|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Manajemen Posted by [email protected] at 10/08/2020 14:06:45 • 637 Views
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, REPUTASI DAN HARGA PREMI TERHADAP KEPUASAN PENGUNA JAMINAN KESEHATAN NASIONAL
(STUDI KASUS PADA PESERTA BUKAN PENERIMA UPAH DI BPJS KESEHATAN KOTA
TANGERANG)Created by :
RAKHMAWAN UNGGUL ADI WIBOWO ( 20170101466 )
Subject: | MANAJEMEN LAYANAN | Alt. Subject : | SERVICE MANAGEMENT | Keyword: | KUALITAS LAYANANA KEPUASAN JAMINAN KESEHATAN |
Description:
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasaan pengguna Jaminan
Kesehatan Nasional pada peserta bukan penerima upah di Kantor BPJS Kesehatan KC
Tangerang. Metode analisis menggunakan analisis regresi linear berganda. Sampel
pada penelitian ini menggunakan 100 responden. Responden dalam penelitian yaitu
yang sudah terdaftar maupun baru akan mendaftar sebagai peserta bukan penerima
upah yang pernah ke kantor BPJS Kesehatan Kota Tangerang. Teknik pengolahan
sampling menggunakan accidental sampling. Pengelohan data mengguakan software
SPSS Statistic 20.0. Hasil dalam penelitian menunjukan harga premi sebagai variabel
yang berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan peserta jaminan kesehatan
nasional. Variabel kualitas pelayanan berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap
kepuasan peserta jaminan kesehatan nasional. Variabel reputasi berpengaruh positif
dan tidak signifikan terhadap kepuasan peserta jaminan kesehtan nasional. Variabel
kualitas pelayanan, reputasi dan harga premi berpengaruh positif dan siginfikan
terhadap kepuasan peserta jaminan kesehatan nasional. Besarnya kontribusi pengaruh
kualitas pelayanan, reputasi dan harga premi terhadap kepuasan peserta jaminan
kesehatan nasional sebesar 54,4 % , artinya terdapat faktor lain sebesar 45,6 % di luar
variabel yang di teliti tersebut yang dapat di mempengaruhi kepuasan peserta jaminan
kesehatan nasional.
Contributor | : |
- Prof. Benny Gunawan, Msc
| Date Create | : | 10/08/2020 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate-20170101466 | Collection ID | : | 20170101466 |
Source : Undergraduate Theses of Economic Departement
Relation Collection: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @Perpustakaan Universitas Esa Unggul 2020
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-kualitas-pelayanan-reputasi-dan-harga-premi-terhadap-kepuasan-penguna-jaminan-kesehatan-nasionalstudi-kasus-pada-peserta-bukan-penerima-upah-di-bpjs-kesehatan-kotatangerang-15636.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Undergraduate-15636-COVER.Image.Marked.pdf - 252 KB
- UEU-Undergraduate-15636-Lembar Pernyataan Keaslian.Image.Marked.pdf - 218 KB
- UEU-Undergraduate-15636-Lembar Pengesahan Skripsi.Image.Marked.pdf - 336 KB
- UEU-Undergraduate-15636-Lembar Persetujuan Skripsi.Image.Marked.pdf - 318 KB
- UEU-Undergraduate-15636-Kata Pengantar.Image.Marked.pdf - 287 KB
- UEU-Undergraduate-15636-Abstrak.Image.Marked.pdf - 210 KB
- UEU-Undergraduate-15636-Daftar Isi, tabel, lampiran.Image.Marked.pdf - 432 KB
- UEU-Undergraduate-15636-Daftar Lampiran.Image.Marked.pdf - 1966 KB
- UEU-Undergraduate-15636-Hal Persetujuan Publikasi.Image.Marked.pdf - 220 KB
- UEU-Undergraduate-15636-BAB I.Image.Marked.pdf - 472 KB
- UEU-Undergraduate-15636-Daftar Pustaka.Image.Marked.pdf - 212 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-15636-BABII.Image.Marked.pdf - 335 KB 2. UEU-Undergraduate-15636-BABIII.Image.Marked.pdf - 583 KB 3. UEU-Undergraduate-15636-BABIV.Image.Marked.pdf - 529 KB 4. UEU-Undergraduate-15636-BABV.Image.Marked.pdf - 216 KB 5. UEU-Undergraduate-15636-BABVI.Image.Marked.pdf - 219 KB
10 Similar Document...
- KEPUASAN LAYANAN PASIEN JKN BERHUBUNGAN DENGAN KINERJA PETUGAS KESEHATAN
- PENGARUH STORE ATMOSPHERE, KUALITAS
PELAYANAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN
KONSUMEN (STUDI KASUS PADA ROTI BAKAR 88 TAMAN SARI, TANGERANG)
- PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS
PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN PADA
APLIKASI OVO
- ANTESEDEN DARI CUSTOMER BRAND ENGAGEMENT
YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN, KEPERCAYAAN,
DAN KOMITMEN PELANGGAN YANG MEMBENTUK
LOYALITAS SERTA WORD OF MOUTH
- PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN PERSEPSI NILAI
TERHADAP LOYALITAS NASABAH MELALUI KEPUASAN NASABAH
PADA INDUSTRI PERBANKAN PT. BANK PERMATA CABANG BRI II
JAKARTA PUSAT
- PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN
TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN
KONSUMEN DI DUNKIN� DONUTS SUPERMALL KARAWACI
TANGERANG
- PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI DAN
HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN
TRANSPORTASI OJEK ONLINE GOJEK
(Studi Kasus di Universitas Esa Unggul)
- PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN
PELANGGAN DAPAT MENINGKATKAN WORD OF MOUTH DI RUMAH SAKIT EMC SENTUL, INDONESIA
- PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN WORD OF
MOUTH TERHADAP MINAT BELI ULANG MELALUI
KEPUASAN KONSUMEN PADA SMARTPHONE SAMSUNG
GALAXY A SERIES DI WILAYAH CITRA RAYA
TANGERANG
- PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, USER EXPERIENCE, DAN
PERSEPSI RISIKO TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA
APLIKASI OVO
(STUDI KASUS PADA PENGGUNA APLIKASI OVO DI WILAYAH
KABUPATEN TANGERANG)
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970018
Hits Today : 5739
Total Hits : 154876201
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|