EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Master Theses » Magister Manajemen
Posted by [email protected] at 21/06/2022 10:29:29  •  1126 Views


PENGARUH VALUE CO-CREATION, CITRA MEREK, DAN KUALITAS LAYANAN ELEKTRONIK PADA NIAT PATRONASE: PERSEPSI NILAI DAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI INTERVENING

Created by :
DORA OLIVIA ( 20190103180 )



SubjectCITRA MEREK
KUALITAS LAYANAN ELEKTRONIK
KEPUASAN PELANGGAN
Alt. Subject BRAND IMAGE
QUALITY OF ELECTRONIC SERVICE
CUSTOMER SATISFACTION
KeywordValue Co-creation
Citra Merek
Kualitas Layanan Elekteronik
Religiusitas
Persepsi Nilai Pelanggan
Kepuasan Pelanggan
Niat Patronase

Description:

Value Co-creation telah menjadi strategi penting dalam bisnis yang mendorong keterlibatan pelanggan dalam menciptakan produk yang sesuai dengan permintaan pelanggan dan memiliki superior value. Citra Merek dan Kualitas Layanan Elektronik masih menjadi faktor pertimbangan penting yang mempengaruhi pengambilan keputusan pelanggan dalam pembelian produk secara online. Tujuan penelitian ini adalah mengidentifikasi pengaruh Value Co-creation, Citra Merek, dan Kualitas Layanan Elektronik pada Niat Patronase di industri fashion muslim online dengan efek moderasi Religiusitas yang dimediasi oleh Persepsi Nilai Pelanggan dan Kepuasan Pelanggan. Penelitian ini didesain dengan menggunakan metode purposive sampling yang melibatkan 301 pelanggan online dari beberapa merek fashion muslim di Indonesia. Data dianalisis menggunakan Structural Equation Model (SEM) dengan SmartPLS 3.0. Beberapa temuan dalam studi ini adalah Value Co-creation, Citra Merek, dan Kualitas Layanan Elektronik berpengaruh tidak langsung terhadap Niat Patronase melalui Persepsi Nilai Pelanggan dan Kepuasan Pelanggan. Sedangkan efek moderasi Religiusitas tidak berpengaruh signifikan terhadap Niat Patronase. Implikasi manajerial dari penelitian ini untuk praktisi industri maupun peneliti adalah dengan menerapkan Value Co-creation dalam perusahaan, meningkatkan Kualitas Layanan Elektronik, serta mengembangkan produk yang memiliki Citra Merek yang kuat dapat meningkatkan nilai penjualan yang akan mengarah pada keungulan kompetitif perusahaan.

Contributor:
  1. Dr. Tantri Yanuar R. Syah, SE, MSM
Date Create:21/06/2022
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Master-20190103180
Collection ID:20190103180


Source :
Master Theses of Management

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2022 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-value-cocreation-citra-merekdan-kualitas-layanan-elektronikpada-niat-patronase-persepsi-nilai-dankepuasan-pelanggan-sebagai-intervening-25715.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Master-25715-COVER.Image.Marked.pdf - 456 KB
  2.  UEU-Master-25715-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 315 KB
  3.  UEU-Master-25715-HALAMAN PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 310 KB
  4.  UEU-Master-25715-HALAMAN KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 450 KB
  5.  UEU-Master-25715-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 354 KB
  6.  UEU-Master-25715-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 368 KB
  7.  UEU-Master-25715-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 364 KB
  8.  UEU-Master-25715-DAFTAR TABEL.Image.Marked.pdf - 363 KB
  9.  UEU-Master-25715-DAFTAR GAMBAR.Image.Marked.pdf - 341 KB
  10.  UEU-Master-25715-DAFTAR LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 281 KB
  11.  UEU-Master-25715-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 648 KB
  12.  UEU-Master-25715-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 7697 KB
  13.  UEU-Master-25715-BAB1.Image.Marked.pdf - 443 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Master-25715-BAB2.Image.Marked.pdf - 547 KB
  2. UEU-Master-25715-BAB3.Image.Marked.pdf - 557 KB
  3. UEU-Master-25715-BAB4.Image.Marked.pdf - 452 KB
  4. UEU-Master-25715-BAB5.Image.Marked.pdf - 802 KB
  5. UEU-Master-25715-BAB6.Image.Marked.pdf - 466 KB
  6. UEU-Master-25715-BAB7.Image.Marked.pdf - 439 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Citra , Citra Merek , Co-creation , Elekteronik , Kepuasan , Kepuasan Pelanggan , Kualitas , Kualitas Layanan Elekteronik , Layanan , Merek , Niat , Niat Patronase , Nilai , Patronase , Pelanggan , Persepsi , Persepsi Nilai Pelanggan , Religiusitas , Value , Value Co-creation



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




157827173


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970118

Hits Today : 12154
Total Hits : 157827173

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan