EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 26/09/2023 10:46:21  •  418 Views


PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DIMEDIASI OLEH BRAND TRUST TERHADAP DONATION DECISION PADA KITABISA.COM

Created by :
ADELIA DWI PUTRI ( 20180101045 )



SubjectSOCIAL MEDIA
MARKETING DIMEDIASI
BRAND TRUST
DONATION DECISION
Alt. Subject SOCIAL MEDIA
MEDIATED MARKETING
BRAND TRUST
DONATION DECISION
KeywordSOCIAL MEDIA
MARKETING DIMEDIASI
BRAND TRUST
DONATION DECISION

Description:

Penelitian ini bertujuan untuk meneliti dan menguji pengaruh Social Media Marketing Dimediasi Oleh Brand Trust Terhadap Donation Decision pada Kitabisa.com. Social Media Marketing sebagai variabel eksogen, Brand Trust sebagai variabel mediasi dan Donation Decision sebagai variabel endogen. Penelitian ini dilakukan pada para pengguna social media yang pernah berdonasi di Kitabisa.com yang ditemui di Kawasan Jakarta Barat. Hal yang melatarbelakangi penelitian ini adalah kesulitan yang dialami masyarakat akibat pandemi covid-19 yang berdampak besar pada permasalahan khususnya ekonomi masyarakat dan sulitnya masyarakat untuk saling memberi bantuan kepada sesama secara langsung. Hal-hal yang harus diperhatikan pada Kitabisa.com seperti Social Media Marketing, Brand Trust dan Donation Decision. Penelitian ini menggunakan sampel yang diambil dengan metode purposive sampling menggunakan metode perhitungan hair sebanyak 145 responden. Metode analisis yang digunakan adalah Structural Equation Model (SEM) dan menggunakan Partial Least Square (PLS) untuk menguji kekuatan dari hubungan langsung dan tidak langsung diantara berbagai variabel. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa Social Media Marketing berpengaruh terhadap Donation Decision, Brand Trust berpengaruh terhadap Donation Decision, Social Media Marketing berpengaruh terhadap Brand Trust, dan Social Media Marketing melalui Brand Trust berpengaruh terhadap Donation Decision.

Contributor:
  1. Dr. Ari Anggarani W.P.T, SE, MM.
Date Create:26/09/2023
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-20180101045-s
Collection ID:20180101045-s


Source :
Undergraduate Theses of Management

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2023 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-social-media-marketing-dimediasi-oleh-brand-trust-terhadap-donation-decision-pada-kitabisacom-30778.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-30778-COVER.Image.Marked.pdf - 511 KB
  2.  UEU-Undergraduate-30778-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 418 KB
  3.  UEU-Undergraduate-30778-HALAMAN PERSETUJUAN PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 494 KB
  4.  UEU-Undergraduate-30778-HALAMAN PERNYATAAN KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 492 KB
  5.  UEU-Undergraduate-30778-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 477 KB
  6.  UEU-Undergraduate-30778-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 401 KB
  7.  UEU-Undergraduate-30778-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 710 KB
  8.  UEU-Undergraduate-30778-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 406 KB
  9.  UEU-Undergraduate-30778-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 2806 KB
  10.  UEU-Undergraduate-30778-BAB1.Image.Marked.pdf - 392 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-30778-BAB2.Image.Marked.pdf - 356 KB
  2. UEU-Undergraduate-30778-BAB3.Image.Marked.pdf - 391 KB
  3. UEU-Undergraduate-30778-BAB4.Image.Marked.pdf - 417 KB
  4. UEU-Undergraduate-30778-BAB5.Image.Marked.pdf - 333 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

BRAND , BRAND TRUST , DECISION , DIMEDIASI , DONATION , DONATION DECISION , MARKETING , MARKETING DIMEDIASI , MEDIA , SOCIAL , SOCIAL MEDIA , TRUST



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




153028824


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1969971

Hits Today : 48127
Total Hits : 153028823

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using CCBot/2.0 (https://commoncrawl.org/faq/)


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan