|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Manajemen Posted by [email protected] at 16/11/2021 13:12:11 • 1000 Views
PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN GAYA HIDUP, TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE IPHONE DI WILAYAH JAKARTA BARATCreated by :
MUHAMMAD FADHLI NOOR ( 201411009 )
Subject: | CITRA MEREK KUALITAS PRODUK GAYA HIDUP | Alt. Subject : | BRAND IMAGE PRODUCT QUALITY LIFESTYLE | Keyword: | Citra Merek Kualitas Produk Gaya Hidup dan Keputusan Pembelian |
Description:
Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, Dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Iphone Di Wilayah Jakarta Barat Dibimbing oleh R.A Nurlinda S.E., M.M.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, Dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Iphone Di Wilayah Jakarta Barat. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh semua orang yang melakukan pembelian iPhone. Sampel dalam penelitian ini diambil dengan menggunakan metode purposive sampling sebanyak 135 responden. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda untuk mengetahui pengaruh langsung dan tidak langsung antara variabel. Hasil penelitian dalam penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas produk dan gaya hidup berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sedangkan citra merek tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, dan Gaya hidup menjadi faktor yang paling dominan dalam pengambilan keputusan pembelian
Contributor | : |
- Prof. Dr. LIA AMALIA, SE, MM
| Date Create | : | 16/11/2021 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate-201411009 | Collection ID | : | 201411009 |
Source : Undergraduate Theses of Management
Relation Collection: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @Perpustakaan Universitas Esa Unggul 2021
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-citra-merek-kualitas-produk-dan-gaya-hidup-terhadap-keputusan-pembelian-smartphone-iphone-di-wilayah-jakarta-barat-22515.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Undergraduate-22515-COVER.Image.Marked.pdf - 127 KB
- UEU-Undergraduate-22515-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 349 KB
- UEU-Undergraduate-22515-HALAMAN PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 247 KB
- UEU-Undergraduate-22515-HALAMAN PERNYATAAN KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 209 KB
- UEU-Undergraduate-22515-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 206 KB
- UEU-Undergraduate-22515-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 270 KB
- UEU-Undergraduate-22515-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 259 KB
- UEU-Undergraduate-22515-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 332 KB
- UEU-Undergraduate-22515-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 1650 KB
- UEU-Undergraduate-22515-BAB1.Image.Marked.pdf - 409 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-22515-BAB2.Image.Marked.pdf - 372 KB 2. UEU-Undergraduate-22515-BAB3.Image.Marked.pdf - 389 KB 3. UEU-Undergraduate-22515-BAB4.Image.Marked.pdf - 491 KB 4. UEU-Undergraduate-22515-BAB5.Image.Marked.pdf - 286 KB 5. UEU-Undergraduate-22515-BAB6.Image.Marked.pdf - 212 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
- ANALISIS FAKTOR � FAKTOR YANG MENENTUKAN
KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SUZUKI SWIFT
- ANALISA FAKTOR-FAKTOR YANG MENENTUKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PLASTIK SHRINK FILM PT MUARA AGUNG PERKASA
- ANALISIS FAKTOR-FAKTOR PRODUCT, PRICE, PROMOTION, PLACE YANG MENENTUKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN TOYOTA AVANZA
VELOZ DI PLAZA TOYOTA GADING SERPONG
- PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DI BIDANG RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS UNTUK MOBIL TOYOTA 2000CC KE ATAS PADA AUTO 2000 JL. RAYA PLUIT SELATAN NO. 6, PLUIT JAKARTA UTARA)
- ANALISIS KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MELALUI MEDIA ONLINE (E- MARKETING)
- ANALISIS MENGENAI FAKTOR-FAKTOR YANG MENENTUKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KAWASAKI NINJA 250 FI
(Studi Kasus Pada Konsumen Kawasaki Ninja 250 FI Di PT. Tetap Jaya
Motorindo, Jl. Lingkar Luar Barat No. 1A Cengkareng, Jakarta Barat)
- ANALISIS PENGARUH PRODUK, HARGA, DISTRIBUSI, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MIE SEDAAP
- ANALISIS MENGENAI FAKTOR�FAKTOR YANG MENENTUKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU PERDANA ESIA
- ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI
KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KFC PADA PT.FAST FOOD INDONESIA, Tbk CABANG KFC MALL CIPUTRA (CITRALAND) JAKARTA
- ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MENENTUKAN
KEPUTUSAN PEMBELIAN TOLAK ANGIN CAIR MADU DI INDOMARET PULO AMPEL CILEGON
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 3
Total Visitor : 1970154
Hits Today : 51003
Total Hits : 159474411
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|