EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 26/10/2021 10:20:16  •  313 Views


PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, EXPERENTIAL MARKETING, DAN LOKASI DENGAN INTERVENING KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI ULANG MCDONALD�S CABANG GREEN GARDEN KEDOYA

Created by :
Freddy Pradana Putra ( 20160101098 )



SubjectKUALITAS PELAYANAN
KUALITAS PRODUK
KEPUASAN KONSUMEN
Alt. Subject QUALITY OF SERVICE
QUALITY OF PRODUCT
CUSTOMER SATISFACTION
KeywordKualitas Pelayanan
Kualitas Produk
Experiential Marketing
Lokasi
Kepuasan Konsumen
Minat Beli Ulang

Description:

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Experiential Marketing dan Lokasi dengan Intervening Kepuasan Konsumen Terhadap Minat Beli Ulang McDonald s Cabang Green Garden Kedoya. Data sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 155 responden yang diperoleh pengambilannya melalui teknik non probability sampling dengan purposive sampling. Responden merupakan konsumen McDonald s Cabang Green Garden yang berusia minimal 17 tahun ketika penelitian ini dilakukan dan berlokasi di wilayah Jakarta, kuesioner yang diberikan menggunakan skala likert 1 sampai 5 untuk memberikan jawaban ragu-ragu atau netral pada responden ketika tidak mengalami apa yang ada di kuesioner tersebut. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan metode Path Analysis atau analisa jalur dengan software pengolah data yaitu Statistical Product and Service Solutions atau SPSS. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas pelayanan memiliki pengaruh secara positif terhadap kepuasan konsumen, sedangkan kualitas produk tidak memiliki pengaruh terhadap kepuasan konsumen. Experiential marketing memiliki pengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, begitu juga dengan lokasi yang memiliki pengaruh positif terhadap kepuasan konsumen. Kualitas pelayanan tidak memiliki pengaruh positif terhadap Minat Beli Ulang, namun kualitas produk terdapat pengaruh secara positif dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang konsuemen. Sedangkan experiential marketing juga tidak memiliki pengaruh positif terhadap Minat Beli Ulang konsumen, lokasi memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang konsumen

Contributor:
  1. Prof. Dr. Lia Amalia., SE., MM
Date Create:26/10/2021
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-20160101098
Collection ID:20160101098


Source :
Undergraduate Theses of Management

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@Perpustakaan Universitas Esa Unggul 2021


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-kualitas-pelayanan-kualitas-produk-experential-marketing-dan-lokasi-dengan-intervening-kepuasan-konsumen-terhadap-minat-beli-ulang-mcdonalds-cabang-green-garden-kedoya-22256.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-22256-COVER.Image.Marked.pdf - 267 KB
  2.  UEU-Undergraduate-22256-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 305 KB
  3.  UEU-Undergraduate-22256-HALAMAN PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 287 KB
  4.  UEU-Undergraduate-22256-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 275 KB
  5.  UEU-Undergraduate-22256-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 269 KB
  6.  UEU-Undergraduate-22256-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 254 KB
  7.  UEU-Undergraduate-22256-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 257 KB
  8.  UEU-Undergraduate-22256-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 871 KB
  9.  UEU-Undergraduate-22256-BAB1.Image.Marked.pdf - 422 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-22256-BAB2.Image.Marked.pdf - 457 KB
  2. UEU-Undergraduate-22256-BAB3.Image.Marked.pdf - 375 KB
  3. UEU-Undergraduate-22256-BAB4.Image.Marked.pdf - 578 KB
  4. UEU-Undergraduate-22256-BAB5.Image.Marked.pdf - 324 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Beli , Experiential , Experiential Marketing , Kepuasan , Kepuasan Konsumen , Konsumen , Kualitas , Kualitas Pelayanan , Kualitas Produk , Lokasi , Marketing , Minat , Minat Beli Ulang , Pelayanan , Produk , Ulang



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




148489112


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1969712

Hits Today : 22866
Total Hits : 148489109

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan