EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 06/07/2021 16:44:37  •  337 Views


PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN PADA INDUSTRI KULINER (STUDI KASUS PADA PELANGGAN WARUNK UPNORMAL GROGOL, JAKARTA BARAT

Created by :
YUNI CAHYANI ( 201411102 )



SubjectKUALITAS PRODUK
KUALITAS PELAYANAN
LOYALITAS PELANGGAN
Alt. Subject PRODUCT QUALITY
QUALITY SERVICE
CUSTOMER LOYALTY
KeywordKualitas Produk
Kualitas Pelayanan
Loyalitas Pelanggan dan Kepuasan Pelanggan

Description:

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan. Variabel Eksogem terdiri dari (Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan), Variabel Endogen (Loyalitas Pelanggan), dan Variabel Intervening yaitu (Kepuasan Pelanggan). Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 150 orang responden. Responden penelitian ini adalah seluruh masyarakat yang ditemui di Wilayah Grogol Jakarta Barat dan pernah berkunjung dan membeli 2 kali dalam sebulan. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode asosiatif dan penelitian ini menggunakan teknik analisa Analisis Jalur (Path Analysis). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk tidak memiliki pengaruh secara langsung maupun secara tidak langsung terhadap loyalitas pelanggan hal ini membuktikan bahwa variabel intervening atau variabel kepuasan tidak mempengaruhi, sedangkan kualitas pelayanan memiliki pengaruh secara langsung maupun secara tidak langsung terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan. Dimana pengaruh langsung kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan memiliki nilai lebih besar yaitu 0,643 dibandingkan pengaruh secara tidak langsung terhadap loyalitas pelanggan memiliki nilai lebih kecil yaitu 0,217 melalui kepuasan pelanggan hal ini membuktikan bahwa kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening.

Contributor:
  1. RA. Nurlinda, SE. MM
Date Create:06/07/2021
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-201411102
Collection ID:201411102


Source :
Undergraduate Theses of Management

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@Perpustakaan Universitas Esa Unggul 2021


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-kualitas-produk-dan-kualitas-pelayanan-terhadap-loyalitas-pelanggan-melalui-kepuasan-pelanggan-pada-industri-kuliner-studi-kasus-pada-pelanggan-warunk-upnormal-grogol-jakarta-barat-20643.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-20643-COVER.Image.Marked.pdf - 146 KB
  2.  UEU-Undergraduate-20643-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 422 KB
  3.  UEU-Undergraduate-20643-HALAMAN PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 465 KB
  4.  UEU-Undergraduate-20643-HALAMAN KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 712 KB
  5.  UEU-Undergraduate-20643-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 122 KB
  6.  UEU-Undergraduate-20643-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 255 KB
  7.  UEU-Undergraduate-20643-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 232 KB
  8.  UEU-Undergraduate-20643-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 324 KB
  9.  UEU-Undergraduate-20643-BAB1.Image.Marked.pdf - 381 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-20643-BAB2.Image.Marked.pdf - 441 KB
  2. UEU-Undergraduate-20643-BAB3.Image.Marked.pdf - 568 KB
  3. UEU-Undergraduate-20643-BAB4.Image.Marked.pdf - 790 KB
  4. UEU-Undergraduate-20643-BAB5.Image.Marked.pdf - 214 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Kepuasan , Kualitas , Kualitas Pelayanan , Kualitas Produk , Loyalitas , Loyalitas Pelanggan dan Kepuasan Pelanggan , Pelanggan , Pelayanan , Produk , dan



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




148600853


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1969731

Hits Today : 23916
Total Hits : 148600849

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan