|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Public Relation Posted by [email protected] at 06/03/2018 14:10:53 • 521 Views
STRATEGI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DI PT. NLK INDONESIA MENANGANI KELUHAN PELANGGANCreated by :
MERISA RAHMAWATI ( 201252157 )
Subject: | STRATEGI KELUHAN PELANGGAN | Alt. Subject : | STRATEGY COMPLAINT CUSTOMER | Keyword: | penanganan keluhan pelanggan |
Description:
PT. NLK Indonesia merupakan salah satu perusahaan multinasional yang bergerak dibidang sperpart otomotif dan alat berat . Melalui Customer Relationship Management, diharapkan agar Pelayanan Pelanggan dapat menggapi dan menangani keluhan pelanggan dengan cepat tanggap serta menberikan pelayanan terbaik dari perusahaan terhadap pelanggan. Selain itu keluhan dapat disampaikan dapat menjadi motivasi dan semangat bagi keberlangsungan kinerja dan pelayanan PT. NLK Indonesia. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Strategi Customer Relationship Management di PT. NLK Indonesia dalam menangani keluhan pelanggan yang disampaikan oleh pelanggan. Konsep mengacu pada teori yang menjadi dasar dari fokus penelitian yakni proses management Humas yang dimulai dari pencarian data , perencanaan dan program, tindakan dan komunikasi, serta mengevaluasi seluruh kegiatan yang terkait dengan proses penanganan keluhan. Metode yang digunakan adalah studi kasus yang bersifat deskriptif dengan pendekatan kualitatif. Teknik pengumpulan data menggunakan teknik wawancara mendalam sebagai data primer. Sebagi teknik pengumpulan data sekunder, penulis melakukan studi kepustakaan dan dokumentasi. Hasil Penelitian yang diperoleh berdasarkan data primer dan data sekunder dapat disimpulkan bahwa dalam melaksanakan Customer Relationship Management di PT. NLK Indonesia dalam menangani keluhan pelangggan diawali dengan melakukan hubungan baik dengan pelanggan serta pencarian data melalui survey. Semua hasil kegiatan yang telah dilaksanakan dikomunikasi secara tatap muka atau verbal kepada pelanggan yang menyampaikan keluhan. Hal yang mencangkup penanganan keluhan melalui Customer Relationship Management bertujuan untuk meminimalisir adAnya ketidaksesuaian antara harapan dengan hasil yang diterima oleh pelanggan.
Date Create | : | 06/03/2018 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate-201252157 | Collection ID | : | 201252157 |
Source : Undergraduate Theses of Public Relation
Relation Collection: Fakultas Ilmu Komunikasi
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @perpustakaan Universitas Esa Unggul 2018
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/strategi-customer-relationship-management-di-pt-nlk-indonesia-menangani-keluhan-pelanggan-9996.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Undergraduate-9996-cover.Image.Marked.pdf - 220 KB
- UEU-Undergraduate-9996-pengesahan.Image.Marked.pdf - 521 KB
- UEU-Undergraduate-9996-pernyataan.Image.Marked.pdf - 708 KB
- UEU-Undergraduate-9996-persetujuan.Image.Marked.pdf - 433 KB
- UEU-Undergraduate-9996-riwayat penulis.Image.Marked.pdf - 144 KB
- UEU-Undergraduate-9996-abstrak.Image.Marked.pdf - 192 KB
- UEU-Undergraduate-9996-daftar isi.Image.Marked.pdf - 144 KB
- UEU-Undergraduate-9996-kata pengantar.Image.Marked.pdf - 288 KB
- UEU-Undergraduate-9996-daftar lampiran.Image.Marked.pdf - 137 KB
- UEU-Undergraduate-9996-daftar pustaka.Image.Marked.pdf - 285 KB
- UEU-Undergraduate-9996-lampiran observasi.Image.Marked.pdf - 217 KB
- UEU-Undergraduate-9996-lembar wawancara.Image.Marked.pdf - 305 KB
- UEU-Undergraduate-9996-bab1.Image.Marked.pdf - 432 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-9996-bab2.Image.Marked.pdf - 607 KB 2. UEU-Undergraduate-9996-bab3.Image.Marked.pdf - 464 KB 3. UEU-Undergraduate-9996-bab4.Image.Marked.pdf - 782 KB 4. UEU-Undergraduate-9996-bab5.Image.Marked.pdf - 433 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 7
Total Visitor : 1968051
Hits Today : 69881
Total Hits : 128502666
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|