTOR PRODUCT, PRICE, PROMOTION, PLACE YANG MENENTUKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN TOYOTA AVANZA
VELOZ DI PLAZA TOYOTA GADING SERPONG
- PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DI BIDANG RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS UNTUK MOBIL TOYOTA 2000CC KE ATAS PADA AUTO 2000 JL. RAYA PLUIT SELATAN NO. 6, PLUIT JAKARTA UTARA)
- ANALISIS KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MELALUI MEDIA ONLINE (E- MARKETING)
- ANALISIS MENGENAI FAKTOR-FAKTOR YANG MENENTUKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KAWASAKI NINJA 250 FI
(Studi Kasus Pada Konsumen Kawasaki Ninja 250 FI Di PT. Tetap Jaya
Motorindo, Jl. Lingkar Luar Barat No. 1A Cengkareng, Jakarta Barat)
- ANALISIS PENGARUH PRODUK, HARGA, DISTRIBUSI, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MIE SEDAAP
- ANALISIS MENGENAI FAKTOR�FAKTOR YANG MENENTUKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU PERDANA ESIA
- ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI
KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KFC PADA PT.FAST FOOD INDONESIA, Tbk CABANG KFC MALL CIPUTRA (CITRALAND) JAKARTA
- ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MENENTUKAN
KEPUTUSAN PEMBELIAN TOLAK ANGIN CAIR MADU DI INDOMARET PULO AMPEL CILEGON
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 4
Total Visitor : 1970155
Hits Today : 79879
Total Hits : 159503287
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|