EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Master Theses » Magister Administrasi RS
Posted by [email protected] at 30/03/2021 11:33:25  •  753 Views


ANALISIS MUTU DAN KUALITAS PELAYANAN STAF FARMASI TERHADAP KEPUASAN PASIEN RAWAT JALAN DI RS MTSJ

Created by :
PETER PURWONO ( 201803009032 )



SubjectKUALITAS PELAYANAN
STAF FARMASI
KEPUASAN PASIEN
Alt. Subject QUALITY OF SERVICE
PHARMACEUTICAL STAFF
PATIENT SATISFACTION
KeywordKualitas Pelayanan
Staf Farmasi
Kepuasan Pasien

Description:

Pelayanan yang diberikan oleh staf rumah sakit kepada pasien sangat mempengaruhi kepuasan pasien. Penyebab terjadinya ketidakpuasan pasien dapat disebabkan beberapa faktor, diantaranya faktor kualitas pelayanan yaitu, Reliability, Assurance, Tangibles, Empathy dan Responsiveness,. Selain itu ada 2 faktor lain yang diteliti oleh peneliti yaitu faktor Accesbility dan Communication. Permasalahan yang ada di RS. MTSJ adanya kinerja yang menurun dari staf farmasi, sehingga ada komplain dari pasien rawat jalan terhadap unit pelayanan farmasi di RS. MTSJ. Dengan adanya masalah diatas, peneliti ingin menganalisis mutu dan kualitas pelayanan staf farmasi terhadap kepuasan pasien rawat jalan di RS. MTSJ, juga menganalisis pengaruh dari Reliability, Assurance, Tangibles, Empathy, Responsiveness, Accesbility dan Communication staf farmasi terhadap kepuasan pasien rawat jalan di RS. MTSJ. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif deskriptif kausalitas, yang bertujuan untuk menganalisis hubungan dan pengaruh (sebab-akibat) dari dua atau lebih fenomena (Sugiyono, 2012), dan analisa korelasi dan regresi. Teknik pengumpulan data menggunakan data primer kuesioner dengan 5 skala likert, dibagikan kepada 49 responden. Hasil dari penelitian membuktikan bahwa ada pengaruh dari Kehandalan (reabilitas), Jaminan (Assurance), Bentuk Fisik (Tangible), Empati (Emphaty), Daya Tanggap (Responsbility), Kemudahan Akses instalasi farmasi dan Komunikasi dari staf farmasi terhadap kepuasan pasien rawat jalan di RS MTSJ

Contributor:
  1. Dr. Dra. RINA MUTIARA, Apt, M.Pharm
Date Create:30/03/2021
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Master-201803009032
Collection ID:201803009032


Source :
Master Theses of Hospital of Management

Relation Collection:
Fakultas Ilmu-Ilmu Kesehatan

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2020 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/analisis-mutu-dan-kualitas-pelayanan-staf-farmasi-terhadap-kepuasan-pasien-rawat-jalan-di-rs-mtsj-19559.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Master-19559-COVER.Image.Marked.pdf - 134 KB
  2.  UEU-Master-19559-LEMBAR PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 257 KB
  3.  UEU-Master-19559-LEMBAR PERSETUJUAN PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 308 KB
  4.  UEU-Master-19559-LEMBAR PERNYATAAN.Image.Marked.pdf - 251 KB
  5.  UEU-Master-19559-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 153 KB
  6.  UEU-Master-19559-ABSTRACT.Image.Marked.pdf - 179 KB
  7.  UEU-Master-19559-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 181 KB
  8.  UEU-Master-19559-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 194 KB
  9.  UEU-Master-19559-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 205 KB
  10.  UEU-Master-19559-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 660 KB
  11.  UEU-Master-19559-BABI.Image.Marked.pdf - 488 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Master-19559-BABII.Image.Marked.pdf - 488 KB
  2. UEU-Master-19559-BABIII.Image.Marked.pdf - 514 KB
  3. UEU-Master-19559-BABIV.Image.Marked.pdf - 1077 KB
  4. UEU-Master-19559-BABV.Image.Marked.pdf - 138 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Farmasi , Kepuasan , Kepuasan Pasien , Kualitas , Kualitas Pelayanan , Pasien , Pelayanan , Staf , Staf Farmasi



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




154831423


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970017

Hits Today : 38424
Total Hits : 154831423

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan