EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 09/12/2014 12:40:17  •  635 Views


ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN RAWAT INAP KRAKATAU MEDIKA HOSPITAL (CILEGON)

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN RAWAT INAP KRAKATAU MEDIKA HOSPITAL (CILEGON)

Created by :
APRIAN LESMANA ( 2007-11-028 )



SubjectANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN RAWAT INAP KRAKATAU MEDIKA HOSPITAL (CILEGON)
Alt. Subject ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN RAWAT INAP KRAKATAU MEDIKA HOSPITAL (CILEGON)
KeywordKUALITAS PELAYANAN
KEPUASAN PASIEN

Description:

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tanggapan penelitian pasien terhadap kualitas pelayanan Krakatau Medika Hospital. Adapun yang menjadi objek penelitian ini adalah pasien rawat inap yang sudah dirawat selama lebih dari 3 hari dan sudah berusia diatas 17 tahun didapat dengan metode Purposive Sampling, Metode yang digunakan adalah dengan metode korelasi linear berganda dan regresi linear berganda, dengan menggunakan lima demensi operasional kualitas pelayanan. Hasil dari uji t dengan taraf signifikan sebesar 0,05 dan nilai yang didapat adalah nilai t hitung sebesar 3,361, jika dibandingkan dengan nilai t tabel dengan dk = (100 � 5 = 95 ) sebesar 1,980 sehingga terlihat hasilnya bahwa t hitung > dari pada t tabel, maka terdapat hubungan signifikan antara variabel kualitas pelayanan yang diberikan terhadap kepuasan pasien rawat inap krakatau medika hospital. Hasil kualitas pelayana terhadap kepuasan pasien dengan uji regresi linear berganda uji t, terlihat pada kolom sig nilai emphaty 0,001 < 0,05, pada kolom realibility 0,000 < 0,05, pada kolom assurance 0,000 < 0,005 dan pada kolom responsiveness 0,001 < 0,05, secara sendiri-sendiri terdapat pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan konsumen. Dimana dari empat demensi operasional terdapat Interpretasi dari uji F didapat hasil nilai sif F adalah 0,000 < 0,05 maka secara bersama-sama variabel kualitas pelayanan mempengaruhi kepuasan pasien.

Date Create:09/12/2014
Type:Text
Format:Pdf
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-undergraduate_2007-11-028
Collection ID:undergraduate_2007-11-028


Source :
Undergraduate these economy of faculty

Relation Collection:
Universitas Esa Unggul

Coverage :
Sivitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
copyright2014@esaunggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/analisis-pengaruh-kualitas-pelayanan-terhadapkepuasan-pasien-rawat-inapkrakatau-medika-hospitalcilegon-3968.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-3968-COVER.pdf - 23 KB
  2.  UEU-Undergraduate-3968-ABSTRAK.pdf - 133 KB
  3.  UEU-Undergraduate-3968-DAFTARGAMBAR.pdf - 83 KB
  4.  UEU-Undergraduate-3968-DAFTARISI.pdf - 88 KB
  5.  UEU-Undergraduate-3968-DAFTARLAMPIRAN.pdf - 83 KB
  6.  UEU-Undergraduate-3968-DAFTARTABEL.pdf - 84 KB
  7.  UEU-Undergraduate-3968-KATAPENGANTAR.pdf - 137 KB
  8.  UEU-Undergraduate-3968-LAMPIRAN.pdf - 165 KB
  9.  UEU-Undergraduate-3968-PENGESAHAN.pdf - 204 KB
  10.  UEU-Undergraduate-3968-PERSETUJUAN.pdf - 186 KB
  11.  UEU-Undergraduate-3968-BABI.pdf - 192 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-3968-BABII.pdf - 302 KB
  2. UEU-Undergraduate-3968-BABIII.pdf - 333 KB
  3. UEU-Undergraduate-3968-BABIV.pdf - 75 KB
  4. UEU-Undergraduate-3968-BABV.pdf - 94 KB
  5. UEU-Undergraduate-3968-BABVI.pdf - 13 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

KEPUASAN , KEPUASAN PASIEN , KUALITAS , KUALITAS PELAYANAN , PASIEN , PELAYANAN



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




155151930


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970031

Hits Today : 68936
Total Hits : 155151930

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan