EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Public Relation
Posted by [email protected] at 02/01/2023 14:35:26  •  1477 Views


PENERAPAN STRATEGI DIGITAL MARKETING HAUS! INDONESIA DALAM UPAYA MEMBANGUN BRAND AWARENESS

Created by :
Chintya ( 20180502086 )



SubjectSTRATEGI DIGITAL
MARKETING HAUS
BRAND AWARENESS
Alt. Subject DIGITAL STRATEGY
MARKETING HAUS
BRAND AWARENESS
Keyworddigital marketing
brand awareness
Haus!

Description:

Penerapan digital marketing merupakan salah satu strategi dalam membangun brand awareness suatu merek. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan mendeskripsikan penerapan strategi digital marketing yang dilakukan oleh Haus! dalam membangun brand awareness, serta untuk mengetahui hambatan dan manfaat dalam penerapan strategi digital marketing dalam membangun brand awareness. Pada penelitian ini metode penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif kualitatif. Obyek dalam penelitian ini adalah strategi digital marketing yang dilakukan oleh Haus! dalam upaya membangun brand awareness. Dalam riset ini sumber informasi primer merupakan segala informasi yang diperoleh dari observasi serta wawancara secara langsung kepada beberapa partisipan dimana cocok dengan sasaran dan dapat mewakili populasi. Serta sumber informasi sekunder didapat melalui study pustaka. Untuk uji keabsahan data menggunakan triangulasi. Tahapan analisis data dalam penelitian ini terdiri dari reduksi data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa penerapan strategi komunikasi pemasaran melalui digital marketing yang dilakukan oleh brand minuman Haus dapat membangun dan mempengaruhi kesadaran merek pada konsumen dan calon konsumen sehingga mereka dapat mengetahui eksistensi merek (brand) dari minuman Haus, kendala dalam penerapan digital marketing Haus dalam upaya membangun brand awareness terdapat dari konsistensi dalam pembuatan konten dan beriklan di media social. Sedangkan manfaat digital marketing bagi brand minuman Haus adalah dalam penggunaannya lebih praktis dan ekonomis serta lebih efektif dalam menjaring konsumen dan calon konsumen.

Contributor:
  1. Heriyanti, ST, M.Ikom
Date Create:02/01/2023
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-20180502086
Collection ID:20180502086


Source :
Undergraduate Theses of Communication

Relation Collection:
Fakultas Ilmu Komunikasi

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2022 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/penerapan-strategi-digital-marketing-haus-indonesia-dalam-upaya-membangun-brand-awareness-27079.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-27079-COVER.Image.Marked.pdf - 268 KB
  2.  UEU-Undergraduate-27079-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 268 KB
  3.  UEU-Undergraduate-27079-HALAMAN PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 243 KB
  4.  UEU-Undergraduate-27079-HALAMAN PERNYATAAN PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 1014 KB
  5.  UEU-Undergraduate-27079-HALAMAN PERNYATAAN ORISINIL.Image.Marked.pdf - 824 KB
  6.  UEU-Undergraduate-27079-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 284 KB
  7.  UEU-Undergraduate-27079-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 266 KB
  8.  UEU-Undergraduate-27079-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 281 KB
  9.  UEU-Undergraduate-27079-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 236 KB
  10.  UEU-Undergraduate-27079-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 627 KB
  11.  UEU-Undergraduate-27079-BAB1.Image.Marked.pdf - 272 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-27079-BAB2.Image.Marked.pdf - 398 KB
  2. UEU-Undergraduate-27079-BAB3.Image.Marked.pdf - 290 KB
  3. UEU-Undergraduate-27079-BAB4.Image.Marked.pdf - 1181 KB
  4. UEU-Undergraduate-27079-BAB5.Image.Marked.pdf - 239 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Haus! , awareness , brand , brand awareness , digital , digital marketing , marketing



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




154856161


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970017

Hits Today : 63162
Total Hits : 154856161

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan