EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Master Theses » Magister Administrasi RS
Posted by [email protected] at 22/07/2024 11:26:06  •  273 Views


PENGARUH CITRA MEREK DAN PENANGANAN KELUHAN TERHADAP NIAT KUNJUNGAN ULANG DENGAN PENGALAMAN PASIEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

Created by :
DIMAS KUNCORO SAPUTRO ( 20200309202 )



SubjectCITRA MEREK
PENANGANAN KELUHAN
NIAT KUNJUNGAN ULANG
PENGALAMAN PASIEN
Alt. Subject BRAND IMAGE
COMPLAINT HANDLING
RETURN VISIT INTENTION
PATIENT EXPERIENCE
KeywordCitra merek
penanganan keluhan
pengalaman pasien
niat kunjungan ulang

Description:

Penelitian ini dilandaskan pada penurunan jumlah kunjungan pasien di tahun 2022 jika dibandingkan tahun 2021. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengungkap secara empiris pengaruh citra merek dan penanganan keluhan terhadap niat kunjungan ulang dengan pengalaman pasien sebagai variabel intervening. Penelitian ini termasuk pada penelitian kuantitatif dengan pendekatan kausalitas, populasi yang digunakan adalah pasien yang telah melakukan kunjungan lebih dari satu kali, perhitungan sampel menggunakan rumus indikator x 5, sehingga didapatkan sampel sebanyak 240 responden dengan teknik sampling menggunakan accidental sampling. Metode analisa yang digunakan dengan analisa three box method dan SEM. Hasil analisa menyimpulkan bahwa citra merek dan penaganan keluhan berpengaruh terhadap niat kunjungan ulang dengan kepercayaan sebagai variabel intervening, citra merek dan penanagan keluhan berpengaruh terhadap penagalaman dan niat kunjungan ulang, dan pengalaman pasien berpengaruh terhadap niat kunjungan ulang, serta memberikan intervensi positif pada hubungan citra merek dan penanganan keluhan terhadap niat kunjungan ulang. Beberapa hal yang harus dilakukan untuk tetap mempertahankan niat kunjungan ulang pasian adalah melakukan perbaikan pada sistem promosi dengan metode membangun kepercayaan dan loyalitas pasien, perbaikan pada sistem penyampaian keluhan pasien, perbaikan pada sistem patient centered care dan perbaikan pada sistem sistem promosi dengan metode endorsment

Contributor:
  1. Prof. Dr. APRILITA RINA YANTI EFF, M.Biomed, Apt
Date Create:22/07/2024
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Master-20200309202
Collection ID:20200309202


Source :
Master Theses Of Hospital Administration

Relation Collection:
Fakultas Ilmu-Ilmu Kesehatan

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2024 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-citra-merek-dan-penanganan-keluhan-terhadap-niat-kunjungan-ulang-dengan-pengalaman-pasien-sebagai-variabelintervening-34438.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Master-34438-COVER.Image.Marked.pdf - 432 KB
  2.  UEU-Master-34438-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 392 KB
  3.  UEU-Master-34438-HALAMAN PERSETUJUAN PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 399 KB
  4.  UEU-Master-34438-HALAMAN PERNYATAAN KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 369 KB
  5.  UEU-Master-34438-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 601 KB
  6.  UEU-Master-34438-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 528 KB
  7.  UEU-Master-34438-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 660 KB
  8.  UEU-Master-34438-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 624 KB
  9.  UEU-Master-34438-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 1410 KB
  10.  UEU-Master-34438-BAB1.Image.Marked.pdf - 659 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Master-34438-BAB2.Image.Marked.pdf - 937 KB
  2. UEU-Master-34438-BAB3.Image.Marked.pdf - 763 KB
  3. UEU-Master-34438-BAB4.Image.Marked.pdf - 1124 KB
  4. UEU-Master-34438-BAB5.Image.Marked.pdf - 605 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Citra , Citra merek , keluhan , merek , niat kunjungan , niat kunjungan ulang , pasien , penanganan , penanganan keluhan , pengalaman , pengalaman pasien , ulang



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




154770777


Visitors Today : 5
Total Visitor : 1970016

Hits Today : 65244
Total Hits : 154770777

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan