EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 10/05/2022 11:52:22  •  327 Views


PENGARUH IKLAN ONLINE MELALUI MEDIA SOSIAL DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA NU GREEN TEA KHUSUS WILAYAH JAKARTA BARAT

Created by :
DELLIA PRADITA ( 20170101172 )



SubjectIKLAN ONLINE
MEDIA SOSIAL
BRAND AMBASSADOR
Alt. Subject ONLINE ADVERTISING
SOCIAL MEDIA
BRAND AMBASSADOR
KeywordIklan Online melalui Media Sosial
Brand Ambassador
Keputusan Pembelian

Description:

Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk mengetahui pengaruh Iklan Online melalui Media Sosial dan Brand Ambassador Terhadap Keputusan Pembelian pada Nu Green Tea. Variabel independen dalam penelitian ini adalah Iklan Online melalui Media Sosial dan Brand Ambassador sedangkan variabel dependen dalam penelitian ini adalah Keputusan Pembelian pada Nu Green Tea. Pendekatan yang dilakukan dalam penelitian ini bersifat kuantitatif dan jenis penelitian ini menggunakan desain kausal untuk mengetahui kausalitas dari beberapa variable yang akan diamati. Konsep yang dipakai adalah deduktif, maka penjelasannya akan diawali mulai dari yang biasa hingga yang spesifik. Prosedur yang akan dipakai dalam riset ini merupakan survei secara online, dimana peneliti bakal membagikan kuesioner secara online melalui link google form. Skala yang digunakan pada penelitian ini menggunakan skala likert dengan skala 1-5. Teknik sampling dalam penelitian ini menggunkan metode non probability sampling dengan jenis purposive sampling berjumlah 100 responden yang terdiri dari pengikut instagram Nu Green Tea @nuteaid. Pengujian instrument menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas. Sedangkan analisis data yang digunakan adalah Regresi Linier Berganda. Dalam pegujian regresi liner berganda dan juga koefisien determinasi (R2) tersebut akan melengkapi asumsi klasik statistik seperti uji normalitas, uji multikolineritas, serta uji heteroskedastisitas. Berdasarkan hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa Iklan Online melalui Media Sosial berpengaruh secara positif terhadap Keputusan Pembelian pada Nu Green Tea dengan nilai uji t hitung 4,823 dan nilai signifikan sebesar 0,000. Brand Ambassador berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian pada Nu Green Tea dengan nilai uji t hitung 5,569 dan nilai signifikan sebesar 0,000. Iklan Online melalui Media Sosial dan Brand Ambassador berpengaruh secara simultan terhadap Keputusan Pembelian pada Nu Green Tea dengan hasil uji F hitung sebesar 38,399 dan nilai signifikan 0,000

Contributor:
  1. Dr. Anak Agung Ketut Diatmika, S.E., MM
Date Create:10/05/2022
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-20170101172
Collection ID:20170101172


Source :
Undergraduate Theses of Management

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2022 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-iklan-online-melalui-media-sosial-dan-brand-ambassador-terhadap-keputusan-pembelian-pada-nu-green-tea-khusus-wilayah-jakarta-barat-25029.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-25029-COVER.Image.Marked.pdf - 128 KB
  2.  UEU-Undergraduate-25029-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 279 KB
  3.  UEU-Undergraduate-25029-HALAMAN PERSETUJAUN.Image.Marked.pdf - 145 KB
  4.  UEU-Undergraduate-25029-HALAMAN PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 257 KB
  5.  UEU-Undergraduate-25029-HALAMAN KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 256 KB
  6.  UEU-Undergraduate-25029-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 256 KB
  7.  UEU-Undergraduate-25029-UCAPAN TERIMA KASIH.Image.Marked.pdf - 363 KB
  8.  UEU-Undergraduate-25029-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 277 KB
  9.  UEU-Undergraduate-25029-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 385 KB
  10.  UEU-Undergraduate-25029-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 5507 KB
  11.  UEU-Undergraduate-25029-BAB1.Image.Marked.pdf - 368 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-25029-BAB2.Image.Marked.pdf - 369 KB
  2. UEU-Undergraduate-25029-BAB3.Image.Marked.pdf - 267 KB
  3. UEU-Undergraduate-25029-BAB4.Image.Marked.pdf - 497 KB
  4. UEU-Undergraduate-25029-BAB5.Image.Marked.pdf - 412 KB
  5. UEU-Undergraduate-25029-BAB6.Image.Marked.pdf - 256 KB
  6. UEU-Undergraduate-25029-BAB7.Image.Marked.pdf - 259 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Ambassador , Brand , Brand Ambassador , Iklan , Iklan Online melalui Media Sosial , Keputusan , Keputusan Pembelian , Media , Online , Pembelian , Sosial , melalui



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




157346837


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970112

Hits Today : 3222
Total Hits : 157346837

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan