|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Public Relation Posted by [email protected] at 15/07/2014 11:17:03 • 642 Views
KUALITAS LAYANAN INFORMASI DAN KEPUASAN
KONSUMEN PT. SAMUDERA PERDANA SAKTI INDONESIA (SURVEY PADA PT. PURWACARAKA)Created by :
ASTRI PUJI LESTARI ( -200452105 )
Subject: | LAYANAN INFORMASI | Alt. Subject : | KEPUASAN KONSUMEN | Keyword: | layanan informasi kepuasan konsumen |
Description:
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui keterkaitan kualitas layanan informasi
dan kepuasan konsumen di PT. Samudera Perdana Sakti Indonesia. Metode penelitian ini
adalah deskriptif korelasional dengan teknik pengumpulan data melalui survey /
kuesioner. Hasil penelitian memberikan gambaran bahwa kualitas layanan informasi
menunjukan korelasi sangat kuat (r = 0,99) dengan kepuasan konsumen di PT. Samudera
Perdana Sakti Indonesia.
Bila kualitas layanan informasi baik maka konsumen akan sangat puas. Dengan
demikian dapat disimpulkan bahwa kualitas layanan informasi keterkaitan erat dengan
kepuasan konsumen. Diharapkan kepada pihak manajemen perusahaan agar bisa
mempertahankan bahkan meningkatkan kualitas layanan informasi dengan baik serta
bertujuan agar konsumen bisa menjadi puas dan memberikan keuntungan yang baik bagi
perusahaan.
Date Create | : | 15/07/2014 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate--200452105 | Collection ID | : | -200452105 |
Source : Perpustakaan Esa Unggul
Relation Collection: Universitas Esa Unggul
Coverage : Sivitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : copyright @2014 by UEU Library
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/kualitas-layanan-informasi-dan-kepuasankonsumen-pt-samudera-perdana-sakti-indonesia-survey-pada-pt-purwacaraka-2817.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Undergraduate-2817-Cover.pdf - 36 KB
- UEU-Undergraduate-2817-Abstrak.pdf - 9 KB
- UEU-Undergraduate-2817-Persetujuan & Pengesahan.pdf - 9 KB
- UEU-Undergraduate-2817-Kata Pengantar.pdf - 10 KB
- UEU-Undergraduate-2817-Daftar Isi.pdf - 12 KB
- UEU-Undergraduate-2817-Daftar Pustaka.pdf - 14 KB
- UEU-Undergraduate-2817-Bab1.pdf - 65 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-2817-Bab2.pdf - 95 KB 2. UEU-Undergraduate-2817-Bab3.pdf - 96 KB 3. UEU-Undergraduate-2817-Bab4.pdf - 51 KB
10 Similar Document...
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970118
Hits Today : 21622
Total Hits : 157836641
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|