EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Public Relation
Posted by [email protected] at 15/07/2014 11:17:03  •  556 Views


KUALITAS LAYANAN INFORMASI DAN KEPUASAN KONSUMEN PT. SAMUDERA PERDANA SAKTI INDONESIA (SURVEY PADA PT. PURWACARAKA)

Created by :
ASTRI PUJI LESTARI ( -200452105 )



SubjectLAYANAN INFORMASI
Alt. Subject KEPUASAN KONSUMEN
Keywordlayanan informasi
kepuasan konsumen

Description:

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui keterkaitan kualitas layanan informasi dan kepuasan konsumen di PT. Samudera Perdana Sakti Indonesia. Metode penelitian ini adalah deskriptif korelasional dengan teknik pengumpulan data melalui survey / kuesioner. Hasil penelitian memberikan gambaran bahwa kualitas layanan informasi menunjukan korelasi sangat kuat (r = 0,99) dengan kepuasan konsumen di PT. Samudera Perdana Sakti Indonesia. Bila kualitas layanan informasi baik maka konsumen akan sangat puas. Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa kualitas layanan informasi keterkaitan erat dengan kepuasan konsumen. Diharapkan kepada pihak manajemen perusahaan agar bisa mempertahankan bahkan meningkatkan kualitas layanan informasi dengan baik serta bertujuan agar konsumen bisa menjadi puas dan memberikan keuntungan yang baik bagi perusahaan.

Date Create:15/07/2014
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate--200452105
Collection ID:-200452105


Source :
Perpustakaan Esa Unggul

Relation Collection:
Universitas Esa Unggul

Coverage :
Sivitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
copyright @2014 by UEU Library


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/kualitas-layanan-informasi-dan-kepuasankonsumen-pt-samudera-perdana-sakti-indonesia-survey-pada-pt-purwacaraka-2817.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-2817-Cover.pdf - 36 KB
  2.  UEU-Undergraduate-2817-Abstrak.pdf - 9 KB
  3.  UEU-Undergraduate-2817-Persetujuan & Pengesahan.pdf - 9 KB
  4.  UEU-Undergraduate-2817-Kata Pengantar.pdf - 10 KB
  5.  UEU-Undergraduate-2817-Daftar Isi.pdf - 12 KB
  6.  UEU-Undergraduate-2817-Daftar Pustaka.pdf - 14 KB
  7.  UEU-Undergraduate-2817-Bab1.pdf - 65 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-2817-Bab2.pdf - 95 KB
  2. UEU-Undergraduate-2817-Bab3.pdf - 96 KB
  3. UEU-Undergraduate-2817-Bab4.pdf - 51 KB

 10 Similar Document...



 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

informasi , kepuasan , kepuasan konsumen , konsumen , layanan , layanan informasi



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




124182817


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1967720

Hits Today : 40620
Total Hits : 124182816

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using claudebot


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan