Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kepuasan dan minat menonton siswa/i siswa/i siswa/i SMK YMIK Jakarta program acara Waktu Indonesia Bercanda di Net TV. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif dengan metode survey secara tatap muka langsung dengan responden. Untuk menentukan jumlah sampel, maka penulis menggunakan rumus Taro Yaman dengan sampel yang didapat berjumlah 79 responden dari 372 siswa/i. Kepuasan menonton I kelas XI SMK YMIK JAKARTA memiliki nilai yang tinggi yaitu dimensi kepuasan informasi sebanyak 62,02%, kepuasan identitas pribadi 58,22%, sebanyak egrasi sebanyak 73,41%, kepuasan interaksi sosial 70,88%, dan egrasi sebanyak 73,41%, kepuasan interaksi sosial 70,88%, dan kepuasan hiburan sebanyak 73,41%. Sedangkan dari kelima unsur minatkepuasan hiburan sebanyak 73,41%. Sedangkan dari kelima unsur minat terdapat kepuasan hiburan sebanyak 73,41%. Sedangkan dari kelima unsur minat terdapat kepuasan hiburan sebanyak 73,41%. Sedangkan dari kelima unsur minat terdapat yang bernilai tinggi yaitu, perhatian sebanyak 63,29%, ketertarikan 58,22%, keinginan sebanyak 60,75% sebanyak 63,29%, sedangkan 5%, keputusan sebanyak 63,29%, sedangkan satu unsur yang bernilai rendah yaitu, tindakan mencapai 35,44%. Berdasarkan hasil penelitian tersebut peneliti menyarankan agar program Waktu Indonesia bercanda lebih memperhatikan ketika jeda iklan, dan membuat iklan menjadi menarik agar responden tidak mengganti chanel ketika jeda iklan.