|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Manajemen Posted by [email protected] at 26/10/2021 10:20:16 • 349 Views
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, EXPERENTIAL MARKETING, DAN LOKASI DENGAN INTERVENING KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI ULANG MCDONALD�S CABANG GREEN GARDEN KEDOYACreated by :
Freddy Pradana Putra ( 20160101098 )
Subject: | KUALITAS PELAYANAN KUALITAS PRODUK KEPUASAN KONSUMEN | Alt. Subject : | QUALITY OF SERVICE QUALITY OF PRODUCT CUSTOMER SATISFACTION | Keyword: | Kualitas Pelayanan Kualitas Produk Experiential Marketing Lokasi Kepuasan Konsumen Minat Beli Ulang |
Description:
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Experiential Marketing dan Lokasi dengan Intervening Kepuasan Konsumen Terhadap Minat Beli Ulang McDonald s Cabang Green Garden Kedoya. Data sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 155 responden yang diperoleh pengambilannya melalui teknik non probability sampling dengan purposive sampling. Responden merupakan konsumen McDonald s Cabang Green Garden yang berusia minimal 17 tahun ketika penelitian ini dilakukan dan berlokasi di wilayah Jakarta, kuesioner yang diberikan menggunakan skala likert 1 sampai 5 untuk memberikan jawaban ragu-ragu atau netral pada responden ketika tidak mengalami apa yang ada di kuesioner tersebut. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan metode Path Analysis atau analisa jalur dengan software pengolah data yaitu Statistical Product and Service Solutions atau SPSS.
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas pelayanan memiliki pengaruh secara positif terhadap kepuasan konsumen, sedangkan kualitas produk tidak memiliki pengaruh terhadap kepuasan konsumen. Experiential marketing memiliki pengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, begitu juga dengan lokasi yang memiliki pengaruh positif terhadap kepuasan konsumen. Kualitas pelayanan tidak memiliki pengaruh positif terhadap Minat Beli Ulang, namun kualitas produk terdapat pengaruh secara positif dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang konsuemen. Sedangkan experiential marketing juga tidak memiliki pengaruh positif terhadap Minat Beli Ulang konsumen, lokasi memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang konsumen
Contributor | : |
- Prof. Dr. Lia Amalia., SE., MM
| Date Create | : | 26/10/2021 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate-20160101098 | Collection ID | : | 20160101098 |
Source : Undergraduate Theses of Management
Relation Collection: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @Perpustakaan Universitas Esa Unggul 2021
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-kualitas-pelayanan-kualitas-produk-experential-marketing-dan-lokasi-dengan-intervening-kepuasan-konsumen-terhadap-minat-beli-ulang-mcdonalds-cabang-green-garden-kedoya-22256.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Undergraduate-22256-COVER.Image.Marked.pdf - 267 KB
- UEU-Undergraduate-22256-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 305 KB
- UEU-Undergraduate-22256-HALAMAN PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 287 KB
- UEU-Undergraduate-22256-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 275 KB
- UEU-Undergraduate-22256-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 269 KB
- UEU-Undergraduate-22256-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 254 KB
- UEU-Undergraduate-22256-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 257 KB
- UEU-Undergraduate-22256-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 871 KB
- UEU-Undergraduate-22256-BAB1.Image.Marked.pdf - 422 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-22256-BAB2.Image.Marked.pdf - 457 KB 2. UEU-Undergraduate-22256-BAB3.Image.Marked.pdf - 375 KB 3. UEU-Undergraduate-22256-BAB4.Image.Marked.pdf - 578 KB 4. UEU-Undergraduate-22256-BAB5.Image.Marked.pdf - 324 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 4
Total Visitor : 1970155
Hits Today : 65786
Total Hits : 159489194
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|