EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 10/08/2020 14:06:45  •  636 Views


PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, REPUTASI DAN HARGA PREMI TERHADAP KEPUASAN PENGUNA JAMINAN KESEHATAN NASIONAL (STUDI KASUS PADA PESERTA BUKAN PENERIMA UPAH DI BPJS KESEHATAN KOTA TANGERANG)

Created by :
RAKHMAWAN UNGGUL ADI WIBOWO ( 20170101466 )



SubjectMANAJEMEN LAYANAN
Alt. Subject SERVICE MANAGEMENT
KeywordKUALITAS LAYANANA
KEPUASAN
JAMINAN KESEHATAN

Description:

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasaan pengguna Jaminan Kesehatan Nasional pada peserta bukan penerima upah di Kantor BPJS Kesehatan KC Tangerang. Metode analisis menggunakan analisis regresi linear berganda. Sampel pada penelitian ini menggunakan 100 responden. Responden dalam penelitian yaitu yang sudah terdaftar maupun baru akan mendaftar sebagai peserta bukan penerima upah yang pernah ke kantor BPJS Kesehatan Kota Tangerang. Teknik pengolahan sampling menggunakan accidental sampling. Pengelohan data mengguakan software SPSS Statistic 20.0. Hasil dalam penelitian menunjukan harga premi sebagai variabel yang berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan peserta jaminan kesehatan nasional. Variabel kualitas pelayanan berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kepuasan peserta jaminan kesehatan nasional. Variabel reputasi berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kepuasan peserta jaminan kesehtan nasional. Variabel kualitas pelayanan, reputasi dan harga premi berpengaruh positif dan siginfikan terhadap kepuasan peserta jaminan kesehatan nasional. Besarnya kontribusi pengaruh kualitas pelayanan, reputasi dan harga premi terhadap kepuasan peserta jaminan kesehatan nasional sebesar 54,4 % , artinya terdapat faktor lain sebesar 45,6 % di luar variabel yang di teliti tersebut yang dapat di mempengaruhi kepuasan peserta jaminan kesehatan nasional.

Contributor:
  1. Prof. Benny Gunawan, Msc
Date Create:10/08/2020
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-20170101466
Collection ID:20170101466


Source :
Undergraduate Theses of Economic Departement

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@Perpustakaan Universitas Esa Unggul 2020


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-kualitas-pelayanan-reputasi-dan-harga-premi-terhadap-kepuasan-penguna-jaminan-kesehatan-nasionalstudi-kasus-pada-peserta-bukan-penerima-upah-di-bpjs-kesehatan-kotatangerang-15636.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-15636-COVER.Image.Marked.pdf - 252 KB
  2.  UEU-Undergraduate-15636-Lembar Pernyataan Keaslian.Image.Marked.pdf - 218 KB
  3.  UEU-Undergraduate-15636-Lembar Pengesahan Skripsi.Image.Marked.pdf - 336 KB
  4.  UEU-Undergraduate-15636-Lembar Persetujuan Skripsi.Image.Marked.pdf - 318 KB
  5.  UEU-Undergraduate-15636-Kata Pengantar.Image.Marked.pdf - 287 KB
  6.  UEU-Undergraduate-15636-Abstrak.Image.Marked.pdf - 210 KB
  7.  UEU-Undergraduate-15636-Daftar Isi, tabel, lampiran.Image.Marked.pdf - 432 KB
  8.  UEU-Undergraduate-15636-Daftar Lampiran.Image.Marked.pdf - 1966 KB
  9.  UEU-Undergraduate-15636-Hal Persetujuan Publikasi.Image.Marked.pdf - 220 KB
  10.  UEU-Undergraduate-15636-BAB I.Image.Marked.pdf - 472 KB
  11.  UEU-Undergraduate-15636-Daftar Pustaka.Image.Marked.pdf - 212 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-15636-BABII.Image.Marked.pdf - 335 KB
  2. UEU-Undergraduate-15636-BABIII.Image.Marked.pdf - 583 KB
  3. UEU-Undergraduate-15636-BABIV.Image.Marked.pdf - 529 KB
  4. UEU-Undergraduate-15636-BABV.Image.Marked.pdf - 216 KB
  5. UEU-Undergraduate-15636-BABVI.Image.Marked.pdf - 219 KB

 10 Similar Document...



 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

JAMINAN , JAMINAN KESEHATAN , KEPUASAN , KESEHATAN , KUALITAS , KUALITAS LAYANANA , LAYANANA



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




154874707


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970018

Hits Today : 4245
Total Hits : 154874707

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan