|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Manajemen Posted by [email protected] at 17/03/2022 14:09:52 • 405 Views
EFEKTIFITAS BRAND AMBASSADOR, ONLINE BEHAVIOURAL ADVERTISING, DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW MELALUI MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E-COMMERCE SHOPEECreated by :
HANA WULANDARI ( 20170101181 )
Subject: | BRAND AMBASSADOR ONLINE BEHAVIOURAL ADVERTISING ONLINE CUSTOMER REVIEW MEDIA SOSIAL KEPUTUSAN PEMBELIAN SHOPEE | Alt. Subject : | AMBASSADOR BRAND ONLINE BEHAVIORAL ADVERTISING ONLINE CUSTOMER REVIEWS SOCIAL MEDIA BUYING DECISION SHOPEE | Keyword: | Brand Ambassador Online Bahavioural Advertising Online Customer Review dan Keputusan Pembelian. |
Description:
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui efektifitas dari Brand Ambassador, Online Behavioural Advertising, dan Online Customer Review Shopee Haul pada media sosial terhadap keputusan pembelian pada E-commerce Shopee. Responden yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 150 responden. Metode pengambilan sampel menggunakan non-probability sampling. Dengan teknik analisis data regresi berganda yang digunakan sebagai alat inferensi. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa variabel Online behaviuoral advertising dan online customer review berpengaruh positif dan signifikan secara persial terhadap keputusan pembelian. Berdasarkan temuan ini, perusahaan harus tetap menjaga serta memperhatikan sistem keamanan privasi dari para konsumen pada sistem perikalanan online behavioural advertising dan menjaga kualitas produk dan pelayanan.
Contributor | : |
- Dr. Abdurrahman, MM.
| Date Create | : | 17/03/2022 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate-20170101181 | Collection ID | : | 20170101181 |
Source : Undergraduate Theses of Management
Relation Collection: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @2022 Perpustakaan Universitas Esa Unggul
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/efektifitas-brand-ambassador-online-behavioural-advertising-dan-online-customer-review-melalui-media-sosial-terhadap-keputusan-pembelian-pada-ecommerce-shopee-24073.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Undergraduate-24073-COVER.Image.Marked.pdf - 274 KB
- UEU-Undergraduate-24073-HALAMAN PERNYATAAN KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 273 KB
- UEU-Undergraduate-24073-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 360 KB
- UEU-Undergraduate-24073-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 324 KB
- UEU-Undergraduate-24073-HALAMAN PERSETUJUAN PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 276 KB
- UEU-Undergraduate-24073-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 317 KB
- UEU-Undergraduate-24073-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 1238 KB
- UEU-Undergraduate-24073-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 379 KB
- UEU-Undergraduate-24073-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 3455 KB
- UEU-Undergraduate-24073-BAB1.Image.Marked.pdf - 420 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-24073-BAB2.Image.Marked.pdf - 712 KB 2. UEU-Undergraduate-24073-BAB3.Image.Marked.pdf - 560 KB 3. UEU-Undergraduate-24073-BAB4.Image.Marked.pdf - 975 KB 4. UEU-Undergraduate-24073-BAB5.Image.Marked.pdf - 341 KB 5. UEU-Undergraduate-24073-BAB6.Image.Marked.pdf - 469 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
- ANALISIS FAKTOR � FAKTOR YANG MENENTUKAN
KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SUZUKI SWIFT
- ANALISA FAKTOR-FAKTOR YANG MENENTUKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PLASTIK SHRINK FILM PT MUARA AGUNG PERKASA
- ANALISIS FAKTOR-FAKTOR PRODUCT, PRICE, PROMOTION, PLACE YANG MENENTUKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN TOYOTA AVANZA
VELOZ DI PLAZA TOYOTA GADING SERPONG
- PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DI BIDANG RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS UNTUK MOBIL TOYOTA 2000CC KE ATAS PADA AUTO 2000 JL. RAYA PLUIT SELATAN NO. 6, PLUIT JAKARTA UTARA)
- ANALISIS KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MELALUI MEDIA ONLINE (E- MARKETING)
- ANALISIS MENGENAI FAKTOR-FAKTOR YANG MENENTUKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KAWASAKI NINJA 250 FI
(Studi Kasus Pada Konsumen Kawasaki Ninja 250 FI Di PT. Tetap Jaya
Motorindo, Jl. Lingkar Luar Barat No. 1A Cengkareng, Jakarta Barat)
- ANALISIS PENGARUH PRODUK, HARGA, DISTRIBUSI, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MIE SEDAAP
- ANALISIS MENGENAI FAKTOR�FAKTOR YANG MENENTUKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU PERDANA ESIA
- ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI
KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KFC PADA PT.FAST FOOD INDONESIA, Tbk CABANG KFC MALL CIPUTRA (CITRALAND) JAKARTA
- ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MENENTUKAN
KEPUTUSAN PEMBELIAN TOLAK ANGIN CAIR MADU DI INDOMARET PULO AMPEL CILEGON
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 6
Total Visitor : 1970004
Hits Today : 52221
Total Hits : 154468549
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|