|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Manajemen Posted by [email protected] at 10/05/2022 11:52:22 • 328 Views
PENGARUH IKLAN ONLINE MELALUI MEDIA SOSIAL DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA NU GREEN TEA KHUSUS WILAYAH JAKARTA BARATCreated by :
DELLIA PRADITA ( 20170101172 )
Subject: | IKLAN ONLINE MEDIA SOSIAL BRAND AMBASSADOR | Alt. Subject : | ONLINE ADVERTISING SOCIAL MEDIA BRAND AMBASSADOR | Keyword: | Iklan Online melalui Media Sosial Brand Ambassador Keputusan Pembelian |
Description:
Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk mengetahui pengaruh Iklan Online melalui Media Sosial dan Brand Ambassador Terhadap Keputusan Pembelian pada Nu Green Tea. Variabel independen dalam penelitian ini adalah Iklan Online melalui Media Sosial dan Brand Ambassador sedangkan variabel dependen dalam penelitian ini adalah Keputusan Pembelian pada Nu Green Tea. Pendekatan yang dilakukan dalam penelitian ini bersifat kuantitatif dan jenis penelitian ini menggunakan desain kausal untuk mengetahui kausalitas dari beberapa variable yang akan diamati. Konsep yang dipakai adalah deduktif, maka penjelasannya akan diawali mulai dari yang biasa hingga yang spesifik. Prosedur yang akan dipakai dalam riset ini merupakan survei secara online, dimana peneliti bakal membagikan kuesioner secara online melalui link google form. Skala yang digunakan pada penelitian ini menggunakan skala likert dengan skala 1-5. Teknik sampling dalam penelitian ini menggunkan metode non probability sampling dengan jenis purposive sampling berjumlah 100 responden yang terdiri dari pengikut instagram Nu Green Tea @nuteaid. Pengujian instrument menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas. Sedangkan analisis data yang digunakan adalah Regresi Linier Berganda. Dalam pegujian regresi liner berganda dan juga koefisien determinasi (R2) tersebut akan melengkapi asumsi klasik statistik seperti uji normalitas, uji multikolineritas, serta uji heteroskedastisitas. Berdasarkan hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa Iklan Online melalui Media Sosial berpengaruh secara positif terhadap Keputusan Pembelian pada Nu Green Tea dengan nilai uji t hitung 4,823 dan nilai signifikan sebesar 0,000. Brand Ambassador berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian pada Nu Green Tea dengan nilai uji t hitung 5,569 dan nilai signifikan sebesar 0,000. Iklan Online melalui Media Sosial dan Brand Ambassador berpengaruh secara simultan terhadap Keputusan Pembelian pada Nu Green Tea dengan hasil uji F hitung sebesar 38,399 dan nilai signifikan 0,000
Contributor | : |
- Dr. Anak Agung Ketut Diatmika, S.E., MM
| Date Create | : | 10/05/2022 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate-20170101172 | Collection ID | : | 20170101172 |
Source : Undergraduate Theses of Management
Relation Collection: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @2022 Perpustakaan Universitas Esa Unggul
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-iklan-online-melalui-media-sosial-dan-brand-ambassador-terhadap-keputusan-pembelian-pada-nu-green-tea-khusus-wilayah-jakarta-barat-25029.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Undergraduate-25029-COVER.Image.Marked.pdf - 128 KB
- UEU-Undergraduate-25029-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 279 KB
- UEU-Undergraduate-25029-HALAMAN PERSETUJAUN.Image.Marked.pdf - 145 KB
- UEU-Undergraduate-25029-HALAMAN PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 257 KB
- UEU-Undergraduate-25029-HALAMAN KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 256 KB
- UEU-Undergraduate-25029-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 256 KB
- UEU-Undergraduate-25029-UCAPAN TERIMA KASIH.Image.Marked.pdf - 363 KB
- UEU-Undergraduate-25029-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 277 KB
- UEU-Undergraduate-25029-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 385 KB
- UEU-Undergraduate-25029-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 5507 KB
- UEU-Undergraduate-25029-BAB1.Image.Marked.pdf - 368 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-25029-BAB2.Image.Marked.pdf - 369 KB 2. UEU-Undergraduate-25029-BAB3.Image.Marked.pdf - 267 KB 3. UEU-Undergraduate-25029-BAB4.Image.Marked.pdf - 497 KB 4. UEU-Undergraduate-25029-BAB5.Image.Marked.pdf - 412 KB 5. UEU-Undergraduate-25029-BAB6.Image.Marked.pdf - 256 KB 6. UEU-Undergraduate-25029-BAB7.Image.Marked.pdf - 259 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
- ANALISIS FAKTOR � FAKTOR YANG MENENTUKAN
KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SUZUKI SWIFT
- ANALISA FAKTOR-FAKTOR YANG MENENTUKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PLASTIK SHRINK FILM PT MUARA AGUNG PERKASA
- ANALISIS FAKTOR-FAKTOR PRODUCT, PRICE, PROMOTION, PLACE YANG MENENTUKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN TOYOTA AVANZA
VELOZ DI PLAZA TOYOTA GADING SERPONG
- PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DI BIDANG RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS UNTUK MOBIL TOYOTA 2000CC KE ATAS PADA AUTO 2000 JL. RAYA PLUIT SELATAN NO. 6, PLUIT JAKARTA UTARA)
- ANALISIS KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MELALUI MEDIA ONLINE (E- MARKETING)
- ANALISIS MENGENAI FAKTOR-FAKTOR YANG MENENTUKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KAWASAKI NINJA 250 FI
(Studi Kasus Pada Konsumen Kawasaki Ninja 250 FI Di PT. Tetap Jaya
Motorindo, Jl. Lingkar Luar Barat No. 1A Cengkareng, Jakarta Barat)
- ANALISIS PENGARUH PRODUK, HARGA, DISTRIBUSI, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MIE SEDAAP
- ANALISIS MENGENAI FAKTOR�FAKTOR YANG MENENTUKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU PERDANA ESIA
- ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI
KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KFC PADA PT.FAST FOOD INDONESIA, Tbk CABANG KFC MALL CIPUTRA (CITRALAND) JAKARTA
- ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MENENTUKAN
KEPUTUSAN PEMBELIAN TOLAK ANGIN CAIR MADU DI INDOMARET PULO AMPEL CILEGON
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970112
Hits Today : 4324
Total Hits : 157347939
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|