EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Advertising
Posted by [email protected] at 11/06/2024 10:07:47  •  81 Views


PENGARUH KOMUNIKASI INTERPERSONAL CUSTOMER SERVICE TERHADAP KEPUASAN NASABAH PEMBUKAAN REKENING ONLINE DI BCA MOBILE

Created by :
EKA SANTINI ( 20190501066 )



SubjectKOMUNIKASI INTERPERSONAL
CUSTOMER SERVICE
KEPUASAN NASABAH
Alt. Subject KOMUNIKASI INTERPERSONAL
CUSTOMER SERVICE
KEPUASAN NASABAH
KeywordKomunikasi Interpersonal
Layanan Pelanggan
Kepuasan Nasabah

Description:

Kemampuan manusia dalam berkomunikasi sangatlah penting, komunikasi diperlukan untuk menciptakan hubungan yang baik antar individu. Komunikasi interpersonal merupakan salah satu bentuk komunikasi. Dalam sektor perbankan, komunikasi interpersonal sangat diperlukan untuk menjalin hubungan yang baik dengan nasabah. Customer service officer merupakan orang yang berhubungan secara langsung dengan nasabah. Hingga Desember 2022, BCA Mobile telah digunakan sebanyak 26,6 juta pengguna. Hal ini didorong karena inovasi BCA dalam menyediakan layanan pembukaan rekening online. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dan besaran pengaruh komunikasi interpersonal customer service terhadap kepuasan nasabah pembukaan rekening online di BCA Mobile. Penelitian menggunakan variabel komunikasi interpersonal customer service (X) dan kepuasan nasabah (Y). Metode yang digunakan pada penelitian ini merupakan deskriptif yang dikaji secara kuantitatif dengan mengumpulkan tanggapan dari 100 responden yang merupakan nasabah pembukaan rekening online di BCA Mobile. Dari hasil pengolahan data menggunakan analisis regresi linear sederhana, didapatkan nilai t hitung (50,843) > t tabel (1,984) dan nilai signifikansi sebesar 0,000<0,05, serta koefisien determinasi sebesar 96,3%. Berdasarkan hasil uji hipotesis , dapat disimpulkan bahwa variabel komunikasi interpersonal customer service berpengaruh secara positif dan signifikan, serta memberi kontribusi sebesar 96,3% terhadap kepuasan nasabah pada pembukaan rekening online di BCA Mobile, sedangkan sisanya dipengaruhi oleh variabel lainnya berasal dari luar penelitian ini.

Contributor:
  1. IVANINA ZUHDI PANE, S.Sos., M.S.
Date Create:11/06/2024
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-20190501066
Collection ID:20190501066


Source :
Undergraduate Theses of Advertising

Relation Collection:
Fakultas Ilmu Komunikasi

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2024 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-komunikasi-interpersonal-customer-service-terhadap-kepuasan-nasabah-pembukaan-rekening-online-di-bca-mobile-34147.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-34147-COVER.Image.Marked.pdf - 417 KB
  2.  UEU-Undergraduate-34147-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 269 KB
  3.  UEU-Undergraduate-34147-HALMAN PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 252 KB
  4.  UEU-Undergraduate-34147-HALAMAN PERSETUJUAN PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 287 KB
  5.  UEU-Undergraduate-34147-HALAMAN PERNYATAAN.Image.Marked.pdf - 267 KB
  6.  UEU-Undergraduate-34147-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 217 KB
  7.  UEU-Undergraduate-34147-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 341 KB
  8.  UEU-Undergraduate-34147-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 259 KB
  9.  UEU-Undergraduate-34147-DAFTAR TABEL.Image.Marked.pdf - 212 KB
  10.  UEU-Undergraduate-34147-DAFTAR GAMBAR.Image.Marked.pdf - 275 KB
  11.  UEU-Undergraduate-34147-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 344 KB
  12.  UEU-Undergraduate-34147-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 2029 KB
  13.  UEU-Undergraduate-34147-BAB1.Image.Marked.pdf - 326 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-34147-BAB2.Image.Marked.pdf - 521 KB
  2. UEU-Undergraduate-34147-BAB3.Image.Marked.pdf - 504 KB
  3. UEU-Undergraduate-34147-BAB4.Image.Marked.pdf - 654 KB
  4. UEU-Undergraduate-34147-BAB5.Image.Marked.pdf - 253 KB
  5. UEU-Undergraduate-34147-BAB6.Image.Marked.pdf - 300 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Interpersonal , Kepuasan , Kepuasan Nasabah , Komunikasi , Komunikasi Interpersonal , Layanan , Layanan Pelanggan , Nasabah , Pelanggan



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




136976342


Visitors Today : 10
Total Visitor : 1968908

Hits Today : 79319
Total Hits : 136976342

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan