EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Public Relation
Posted by [email protected] at 21/03/2022 14:18:10  •  205 Views


PENGARUH KEPUASAN LAYANAN INFORMASI CUSTOMER SERVICE PT AUTORENT LANCAR SEJAHTERA CENGKARENG JAKARTA BARAT TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN

Created by :
ARDIS ( 20160502144 )



SubjectKEPUASAN LAYANAN
INFORMASI
CUSTOMER SERVICE
Alt. Subject SERVICE SATISFACTION
INFORMATION
CUSTOMER SERVICE
KeywordLayanan Informasi
Customer Service
Loyalitas Pelanggan
PT Autorent Lancar Sejahtera Jakarta

Description:

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh layanan informasi Customer Service dengan loyalitas pelanggan pada PT Autorent Lancar Sejahtera Cengkareng Jakarta Barat. Dalam penelitian ini menggunakan teori behavioristik, dan menggunakan metode kuantitaif dengan menggunakan metode survey. Pada variabel X (Layanan Informasi) didapatkan nilai sebesar 75% dari 84 responden dapat dikategorikan baik pada layanan informasi Customer Service, sedangkan pada variabel Y didapatkan nilai sebesar 75% dari 84 responden dapat dikatergorikan barik pada loyalitas yang baik sebagai pelanggan PT Autorent Lancar Sejahtera Cengkareng Jakarta Barat. Adapun layanan informasi Customer Service memiliki pengaruh sebear 93% sedangkan 7% memiliki pengaruh yang lain selain dari layanan informasi. Hal ini ditunjukan semakin puas layanan informasi yang diberikan oleh Customer Service semakin banyak loyalitas yang diberikan pelanggan ke PT Autorent Lancar Sejahtera sehingga membuat citra PT Autorent Lancar Sejahtera di mata orang banyak semakin baik.

Contributor:
  1. IKBAL RACHMAT, ST, MT
Date Create:21/03/2022
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-20160502144
Collection ID:20160502144


Source :
Undergraduate Theses of Communication

Relation Collection:
Fakultas Ilmu Komunikasi

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2022 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-kepuasan-layanan-informasi-customer-service-pt-autorent-lancar-sejahtera-cengkareng-jakarta-barat-terhadap-loyalitas-pelanggan-24166.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-24166-COVER.Image.Marked.pdf - 282 KB
  2.  UEU-Undergraduate-24166-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 483 KB
  3.  UEU-Undergraduate-24166-HALAMAN PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 133 KB
  4.  UEU-Undergraduate-24166-HALAMAN KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 485 KB
  5.  UEU-Undergraduate-24166-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 631 KB
  6.  UEU-Undergraduate-24166-UCAPAN TERIMA KASIH.Image.Marked.pdf - 357 KB
  7.  UEU-Undergraduate-24166-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 550 KB
  8.  UEU-Undergraduate-24166-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 566 KB
  9.  UEU-Undergraduate-24166-BAB1.Image.Marked.pdf - 556 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-24166-BAB2.Image.Marked.pdf - 1002 KB
  2. UEU-Undergraduate-24166-BAB3.Image.Marked.pdf - 921 KB
  3. UEU-Undergraduate-24166-BAB4.Image.Marked.pdf - 1105 KB
  4. UEU-Undergraduate-24166-BAB5.Image.Marked.pdf - 561 KB
  5. UEU-Undergraduate-24166-BAB6.Image.Marked.pdf - 623 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Autorent , Customer , Customer Service , Informasi , Jakarta , Lancar , Layanan , Layanan Informasi , Loyalitas , Loyalitas Pelanggan , PT , PT Autorent Lancar Sejahtera Jakarta , Pelanggan , Sejahtera , Service



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




141266197


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1969229

Hits Today : 115794
Total Hits : 141266197

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan