|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Public Relation Posted by [email protected] at 05/09/2013 09:39:34 • 5529 Views
STRATEGI PR CAMPAIGN PT. ANGKASA PURA II
(PERSERO) DENGAN PROGRAM �CLEAN AIRPORT
ACTION� DI BANDARA SOEKARNO-HATTACreated by :
SHEILA FEBRINA ( 200552072 )
Subject: | PR CAMPAIGN PROGRAM �CLEAN AIRPORT ACTION� | Alt. Subject : | PR CAMPAIGN PROGRAM �CLEAN AIRPORT ACTION� | Keyword: | PR CAMPAIGN PROGRAM CLEAN AIRPORT ACTION
|
Description:
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi PR Campaign PT. Angkasa Pura II
(Persero) dengan program �Clean Airport Action�. �Clean Airport Action�
merupakan program PT. Angkasa Pura II yang berfokus pada pembenahan
kebersihan, kenyamanan dan ketertiban di Bandara Soekarno-Hatta. Agar CAA ini
diketahui oleh khalayak sasarannya, maka dibuatlah program PR Campaign dengan
menggunakan 2 strategi, yaitu strategi publikasi dan strategi menggunakan media PR.
Hasil penelitian ini memberikan gambaran bahwa Strategi PR Campaign �Clean
Airport Action� yang dijalankan oleh Public Relations Officers atau PRO PT.
Angkasa Pura II (Persero) dimulai dari tahap analisa SWOT (Strength, Weakness,
Opportunity, Threat), tahap perencanaan yang termasuk didalamnya menentukan
tujuan kampanye PR; menentukan publik sasaran; menentukan pesan kampanye;
menentukan strategi dan taktik apa yang digunakan dalam berkampanye; menentukan
jangka waktu kampanye; membuat evaluasi hasil perencanaan kerja. Strategi
publikasi dan strategi menggunakan media PR (brosur dan sticker) di dalam pr
campaign yang digunakan PT. Angkasa Pura II (Persero) kurang efektif karena
mempunyai kelemahan pada penyebaran informasi dan bahasa komunikasi
persuasifnya sehingga tujuan dari program PR Campaign ini tidak tercapai.
Date Create | : | 05/09/2013 | Type | : | Text | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate-200552072 | Collection ID | : | 200552072 |
Source : Perpustakaan Esa Unggul
Relation Collection: Universitas Esa Unggul
Coverage : Sivitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : Copyright @2013 by UEU Library
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/strategi-pr-campaign-pt-angkasa-pura-iipersero-dengan-program-clean-airportaction-di-bandara-soekarnohatta-542.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Undergraduate-542-COVER.pdf - 36 KB
- UEU-Undergraduate-542-LEMBAR_PERESETUJUAN.pdf - 10 KB
- UEU-Undergraduate-542-LEMBAR_PENGESAHAN.pdf - 10 KB
- UEU-Undergraduate-542-ABSTRAK.pdf - 28 KB
- UEU-Undergraduate-542-KATA_PENGANTAR.pdf - 32 KB
- UEU-Undergraduate-542-DAFTAR_ISI.pdf - 32 KB
- UEU-Undergraduate-542-DAFTAR_BAGAN.pdf - 26 KB
- UEU-Undergraduate-542-BAB_I.pdf - 99 KB
- UEU-Undergraduate-542-DAFTAR_PUSTAKA.pdf - 75 KB
- UEU-Undergraduate-542-CV.pdf - 20 KB
- UEU-Undergraduate-542-LAMPIRAN.pdf - 90 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-542-BAB_II.pdf - 203 KB 2. UEU-Undergraduate-542-BAB_III.pdf - 118 KB 3. UEU-Undergraduate-542-BAB_IV.pdf - 343 KB 4. UEU-Undergraduate-542-BAB_V.pdf - 82 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 3
Total Visitor : 1970111
Hits Today : 65974
Total Hits : 157314431
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|