|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Master Theses » Magister Manajemen Posted by [email protected] at 07/02/2019 09:50:30 • 306 Views
PENGARUH PEMULIHAN PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI
OLEH KEPUASAN PELANGGAN INDOVISIONCreated by :
SISWATI ( 201501162 )
Subject: | PELAYANAN PELANGGAN TV KABEL | Alt. Subject : | SERVICE CUSTOMER CABLE TV | Keyword: | pemulihan pelayanan kepuasan pelanggan loyalitas pelanggan |
Description:
Perkembangan Industri televisi berbayar saat ini berkembang pesat sehingga menyebabkan persaingan antar penyedia jasa televisi berbayar. Hal ini membuat setiap penyedia jasa tv berbayar berlomba-lomba untuk memberikan pelayanan yang baik, namun tidak dipungkiri bahwa komplaint pelanggan yang merasa tidak puas akan pelayanan membuat perusahan jasa harus melakukan perbaikan atas pelayanan. Penelitian ini membahas tentang pemulihan pelayanan televisi berlangganan Indovision.
Penelitian ini menggunakan variabel pemulihan pelayanan, kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan. Dengan menggunakan model kausalitas dan analisis kuantitatif. Data yang dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner kepada 105 pelanggan Indovision dengan kriteria pelanggan yang sudah melakukan keluhan dan merasa tidak terpuaskan dengan pelayanan Indovision. Penelitian ini menggunakan analisis SEM.
Tujuan penelitian ini sendiri untuk mengetahui pengaruh pemulihan pelayanan terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan. Hasil penelitian menunjukan bahwa pemulihan pelayanan yang baik akan meningkatkan kepuasan pelanggan, kepuasan pelanggan yang tinggi akan meningkatkan loyalitas pelanggan dan pemulihan pelayanan yang baik akan meningkatkan loyalitas pelanggan. Hal ini menunjukan bahwa pemulihan pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan.
Date Create | : | 07/02/2019 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Master-201501162 | Collection ID | : | 201501162 |
Source : Master Theses of Management
Relation Collection: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @perpustakaan Universitas Esa Unggul 2019
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-pemulihan-pelayanan-terhadap-loyalitas-pelanggan-yang-dimediasioleh-kepuasan-pelanggan-indovision-12309.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Master-12309-COVER.Image.Marked.pdf - 217 KB
- UEU-Master-12309-PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 370 KB
- UEU-Master-12309-PERNYATAAN PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 131 KB
- UEU-Master-12309-PERNYATAN.Image.Marked.pdf - 206 KB
- UEU-Master-12309-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 231 KB
- UEU-Master-12309-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 130 KB
- UEU-Master-12309-ABSTRACT.Image.Marked.pdf - 208 KB
- UEU-Master-12309-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 268 KB
- UEU-Master-12309-DAFTAR TABEL.Image.Marked.pdf - 310 KB
- UEU-Master-12309-DAFTAR GAMBAR.Image.Marked.pdf - 208 KB
- UEU-Master-12309-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 262 KB
- UEU-Master-12309-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 893 KB
- UEU-Master-12309-BAB I.Image.Marked.pdf - 466 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Master-12309-BABII.Image.Marked.pdf - 366 KB 2. UEU-Master-12309-BABIII.Image.Marked.pdf - 386 KB 3. UEU-Master-12309-BABIV.Image.Marked.pdf - 503 KB 4. UEU-Master-12309-BABV.Image.Marked.pdf - 766 KB 5. UEU-Master-12309-BABVI.Image.Marked.pdf - 443 KB 6. UEU-Master-12309-BABVII.Image.Marked.pdf - 303 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
- ANALISIS PENGARUH FAKTOR FUNDAMENTAL DAN
FAKTOR EKONOMI TERHADAP PROFITABILITAS
PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DALAM LQ 45 PADA
PERIODE 2005-2008
- HUBUNGAN TINGKAT PENDIDIKAN, STATUS EKONOMI DAN ASUPAN PROTEIN DENGAN STATUS GIZI LANSIA DI PULAU KALIMANTAN (RISKESDAS 2010)
- PERBEDAAN ASUPAN CAIRAN BERDASARKAN KELOMPOK UMUR, JENIS KELAMIN, TIPE DAERAH, DAN STATUS EKONOMI PADA PENDUDUK DI PULAU SULAWESI BERDASARKAN DATA RISKESDAS TAHUN 2010
- HUBUNGAN STATUS EKONOMI,ASUPAN PROTEIN DAN STATUS GIZI PADA ANAK USIA 7-12 TAHUN DI PROPINSI SUMATERA SELATAN
(Analisis Data Sekunder RISKESDAS 2010)
- PERBEDAAN ASUPAN NATRIUM, KALIUM, DAN MAGNESIUM BERDASARKAN TINGKAT SOSIAL EKONOMI DAN TIPE DAERAH PADA LANSIA DI SULAWESI (ANALISIS DATA SEKUNDER RISKESDAS 2010)
- Evaluasi Kondisi Transportasi Sebagai Pendukung Kegiatan Ekonomi Di Kabupaten Manokwari
- HUBUNGAN TINGKAT SOSIAL EKONOMI (PENDIDIKAN,PENDAPATAN, DAN PEKERJAAN) DAN PEMILIHAN SUMBER PENGOBATAN RW. 06 KELURAHAN KEMANGGISAN KECAMATAN PALMERAH JAKARTA BARAT
- FAKTOR FUNDAMENTAL DAN FAKTOR MAKRO
EKONOMI YANG MEMPENGARUHI TINGKAT
PENGEMBALIAN SAHAM (RETURN SAHAM) PADA
PERUSAHAAN TELEKOMUNIKASI DI BURSA EFEK
INDONESIA
- ANALISIS KINERJA KEUANGAN PT GAJAH TUNGGAL, Tbk TAHUN 2003 � 2009 BERDASARKAN METODE DU PONT
- Perbedaan Konsumsi Energi dan Protein serta Faktor Sosial ekonomi Terhadap Status Gizi Remaja Usia 10-19 Tahun di Daerah Perkotaan di Pulau Jawa Dan Pulau Sumatera
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 3
Total Visitor : 1970007
Hits Today : 62223
Total Hits : 154573031
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|