|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Inauguration Speech » Magister Manajemen Posted by [email protected] at 13/11/2019 12:30:31 • 1065 Views
ORASI ILMIAH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP WORD OF MOUTH PADA PEMBELIAN JASA PENDIDIKAN DI UNIVERSITAS BATAVIACreated by :
Pof.Dr.Hj.Endang Ruswanti,M.M ( 215030578 )
Subject: | PENDIDIKAN PEMASARAN KONSUMEN | Alt. Subject : | EDUCATION MARKETING CONSUMER | Keyword: | EXPERIENTAL JASA PERGURUAN TINGGI |
Description:
Experiental marketing memiliki efek positif pada pembentukan nilai pelanggan,perubahan persaingan di zaman modern menuntut perusahaan memperbaiki diri dan memiliki strategi baru untuk membedakan dengan pesainng agar memiliki keunggulan kompetitif. masalah perguruan tinggi masih mengeluarkan dana untuk promosi. oleh karena itu melalui experiental marketing yang unik dan menghibur mahasiswa berdampak untuk menyampaikan melalui word of mouth kepada calon mahasiswa. pengalaman merupakan komponen utama pemasaran dan bertujuan agar konsumen merespon,aktif untuk membeli dan merasakan jasa yang berbeda,persepsi berbeda sebagai konsekuensidari pengalaman kuliah di Perguruan Tinggi. dimensi experiental marketing: sense,feel,think,act dan relate,bagaimana dampak konsumen untuk menyampaikan kepada calon pelanggan melalui word of mouth. tujuan penelitian menganalysis dimensi experiental marketing terhadap word of mouth terdiri atas intensitas wom,valensi positif,valensi negatif,dan konten wouth of mouth. metode penelitian kuantitatif dengan melihat hubungan kausal,jumlah responden 178 responden. tehnik pengambilan sampel purposive sampling yakni mahasiswa yang sudah mengikuti perkuliahan di Perguruan Tinggi Batavia Jakarta. hasil temuan menunjukkan bahwa experiental marketing berpengaruh terhadap word of mouth
Date Create | : | 13/11/2019 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Pidato-19_0003 | Collection ID | : | 19_0003 |
Source : http://www.esaunggul.ac.id
Relation Collection: Universitas Esa Unggul
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @2019 Perpustakaan Universitas Esa Unggul
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/orasi-ilmiah-experiential-marketing-terhadap-word-of-mouth-pada-pembelian-jasa-pendidikan-di-universitas-batavia-13768.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Pidato-13768-19_0003.pdf - 6544 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
...No Files...
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 5
Total Visitor : 1970016
Hits Today : 57199
Total Hits : 154762732
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|