EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Keperawatan
Posted by [email protected] at 05/09/2013 10:16:04  •  7235 Views


PENGARUH KINERJA PERAWAT TERHADAP KEPUASAN PASIEN PENGGUNA KARTU JAMKESMAS DALAM PELAYANAN KEPERAWATAN DI RSUD CENGKARENG JAKARTA BARAT

Created by :
TRI AGUS SAPUTRA ( 200833037 )



SubjectPENGARUH KINERJA PERAWAT TERHADAP KEPUASAN PASIEN
Alt. Subject PENGARUH KINERJA PERAWAT TERHADAP KEPUASAN PASIEN
KeywordPENGARUH KINERJA PERAWAT TERHADAP KEPUASAN PASIEN

Description:

Perawat sebuah profesi yang berperan dalam memberikan pelayanan kesehatan sehingga tidak jarang pelayanan keperawatan menjadi sasaran dari rasa tidak puas pasien tersebut. Perasaan tidak puas atau kecewa terhadap pelayanan keperawatan ini sering dirasakan oleh pasien pengguna kartu Jamkesmas, hal ini disebabkan oleh pasien Jamkesmas sering merasa mendapatkan pelayanan keperawatan yang berbeda dengan pasien non Jamkesmas. Penelitian ini dilakukan untuk dapat diidentifikasi kinerja perawat terhadap kepuasan pasien pengguna kartu Jamkesmas dalam pelayanan keperawatan, mengidentifikasi tingkat kepuasan pasien jamkesmas terhadap kinerja perawat dalam pelayanan keperawatan, mengidentifikasi hubungan kinerja perawat terhadap kepuasan pasien jamkesmas dalam pelayanan keperawatan, menganalisis hubungan kinerja perawat terhadap kepuasan pasien jamkesmas dan menganalisis pengaruh kinerja perawat terhadap kepuasan pasien jamkesmas dalam pelayanan Keperawatan. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan desain penelitian cross sectional. Sampel yang digunakan sebanyak 50 responden yang terdiri dari 25 perawat dan 25 pasien pengguna jamkesmas. Analisa data yang digunakan adalah analisa data univariat dan bivariat dengan chi-square dan regresi liner sederhana. Hasil uji statistik didapatkan Nilai P-Value sebesar 0.028, hasil uji statistik tersebut menunjukan bahwa kinerja berpengaruh nyata terhadap kepuasan, karena nilai hitung p < Alpha 0.05 dapat disimpulkan bahwa kinerja perawat memberikan pengaruh terhadap kepuasan pasien pengguna kartu jamkesmas dalam pelayanan keperawatan di RSUD Cengkareng Jakarta Barat. Dari hasil kesimpulan diharapkan bagi kepala bagian keperawatan dan SDM Perlu ditingkatkan kualitas kinerja perawat dalam pelayanan keperawatan kepada pasien jamkesmas, diharapkan pihak rumah sakit meningkatkan kinerja perawat dengan cara rutin melaksanakan pelatihan agar tercipta perawat yang handal dan profesional, bagi pihak pendidikan Perlu dilakukan lagi penelitian lanjutan mengenai pengaruh kinerja perawat terhadap kepuasan pasien pengguna kartu jamkesmas dalam pelayanan keperawatan di rumah sakit dan sebagai bahan masukan dalam proses belajar mengajar dan penelitian khususnya tentang pengaruh kinerja perawat terhadap kepuasan pasien jamkesmas.

Date Create:05/09/2013
Type:Text
Format:pdf
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-200833037
Collection ID:200833037


Source :
Perpustakaan Esa Unggul

Relation Collection:
Universitas Esa Unggul

Coverage :
Sivitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
Copyright @2013 by UEU Library


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-kinerja-perawat-terhadap-kepuasan-pasienpengguna-kartu-jamkesmas-dalam-pelayanankeperawatan-di-rsud-cengkareng-jakarta-barat-557.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-557-COVER.pdf - 89 KB
  2.  UEU-Undergraduate-557-LEMBAR_PERSETUJUAN.pdf - 7 KB
  3.  UEU-Undergraduate-557-LEMBAR_PENGESAHAN.pdf - 7 KB
  4.  UEU-Undergraduate-557-ABSTRA.pdf - 11 KB
  5.  UEU-Undergraduate-557-KATA_PENGANTAR.pdf - 11 KB
  6.  UEU-Undergraduate-557-BAB_I.pdf - 51 KB
  7.  UEU-Undergraduate-557-DAFTAR_PUSTAKA.pdf - 19 KB
  8.  UEU-Undergraduate-557-LAMPIRAN.pdf - 81 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-557-BAB_II.pdf - 111 KB
  2. UEU-Undergraduate-557-BAB_III.pdf - 44 KB
  3. UEU-Undergraduate-557-BAB_IV.pdf - 69 KB
  4. UEU-Undergraduate-557-BAB_V.pdf - 54 KB
  5. UEU-Undergraduate-557-BAB_VI.pdf - 25 KB
  6. UEU-Undergraduate-557-BAB_VII.pdf - 15 KB

 10 Similar Document...



 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

KEPUASAN , KINERJA , PASIEN , PENGARUH , PENGARUH KINERJA PERAWAT TERHADAP KEPUASAN PASIEN , PERAWAT , TERHADAP



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




124160580


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1967720

Hits Today : 18384
Total Hits : 124160580

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using claudebot


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan