EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Public Relation
Posted by [email protected] at 06/12/2022 09:43:58  •  177 Views


PENGARUH BRAND IMAGE COMPASS TERHADAP MINAT BELI PRODUK DI SMAN 17 KABUPATEN TANGERANG

Created by :
APDAR RASYID WIMASARITWA ( 20180502049 )



SubjectBRAND IMAGE
COMPASS
MINAT BELI
Alt. Subject BRAND IMAGE
COMPASS
INTEREST IN BUYING
KeywordBrand Image
Minat Beli
Compass

Description:

Compass merupakan merek sepatu yang berdiri sejak 1998. Brand Compass memiliki tagline �Bangga Buatan Indonesia� dan selalu mencitrakan produk mereka adalah sepatu rakyat dengan sebutan lokalpride. Compass memiliki brand image yang baik dan terkenal sulit didapatkan karena hanya mengeluarkan jumlah produk yang terbatas. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh brand image terhadap minat beli produk Compass di SMA Negeri 17 Kabupaten Tangerang, dengan jumlah populasi sebanyak 1318 pelajar, adapun sempel yang didapatkan dengan rumus Slovin yaitu sebanyak 93 responden. Penelitian ini menggunakan teknik pengambilan sempel yaitu probability sampling. Teori yang digunakan pada penelitian ini yaitu Theory of Reasoned Action untuk mengkaji tentang perilaku konsumen. Penelitian kali ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan paradigma positivis dengan metode survei yang menggunakan sekala Likert yang diharapkan dapat mengetahui korelasi antar variabel. Dari hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel X (Brand Image) mendapatkan hasil 81% yang dikatagorikan baik, adapun variabel Y (Minat Beli) mendapatkan hasil 79% yang dikatagorikan baik dari jumlah keseluruhan 93 responden. Hubungan kedua variabel dilihat dari hasil yang didapatkan menunjukkan hasil positif dan kuat yang artinya terdapat pengaruh antara brand image terhadap minat beli produk di SMA Negeri 17 Kabupaten Tangerang.

Contributor:
  1. Ballian Siregar, S,Sos M.Si
Date Create:06/12/2022
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-20180502049
Collection ID:20180502049


Source :
Undergraduate Theses of Communication

Relation Collection:
Fakultas Ilmu Komunikasi

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2022 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-brand-image-compass-terhadap-minat-beli-produk-di-sman-17-kabupaten-tangerang-26891.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-26891-COVER.Image.Marked.pdf - 211 KB
  2.  UEU-Undergraduate-26891-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 243 KB
  3.  UEU-Undergraduate-26891-HALAMAN PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 204 KB
  4.  UEU-Undergraduate-26891-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 273 KB
  5.  UEU-Undergraduate-26891-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 255 KB
  6.  UEU-Undergraduate-26891-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 196 KB
  7.  UEU-Undergraduate-26891-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 471 KB
  8.  UEU-Undergraduate-26891-BAB1.Image.Marked.pdf - 391 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-26891-BAB2.Image.Marked.pdf - 317 KB
  2. UEU-Undergraduate-26891-BAB3.Image.Marked.pdf - 342 KB
  3. UEU-Undergraduate-26891-BAB4.Image.Marked.pdf - 564 KB
  4. UEU-Undergraduate-26891-BAB5.Image.Marked.pdf - 270 KB
  5. UEU-Undergraduate-26891-BAB6.Image.Marked.pdf - 252 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Beli , Brand , Brand Image , Compass , Image , Minat , Minat Beli



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




137146655


Visitors Today : 12
Total Visitor : 1968920

Hits Today : 115965
Total Hits : 137146655

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan