EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Inauguration Speech » Magister Manajemen
Posted by [email protected] at 13/11/2019 12:30:31  •  944 Views


ORASI ILMIAH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP WORD OF MOUTH PADA PEMBELIAN JASA PENDIDIKAN DI UNIVERSITAS BATAVIA

Created by :
Pof.Dr.Hj.Endang Ruswanti,M.M ( 215030578 )



SubjectPENDIDIKAN
PEMASARAN
KONSUMEN
Alt. Subject EDUCATION
MARKETING
CONSUMER
KeywordEXPERIENTAL
JASA
PERGURUAN TINGGI

Description:

Experiental marketing memiliki efek positif pada pembentukan nilai pelanggan,perubahan persaingan di zaman modern menuntut perusahaan memperbaiki diri dan memiliki strategi baru untuk membedakan dengan pesainng agar memiliki keunggulan kompetitif. masalah perguruan tinggi masih mengeluarkan dana untuk promosi. oleh karena itu melalui experiental marketing yang unik dan menghibur mahasiswa berdampak untuk menyampaikan melalui word of mouth kepada calon mahasiswa. pengalaman merupakan komponen utama pemasaran dan bertujuan agar konsumen merespon,aktif untuk membeli dan merasakan jasa yang berbeda,persepsi berbeda sebagai konsekuensidari pengalaman kuliah di Perguruan Tinggi. dimensi experiental marketing: sense,feel,think,act dan relate,bagaimana dampak konsumen untuk menyampaikan kepada calon pelanggan melalui word of mouth. tujuan penelitian menganalysis dimensi experiental marketing terhadap word of mouth terdiri atas intensitas wom,valensi positif,valensi negatif,dan konten wouth of mouth. metode penelitian kuantitatif dengan melihat hubungan kausal,jumlah responden 178 responden. tehnik pengambilan sampel purposive sampling yakni mahasiswa yang sudah mengikuti perkuliahan di Perguruan Tinggi Batavia Jakarta. hasil temuan menunjukkan bahwa experiental marketing berpengaruh terhadap word of mouth

Date Create:13/11/2019
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Pidato-19_0003
Collection ID:19_0003


Source :
http://www.esaunggul.ac.id

Relation Collection:
Universitas Esa Unggul

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2019 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/orasi-ilmiah-experiential-marketing-terhadap-word-of-mouth-pada-pembelian-jasa-pendidikan-di-universitas-batavia-13768.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Pidato-13768-19_0003.pdf - 6544 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

...No Files...

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

EXPERIENTAL , JASA , PERGURUAN , PERGURUAN TINGGI , TINGGI



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




124163194


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1967720

Hits Today : 20998
Total Hits : 124163194

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using claudebot


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan