EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 09/11/2023 11:32:16  •  174 Views


ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN ( STUDI KASUS PADA FAMILY KARAOKE HAPPY PUPPY CABANG GREEN GARDEN )

Created by :
RIKA DAMAYANTI ( 201311356 )



SubjectKUALITAS PELAYANAN
CITRA MEREK
LOYALITAS PELANGGAN
Alt. Subject QUALITY OF SERVICE
BRAND IMAGE
CUSTOMER LOYALTY
KeywordKualitas Pelayanan
Citra Merek
Kepuasan Pelanggan
Loyalitas Pelanggan

Description:

RIKA DAMAYANTI. Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Merek terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan (studi kasus pada family karaoke Happy Puppy Cabang Green Garden (Dibimbing oleh Sugiyanto). Seiring dengan perkembangan perekonomian Indonesia saat ini menyebabkan persaingan untuk merebut pangsa pasar menjadi ketat. Hal ini terjadi di berbagai sektor usaha termasuk sektor hiburan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Merek terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan. Penelitian ini bersifat kausal, menggunakan 4 variabel yang terdiri dari 2 variabel bebas atau Independen yaitu Kualitas Pelayanan (X1) dan Citra Merek (X2) dan dua terikat atau varibel dependen yaitu Kepuasan Konsumen (Z) dan Loyalitas Konsumen (Y). Obyek penelitian adalahmasyarakat yang pernah berkunjung ke family karaoke Happy Puppy Cabang Gren Gardenl yang berjumlah 96 responden. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan pada variabel Kualitas Pelayanan terhadap kepuasan pelanggan. Terdapat pengaruh yang tidak signifikan Citra Merek terhadap kepuasan pelanggan. Terdapat pengaruh yang signifikan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan. Tidak terdapat pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap loyalitas pelanggan secara langsung. Terdapat pengaruh Citra Merek terhadap loyalitas pelanggan secara langsung. Terdapat pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan dan terdapat pengaruh Citra Merek terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan.

Contributor:
  1. Drs. SUGIYANTO, MM
Date Create:09/11/2023
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-201311356
Collection ID:201311356


Source :
Undergraduate Theses of Management

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2023 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/analisis-pengaruh-kualitas-pelayanan-dan-citra-merek-terhadap-loyalitas-pelanggan-melalui-kepuasan-pelanggan--studi-kasus-pada-family-karaoke-happy-puppy-cabang-green-garden-30915.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-30915-COVER.Image.Marked.pdf - 198 KB
  2.  UEU-Undergraduate-30915-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 1152 KB
  3.  UEU-Undergraduate-30915-HALAMAN PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 387 KB
  4.  UEU-Undergraduate-30915-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 271 KB
  5.  UEU-Undergraduate-30915-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 403 KB
  6.  UEU-Undergraduate-30915-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 300 KB
  7.  UEU-Undergraduate-30915-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 425 KB
  8.  UEU-Undergraduate-30915-BAB1.Image.Marked.pdf - 375 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-30915-BAB2.Image.Marked.pdf - 507 KB
  2. UEU-Undergraduate-30915-BAB3.Image.Marked.pdf - 636 KB
  3. UEU-Undergraduate-30915-BAB4.Image.Marked.pdf - 902 KB
  4. UEU-Undergraduate-30915-BAB5.Image.Marked.pdf - 349 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Citra , Citra Merek , Kepuasan , Kepuasan Pelanggan , Kualitas , Kualitas Pelayanan , Loyalitas Pelanggan , Merek , Pelanggan , Pelayanan



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




128329009


Visitors Today : 17
Total Visitor : 1968027

Hits Today : 138896
Total Hits : 128329009

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan