EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Advertising
Posted by [email protected] at 07/02/2022 11:27:54  •  311 Views


PENGARUH AGNES MO SEBAGAI BRAND AMBASSADOR TERHADAP BRAND IMAGE LAZADA (STUDI PADA MAHASISWA/I ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS PELITA HARAPAN KARAWACI TANGERANG)

Created by :
ANGGREI WINI TRISKA ( 20170501001 )



SubjectPEMASARAN
IKLAN
LAZADA
Alt. Subject MARKETING
ADVERTISEMENT
LAZADA
KeywordBrand Ambassador
Visibillity
Credibility
Attraction
Power
Brand Image

Description:

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menguji pengaruh selebriti pendukung yaitu Agnes Mo sebagai brand ambassador, pada pembentukan brand image Lazada di lingkungan mahasiswa/i jurusan ilmu komunikasi universitas pelita harapan karawaci Tangerang. Metode yang digunakan adalah kuantitatif deskriptif. Variabel bebas (X) dalam penelitian ini adalah Brand Ambassador sedangkan variabel terikat (Y) adalah Brand Image, dengan jumlah populasi penelitian yang digunakan sebanyak 320 orang, maka didapatkan 76 sampel mahasiswa/i ilmu komunikasi dengan menggunakan rumus slovin dan teknik pengambilan sampel yaitu purposive sampling. Dalam penelitian ini peneliti menggunakan kuisioner dengan skala pengukuran likert. Metode analisa dalam penelitian ini diolah menggunakan SPSS versi 25 dengan uji regresi linear sederhana, yang mana diperoleh hasil r square sebesar 602 atau setara dengan 60,2%. Berdasarkan hasil penelitian yang diperoleh maka dapat disimpulkan Pengaruh yang di berikan Agnes Mo sebagai brand ambassador telah memberikan kontribusi positif terhadap brand image lazada. Namun tentu nya bukan menjadi faktor utama yang membantu pembentukan brand image, karena masih ada 39,8% lagi yang dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Contributor:
  1. Euis Nurul Bahriyah, SE, M,Si
Date Create:07/02/2022
Type:Text
Format:pdf
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-201705010010
Collection ID:201705010010


Source :
Undergraduate Theses of Advertising

Relation Collection:
Fakultas Ilmu Komunikasi

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2022 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-agnes-mo-sebagai-brand-ambassador-terhadap-brand-image-lazada--studi-pada-mahasiswai-ilmu-komunikasi--universitas-pelita-harapan-karawaci-tangerang-23312.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-23312-COVER.Image.Marked.pdf - 151 KB
  2.  UEU-Undergraduate-23312-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 207 KB
  3.  UEU-Undergraduate-23312-HALAMAN PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 261 KB
  4.  UEU-Undergraduate-23312-HALAMAN PERNYATAAN PERSETUJUAN PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 126 KB
  5.  UEU-Undergraduate-23312-HALAMAN PERNYATAAN KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 313 KB
  6.  UEU-Undergraduate-23312-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 139 KB
  7.  UEU-Undergraduate-23312-ABSTRACT.Image.Marked.pdf - 139 KB
  8.  UEU-Undergraduate-23312-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 347 KB
  9.  UEU-Undergraduate-23312-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 273 KB
  10.  UEU-Undergraduate-23312-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 3113 KB
  11.  UEU-Undergraduate-23312-BAB1.Image.Marked.pdf - 311 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-23312-BAB2.Image.Marked.pdf - 324 KB
  2. UEU-Undergraduate-23312-BAB3.Image.Marked.pdf - 320 KB
  3. UEU-Undergraduate-23312-BAB4.Image.Marked.pdf - 960 KB
  4. UEU-Undergraduate-23312-BAB5.Image.Marked.pdf - 341 KB
  5. UEU-Undergraduate-23312-BAB6.Image.Marked.pdf - 172 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Ambassador , Attraction , Brand , Brand Ambassador , Brand Image , Credibility , Image , Power , Visibillity



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




124148797


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1967720

Hits Today : 6600
Total Hits : 124148796

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using claudebot


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan