EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Master Theses » Magister Manajemen
Posted by [email protected] at 07/02/2019 09:50:30  •  306 Views


PENGARUH PEMULIHAN PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN INDOVISION

Created by :
SISWATI ( 201501162 )



SubjectPELAYANAN
PELANGGAN
TV KABEL
Alt. Subject SERVICE
CUSTOMER
CABLE TV
Keywordpemulihan pelayanan
kepuasan pelanggan
loyalitas pelanggan

Description:

Perkembangan Industri televisi berbayar saat ini berkembang pesat sehingga menyebabkan persaingan antar penyedia jasa televisi berbayar. Hal ini membuat setiap penyedia jasa tv berbayar berlomba-lomba untuk memberikan pelayanan yang baik, namun tidak dipungkiri bahwa komplaint pelanggan yang merasa tidak puas akan pelayanan membuat perusahan jasa harus melakukan perbaikan atas pelayanan. Penelitian ini membahas tentang pemulihan pelayanan televisi berlangganan Indovision. Penelitian ini menggunakan variabel pemulihan pelayanan, kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan. Dengan menggunakan model kausalitas dan analisis kuantitatif. Data yang dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner kepada 105 pelanggan Indovision dengan kriteria pelanggan yang sudah melakukan keluhan dan merasa tidak terpuaskan dengan pelayanan Indovision. Penelitian ini menggunakan analisis SEM. Tujuan penelitian ini sendiri untuk mengetahui pengaruh pemulihan pelayanan terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan. Hasil penelitian menunjukan bahwa pemulihan pelayanan yang baik akan meningkatkan kepuasan pelanggan, kepuasan pelanggan yang tinggi akan meningkatkan loyalitas pelanggan dan pemulihan pelayanan yang baik akan meningkatkan loyalitas pelanggan. Hal ini menunjukan bahwa pemulihan pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan.

Date Create:07/02/2019
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Master-201501162
Collection ID:201501162


Source :
Master Theses of Management

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@perpustakaan Universitas Esa Unggul 2019


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-pemulihan-pelayanan-terhadap-loyalitas-pelanggan-yang-dimediasioleh-kepuasan-pelanggan-indovision-12309.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Master-12309-COVER.Image.Marked.pdf - 217 KB
  2.  UEU-Master-12309-PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 370 KB
  3.  UEU-Master-12309-PERNYATAAN PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 131 KB
  4.  UEU-Master-12309-PERNYATAN.Image.Marked.pdf - 206 KB
  5.  UEU-Master-12309-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 231 KB
  6.  UEU-Master-12309-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 130 KB
  7.  UEU-Master-12309-ABSTRACT.Image.Marked.pdf - 208 KB
  8.  UEU-Master-12309-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 268 KB
  9.  UEU-Master-12309-DAFTAR TABEL.Image.Marked.pdf - 310 KB
  10.  UEU-Master-12309-DAFTAR GAMBAR.Image.Marked.pdf - 208 KB
  11.  UEU-Master-12309-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 262 KB
  12.  UEU-Master-12309-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 893 KB
  13.  UEU-Master-12309-BAB I.Image.Marked.pdf - 466 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Master-12309-BABII.Image.Marked.pdf - 366 KB
  2. UEU-Master-12309-BABIII.Image.Marked.pdf - 386 KB
  3. UEU-Master-12309-BABIV.Image.Marked.pdf - 503 KB
  4. UEU-Master-12309-BABV.Image.Marked.pdf - 766 KB
  5. UEU-Master-12309-BABVI.Image.Marked.pdf - 443 KB
  6. UEU-Master-12309-BABVII.Image.Marked.pdf - 303 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

kepuasan , kepuasan pelanggan , loyalitas , loyalitas pelanggan , pelanggan , pelayanan , pemulihan , pemulihan pelayanan



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




154573031


Visitors Today : 3
Total Visitor : 1970007

Hits Today : 62223
Total Hits : 154573031

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan