|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Journal » Teknik Industri Posted by [email protected] at 17/03/2021 16:28:14 • 582 Views
MODEL INTEGRASI METODE SERVQUAL DAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) UNTUK PENENTUAN PRIORITAS PERBAIKAN PELAYANAN ADMINISTRASI DI PERGURUAN TINGGICreated by :
Taufiqur Rachman ( 0315077803 ) Dwi Wahyuningsih; Mauliddia Rahman
Subject: | ANALISIS KINERJA KUALITAS LAYANAN | Alt. Subject : | PERFORMANCE ANALYSIS QUALITY OF SERVICE | Keyword: | SERVQUAL importance-performance analysis kualitas pelayanan perguruan tinggi |
Description:
Tujuan jangka panjang yang diharapkan dari penelitian ini adalah perbaikan atau peningkatan kualitas pelayanan administrasi di Universitas Esa Unggul. Sedangkan target khusus yang ingin dicapai dalam penelitian ini adalahmenentukan atribut-atribut untuk penilaian kualitas pelayanan administrasi di Universitas Esa Unggul yang sesuai dengan lima dimensi SERVQUAL, mendapatkan gambaran penilaian tentang harapan (expectation) mahasiswa terhadap pelayanan administrasi di Universitas Esa Unggul, mendapatkan gambaran penilaian tentang kinerja/persepsi (perception) mahasiswa terhadap pelayanan administrasi di Universitas Esa Unggul, dan memetakan masing-masing atribut serta menentukan prioritas setiap atribut sesuai dengan matriks Importance Performane Analysis (IPA).Dari penelitian ini diperoleh 22 atribut yang dapat dijadikan penilaian kualitas pelayanan administrasi di Universitas Esa Unggul yang sesuai dengan lima dimensi SERVQUAL, yang terdiri dari 4 atribut pada dimensi Tangibles, 5 atribut pada dimensi Reliability, 4 atribut pada dimensi Responsiveness, 4 atribut pada dimensi Assurance, dan 5 atribut pada dimensi Emphaty. Atribut yang menjadi prioritas pertama untuk dilakukan perbaikan berdasarkan nilai tingkat kepentingan/harapan (expectation) adalah atribut ke-5 dari dimensi Reliability.Sedangkan dari rerata per dimensi, maka prioritas pertama untuk dilakukan perbaikan berdasarkan tingkat kepentingan/harapan (expectation) adalah dimensi Reliability.Untuk atribut yang menjadi prioritas pertama untuk dilakukan perbaikan berdasarkan nilai tingkat kinerja/persepsi (perception) adalah atribut ke-1 dari dimensi Tangible.Sedangkan dari rerata per dimensi, maka prioritas pertama untuk dilakukan perbaikan berdasarkan tingkat kinerja/persepsi (perception) adalah dimensi Tangible.Untuk atribut yang menjadi prioritas pertama untuk dilakukan perbaikan berdasarkan skor kepuasan (skor SERVQUAL) adalah atribut ke-4 dari dimensi Reliability.Sedangkan dari rerata per dimensi, maka prioritas pertama untuk dilakukan perbaikan berdasarkanskor kepuasan (skor SERVQUAL)adalah dimensi Reliability.Dari hasil pemetaan dengan matriks IPA berdasarkan atribut, terdapat 4 atribut yang menjadi prioritas utama, yaitu: atribut 5 (Reliability 1), atribut 6 (Reliability 2), atribut 8 (Reliability 4), dan atribut 11 (Responsiveness2). Sedangkan dari hasil pemetaan matriks IPA berdasarkan dimensi, maka prioritas utama perbaikan bagi pelayanan administrasiUniversitas Esa Ungguladalah dimensi Reliability dan dimensi Emphaty.
Date Create | : | 17/03/2021 | Type | : | Text | Format | : | pdf | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Journal-11_0983 | Collection ID | : | 11_0983 |
Source : Jurnal Inovisi Volume 14 Nomor 2, Oktober 2018
Relation Collection: Fakultas Teknik
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @2021 Perpustakaan Universitas Esa Unggul
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/model-integrasi-metode-servqual-dan-importance-performance-analysis-ipa-untuk-penentuan-prioritas-perbaikan-pelayanan-administrasi-di-perguruan-tinggi-19365.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Journal-19365-11_0983.pdf - 501 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
...No Files...
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 5
Total Visitor : 1970029
Hits Today : 57964
Total Hits : 155033913
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|