EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Master Theses » Magister Manajemen
Posted by [email protected] at 25/05/2021 12:32:54  •  413 Views


PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI PADA PT. RUTAN CABANG JAKARTA)

Created by :
Ucu Suhendar ( 201301024 )



SubjectKUALITAS PRODUK
PERSEPSI HARGA
LOYALITAS PELANGGAN
Alt. Subject PRODUCT QUALITY
PRICE PERCEPTION
CUSTOMER LOYALTY
Keywordkualitas produk
persepsi harga
kepuasan
loyalitas
konsumen
petani
hand tractor
agroindustri

Description:

Loyalitas pelanggan menjadi sebuah aset penting bagi setiap industri. Oleh karena itu untuk mendapatkan loyalitas yang tinggi dari konsumen maka sebuah produk harus bisa menghasilkan tingkat kepuasan yang tinggi pula terhadap para penggunanya. Kepuasan konsumen dipengaruhi dari berbagai macam faktor yang ada pada produk. Kualitas produk dan persepsi harga menjadi dua faktor yang mempengaruhi tingkat kepuasan karena konsumen menilai sebuah produk dari kualitas dan harga kemudian membandingkan kedua faktor tersebut. Penelitian ini akan meneliti loyalitas konsumen terhadap produk hand tractor. Dalam penelitian ini peneliti memfokuskan pada nilai penjualan alat pertanian hand tractor, alat pertanian hand tractor belum menunjukkan nilai penjualan yang signifikan peningkatannya pada setiap periode. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan persepsi harga terhadap loyalitas pelanggan dengan mediasi kepuasan pelanggan. Responden yang terlibat dalam penelitian ini sebanyak 165 petani. Analisis data Structural Equation Model (SEM). Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk memiliki pengaruh terhadap kepuasan pelanggan, persepsi harga berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan dan kepuasan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan.

Contributor:
  1. Dr. Endang Ruswanti, SE, MM
Date Create:25/05/2021
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Master-201301024
Collection ID:201301024


Source :
Master Theses of Management

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@Perpustakaan Universitas Esa Unggul 2021


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-kualitas-produk-persepsi-harga-dan-kepuasan-terhadap-loyalitas-pelanggan-studi-pada-pt-rutan-cabang-jakarta-20109.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Master-20109-COVER.Image.Marked.pdf - 134 KB
  2.  UEU-Master-20109-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 149 KB
  3.  UEU-Master-20109-HALAMAN PERSETUJUAN PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 149 KB
  4.  UEU-Master-20109-HALAMAN PERNYATAAN ORISINALITAS.Image.Marked.pdf - 149 KB
  5.  UEU-Master-20109-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 153 KB
  6.  UEU-Master-20109-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 153 KB
  7.  UEU-Master-20109-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 161 KB
  8.  UEU-Master-20109-DAFTAR GAMBAR.Image.Marked.pdf - 148 KB
  9.  UEU-Master-20109-DAFTAR GRAFIK.Image.Marked.pdf - 147 KB
  10.  UEU-Master-20109-DAFTAR TABEL.Image.Marked.pdf - 151 KB
  11.  UEU-Master-20109-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 138 KB
  12.  UEU-Master-20109-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 2849 KB
  13.  UEU-Master-20109-BAB1.Image.Marked.pdf - 190 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Master-20109-BAB2.Image.Marked.pdf - 207 KB
  2. UEU-Master-20109-BAB3.Image.Marked.pdf - 145 KB
  3. UEU-Master-20109-BAB4.Image.Marked.pdf - 222 KB
  4. UEU-Master-20109-BAB5.Image.Marked.pdf - 485 KB
  5. UEU-Master-20109-BAB6.Image.Marked.pdf - 190 KB
  6. UEU-Master-20109-BAB7.Image.Marked.pdf - 134 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

agroindustri , hand , hand tractor , harga , kepuasan , konsumen , kualitas , kualitas produk , loyalitas , persepsi , persepsi harga , petani , produk , tractor



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




154861087


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970017

Hits Today : 68088
Total Hits : 154861087

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan