EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 18/05/2022 14:43:52  •  878 Views


PENGARUH VISUALISASI, KUALITAS LAYANAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI PADA APLIKASI GRABFOOD DI WILAYAH KOTA JAKARTA BARAT

Created by :
CINDY LOREN ( 20160101011 )



SubjectLAYANAN
CITRA MEREK
KUALITTAS
Alt. Subject SERVICE
BRAND IMAGE
QUALITY
KeywordVisualisasi
Kualitas Layanan
Citra Merek
Grab
Grabfood

Description:

Layanan food delivery belakangan ini semakin diminati. Perusahaan yang bergerak di bidang model bisnis ini biasanya menjalin kerja sama dengan restoran di berbagai tempat supaya dapat memesan makanan melalui situs atau aplikasi mereka. Layanan seperti ini semakin disukai masyarakat karena masyarakat tidak perlu repot-repot lagi untuk mendatangi lokasi dan mengantri. Grab sendiri telah hadir di Indonesia pada bulan Juni 2012 sebagai aplikasi pemesanan taksi. Kemudian pada bulan Mei 2015 Grab membuka layanan baru berupa ojek motor yang dinamakan Grab-Bike. Pada layanan Grab-Bike tidak hanya melayanai pengiriman penumpang saja, namun juga melayani pengiriman barang dan juga pengiriman makanan. Berdasarkan hasil pembahasan pada penelitian ini dapat diperoleh temuan penelitian bahwa Visualisasi, Kualitas Layanan, dan Citra Merek secara simultan (bersama-sama) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli pada jasa Grabfood di wilayah Kota Jakarta Barat. Dapat dilihat dari nilai signifikan Visualisasi, Kualitas Layanan, dan Citra Merek pada aplikasi Grabfood memiliki indikator-indikator yang disenangi oleh pelanggan/konsumen agar mereka Kembali untuk menggunakan aplikasi Grabfood. Salah satunya dikarenakan harga yang terjangkau, pelayanan yang baik, dan juga bagaimana aplikasi Grabfood memberikan konteks visual yang dapat mudah dipahami ataupun disukai oleh pelanggan/konsumen untuk membeli produk pada aplikasi tersebut.

Contributor:
  1. Prof. Dr. Lia Amalia, SE, MM
Date Create:18/05/2022
Type:Text
Format:pdf
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-20160101011
Collection ID:20160101011


Source :
Undergraduate Theses of Management

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2022 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-visualisasi-kualitas-layanan-dan-citra-merek-terhadap-minat-beli-pada-aplikasi-grabfood-di-wilayah-kota-jakarta-barat-25199.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-25199-COVER.Image.Marked.pdf - 362 KB
  2.  UEU-Undergraduate-25199-HALAMAN PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 470 KB
  3.  UEU-Undergraduate-25199-HALAMAN KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 402 KB
  4.  UEU-Undergraduate-25199-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 492 KB
  5.  UEU-Undergraduate-25199-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 2239 KB
  6.  UEU-Undergraduate-25199-HALAMAN PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 905 KB
  7.  UEU-Undergraduate-25199-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 2178 KB
  8.  UEU-Undergraduate-25199-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 348 KB
  9.  UEU-Undergraduate-25199-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 2236 KB
  10.  UEU-Undergraduate-25199-BAB1.Image.Marked.pdf - 446 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-25199-BAB2.Image.Marked.pdf - 411 KB
  2. UEU-Undergraduate-25199-BAB3.Image.Marked.pdf - 553 KB
  3. UEU-Undergraduate-25199-BAB4.Image.Marked.pdf - 681 KB
  4. UEU-Undergraduate-25199-BAB5.Image.Marked.pdf - 315 KB
  5. UEU-Undergraduate-25199-BAB6.Image.Marked.pdf - 308 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Citra , Citra Merek , Grab , Grabfood , Kualitas , Kualitas Layanan , Layanan , Merek , Visualisasi



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




148359860


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1969691

Hits Today : 956
Total Hits : 148359860

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan