|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Manajemen Posted by [email protected] at 12/07/2022 10:16:53 • 726 Views
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN (STUDI PADA PASIEN SWASTA RAWAT JALAN DI RUMAH SAKIT PGI CIKINI,Created by :
FEBRY RAKEAN ( 201211263 )
Subject: | KUALITAS PELAYANAN KEPUASAN PELANGGAN LOYALITAS PELANGGAN | Alt. Subject : | SERVICE QUALITY CUSTOMER SATISFACTION CUSTOMER LOYALTY | Keyword: | Kualitas Pelayanan Kepuasan Pelanggan Loyalitas Pelanggan SEM |
Description:
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan. Rumusan masalah yang akan diteliti adalah Apakah kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, apakah kepuasan pelanggan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan, serta apakah kualitas pelayanan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Pada rumah sakit PGI Cikini, Jakarta Pusat (dibimbing oleh Tantri Yanuar)
Bisnis Rumah sakit yang berkembang dengan pesat walaupun pada masa krisis. Hal ini karena pada dasarnya kesehatan merupakan salah satu kebutuhan pokok manusia yang harus dipenuhi, sehingga apabila kesehatan masih menjadi kebutuhan yang diutamakan maka bisnis rumah sakit akan terus tumbuh dan berkembang. Dalam bisnis ini terdapat banyak pesaing langsung oleh karena itu harus disikapi dengan bijak dengan memperhatikan kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan.
Sampel penelitian ini adalah pelanggan yang berobat di RS PGI Cikini, Jakarta Pusat. Sampel dalam penelitian ini ada 170 responden, perolehan sampel didapat dari teori Hair et al., (1988) yaitu 5 x jumlah indikator yang ada. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data kualitatif yang di kuantitatifkan, pada akhirnya data akan berbentuk angka atau bilangan, sehingga dapat diolah menggunakan perhitungan statistika dan matematika untuk dapat ditarik kesimpulan.
Penelitian ini menggunakan metode SEM dengan memperoleh hasil bahwa kualitas pelayanan dapat meningkatkan kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan juga dapat meningkatkan loyalitas pelanggan, dan kepuasan pelanggan tidak dapat meningkatkan loyalitas pelanggan.
Contributor | : |
- Dr. Tantri Yanuar Rahmat S, SE., MSM
| Date Create | : | 12/07/2022 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate-201211263 | Collection ID | : | 201211263 |
Source : Master Theses of Management
Relation Collection: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @2022 Perpustakaan Universitas Esa Unggul
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/analisis-pengaruh-kualitas-pelayanan-terhadap-kepuasan-pelanggan-dan-loyalitas-pelanggan-studi-pada-pasien-swasta-rawat-jalan-di-rumah-sakit-pgi-cikini-26001.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Undergraduate-26001-COVER.Image.Marked.pdf - 220 KB
- UEU-Undergraduate-26001-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 230 KB
- UEU-Undergraduate-26001-HALAMAN PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 221 KB
- UEU-Undergraduate-26001-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 229 KB
- UEU-Undergraduate-26001-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 297 KB
- UEU-Undergraduate-26001-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 380 KB
- UEU-Undergraduate-26001-DAFTAR TABEL.Image.Marked.pdf - 231 KB
- UEU-Undergraduate-26001-DAFTAR GAMBAR.Image.Marked.pdf - 224 KB
- UEU-Undergraduate-26001-DAFTAR LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 222 KB
- UEU-Undergraduate-26001-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 269 KB
- UEU-Undergraduate-26001-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 1220 KB
- UEU-Undergraduate-26001-BAB1.Image.Marked.pdf - 298 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-26001-BAB2.Image.Marked.pdf - 563 KB 2. UEU-Undergraduate-26001-BAB3.Image.Marked.pdf - 618 KB 3. UEU-Undergraduate-26001-BAB4.Image.Marked.pdf - 906 KB 4. UEU-Undergraduate-26001-BAB5.Image.Marked.pdf - 275 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 4
Total Visitor : 1970151
Hits Today : 83277
Total Hits : 159382772
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|