EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Public Relation
Posted by [email protected] at 12/05/2022 11:07:14  •  319 Views


PENGARUH PELAYANAN INFORMASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PT.AGUNG TRANSINA RAYA

Created by :
Adam dwi tanadi ( 20170502238 )



SubjectPELAYANAN
INFORMASI
KEPUASAN PELANGGAN
Alt. Subject SERVICE
INFORMATION
CUSTOMER SATISFACTION
KeywordPT. Agung Transina Raya
Pelayanan
Customer Relation Officer
Loyalitas Pelanggan
Internal
Kendaraan

Description:

Studi ini dilakukan guna melihat pengaruh pelayanan informasi terhdap kepuasan pelanggan PT.Agung Transina Raya yang jadi merupakan salah satu perusahaan jasa pengiriman kendaraan di Indonesia dengan tujuan ke wilayah Batam dan Medan, penelitian ini didasari tidak tercapainya jumlah volume pengiriman kendaraan terhadap anggaran perusahaan , teori yang dipakai ialah �Teori Perilaku Terencana atau TPB (Theory of Planned Behavior)� menjelaskan bahwa perilaku terbentuk karena adanya pengaruh oleh sikap terhadap perilaku, untuk metode penelitiannya kuantitatif dengan metode deskriptif korelasional dengan model survey dan metodologi penelitian yang dibangun berdasarkan filsafat positivism, teknik analisis menggunakan Regresi Linier sederhana yang jadi alat ukur yang juga bisa dipakai guna menghitung ada atau tidaknya korelasi antar variabe dan hasil penelitiannya dapat dilihat dari dua operasonal variabel dengan 5(Lima) Dimensi Variabel X , 13(Tiga belas) Indikator disertai 24 Pernyataan dan 4(Empat) Dimensi Variabel Y,6(Enam) Indikator disertai 12 Pernyataan dan untuk hasil uji Validitas Variabel X dan Y semua valid , Uji Reabilitas X dan Y Cukup Reliabel, Uji Asumsi Klasik hasil nilai signifikasi terdapat pengaruh pelayanan informasi terhadap kepuasaan pelanggan uji Frekuensi melalui pernyataan kuisioner mash terdapat jawaban yang tidak puas di masing masing pernyataan , Uji Regresi Linier Sederhana Koefesensi Regresi X 0,493 nilainya positif, serta Uji Koefesiensi Determinasi terdapat dampak variable independent (x) pada variable dependen (Y) sebesar 85,3% dan ada 14,7 % yang terpengaruh variable lain yang tidak diteliti oleh peneliti.

Contributor:
  1. Erna Febriani, S.Si, M.Si
Date Create:12/05/2022
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-20170502238
Collection ID:20170502238


Source :
Undergraduate Theses of Communication

Relation Collection:
Fakultas Ilmu Komunikasi

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2022 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-pelayanan-informasi-terhadap-kepuasan-pelanggan-ptagung-transina-raya-25087.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-25087-COVER.Image.Marked.pdf - 187 KB
  2.  UEU-Undergraduate-25087-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 149 KB
  3.  UEU-Undergraduate-25087-HALAMAN PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 257 KB
  4.  UEU-Undergraduate-25087-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 248 KB
  5.  UEU-Undergraduate-25087-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 250 KB
  6.  UEU-Undergraduate-25087-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 320 KB
  7.  UEU-Undergraduate-25087-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 250 KB
  8.  UEU-Undergraduate-25087-BAB1.Image.Marked.pdf - 276 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-25087-BAB2.Image.Marked.pdf - 398 KB
  2. UEU-Undergraduate-25087-BAB3.Image.Marked.pdf - 318 KB
  3. UEU-Undergraduate-25087-BAB4.Image.Marked.pdf - 482 KB
  4. UEU-Undergraduate-25087-BAB5.Image.Marked.pdf - 183 KB
  5. UEU-Undergraduate-25087-BAB6.Image.Marked.pdf - 181 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Agung , Customer , Customer Relation Officer , Internal , Kendaraan , Loyalitas , Loyalitas Pelanggan , Officer , PT. , PT. Agung Transina Raya , Pelanggan , Pelayanan , Raya , Relation , Transina



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




137166506


Visitors Today : 14
Total Visitor : 1968922

Hits Today : 135816
Total Hits : 137166506

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan