EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 30/09/2020 11:20:03  •  461 Views


PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN DENGAN HARGA SEBAGAI VARIABEL MODERASI (STUDI KASUS PADA CUCI MOTOR DAN MOBIL DONNY STEAM JAKARTA)

Created by :
LAILATUL MUKARROMAH ( 20160101312 )



SubjectSTRATEGI MANAJEMEN
Alt. Subject MANAGEMENT STRATEGY
KeywordKUALITAS LAYANAN
KEPUASAN PELANGGAN
LOYALITAS

Description:

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan Cuci Motor dan Mobil Donny Steam, pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan Cuci Motor dan Mobil Donny Steam, pengaruh kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan Cuci Motor dan Mobil Donny Steam, dan moderasi harga berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan pada Cuci Motor dan Mobil Donny Steam. Dalam penelitian ini, yang menjadi variabel independen adalah kualitas pelayanan dan moderasi harga dan yang menjadi variabel dependen adalah kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan. Sampel penelitian ini adalah pelanggan yang pernah menggunakan jasa cuci mobil Donny Steam. Metode sampel yang digunakan yaitu dengan Structural Equation Modeling (SEM). Pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuesioner kepada 200 responden. Teknik pengolahan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Structural Eqution Modeling (SEM) dengan metode Confirmatory Factor Analysis (CFA). Hasil peelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan, tidak terdapat pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan, terdapat pengaruh kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan dan terdapat pengaruh moderasi harga terhadap loyalitas pelanggan

Contributor:
  1. Dr. Tantri Yanuar R.S., SE., MSM
Date Create:30/09/2020
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-20160101312
Collection ID:20160101312


Source :
Undergraduate Theses of Management

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@Perpustakaan Universitas Esa Unggul 2020


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-kualitas-pelayanan-terhadap-kepuasan-pelanggan-dan-loyalitas-pelanggan-dengan-hargasebagai-variabel-moderasistudi-kasus-pada-cuci-motor-dan-mobil-donny-steamjakarta-16798.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-16798-cover.Image.Marked.pdf - 376 KB
  2.  UEU-Undergraduate-16798-Pengesahan.Image.Marked.pdf - 310 KB
  3.  UEU-Undergraduate-16798-pernyataan keaslian.Image.Marked.pdf - 215 KB
  4.  UEU-Undergraduate-16798-persetujuan publikasi.Image.Marked.pdf - 283 KB
  5.  UEU-Undergraduate-16798-Persetujuan.Image.Marked.pdf - 320 KB
  6.  UEU-Undergraduate-16798-kata pengantar.Image.Marked.pdf - 431 KB
  7.  UEU-Undergraduate-16798-abstrak.Image.Marked.pdf - 541 KB
  8.  UEU-Undergraduate-16798-daftar isi.Image.Marked.pdf - 641 KB
  9.  UEU-Undergraduate-16798-bab 1.Image.Marked.pdf - 447 KB
  10.  UEU-Undergraduate-16798-daftar pustaka.Image.Marked.pdf - 526 KB
  11.  UEU-Undergraduate-16798-lampiran.Image.Marked.pdf - 1457 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-16798-bab2.Image.Marked.pdf - 694 KB
  2. UEU-Undergraduate-16798-bab3.Image.Marked.pdf - 744 KB
  3. UEU-Undergraduate-16798-bab4.Image.Marked.pdf - 1685 KB
  4. UEU-Undergraduate-16798-bab5.Image.Marked.pdf - 456 KB
  5. UEU-Undergraduate-16798-bab6.Image.Marked.pdf - 369 KB

 10 Similar Document...



 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

KEPUASAN , KEPUASAN PELANGGAN , KUALITAS , KUALITAS LAYANAN , LAYANAN , LOYALITAS , PELANGGAN



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




127550364


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1967962

Hits Today : 6413
Total Hits : 127550364

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan