|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Public Relation Posted by [email protected] at 18/10/2023 11:40:08 • 668 Views
PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI FOLLOWERS TIKTOK OFFICIAL KOPI KENANGANCreated by :
Evita Maharani ( 20180502188 )
Subject: | ELECTRONIC WORD OF MOUTH MINAT BELI KOPI KENANGAN | Alt. Subject : | ELECTRONIC WORD OF MOUTH INTEREST IN BUYING COFFEE MEMORIES | Keyword: | EWOM (Electronic word of mouth) Minat beli Kopi Kenangan |
Description:
Kopi kenangan termasuk dalam salah satu brand kopi susu kekinian yang didirikan pada tahun 2017 oleh Edward Tirtanata, James Prananto dan Cynthia Chaerunnisa yang hanya dalam waktu 8 bulan bisa berhasil BEP (Break Event Point). Adapun hingga saat ini kopi kenangan memiliki gerai hingga lebih dari 400 gerai yang tersebar di 45 kota di Indonesia, kenaikan gerai ini naik pada 2021 sebesar 41% dari total gerai di tahun 2020. Kopi kenangan juga memecahkan rekor pertama sebagai starup dengan bisnis retail pertama yang berhasil mendapatkan gelar Unicron. Kopi Kenangan telah berhasil membentuk citra produknya sebagai produk minuman kopi yang merakyat dengan harga yang murah. Dengan melakukan diferensiasi dan kekuatan dari word of mouth, Karena seperti yang telah kita ketahui kopi kenangan merupakan top brand Indonesia yang memegang gelar rekor starup seharusmya memberikan pelayanan dan kenyamanan kepada konsumen. Berdasarkan pemaparan di atas, peneliti ingin melakukan penelitian terhadap �Pengaruh Electronic Word of Mouth terhadap minat beli followers tiktok official kopi kenangan� Metode penelitian yang digunakan pada penelitian kuantitatif adalah metode survei. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah metode survei. Metode survei merupakan suatu penelitian yang dilakukan terhadap populasi yang besar ataupun kecil dan data yang dipelajari merupakan data dari sampel yang diambil dari populasi. Pada metode survei pengumpulan data ini didapat dari responden menggunakan kuisioner. Peneliti melakukan uji hipotesi dengan aplikasi IBM SPSS versi 26, hal ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat Pengaruh Electronic word of mouth terhadap minat beli kopi kenangan. Sehingga dapat ditarik kesimpulan sebesar 0,000 < 0,05 dan nilai dari t hitung 8,852 t tabel 1,984). Angka tersebut menunjukan bahwa Ho di tolak dan Ha di terima. Artinya terdapat pengaruh electronic word of mouth terhadap minat beli kopi kenangan.Dari hasil perhitungan menggunakan aplikasi IBM SPSS versi 26, dapat diperoleh hasil nilai koefisien regresi sebesar 0,398 Angka koefisien yang positif menunjukkan bahwa hubungan antar variabel penelitian adalah positif. Hasil dari koefisiensi diterminasi mendapatkan hasil 44,4 %,jadi untuk hasil sejauh mana pengaruh electronic word of mouth terhadapt minat beli followers kopi kenangan dikataka moderat.
Contributor | : |
- AGUS FIRMANSYAH, S.Sos, M.I.Kom
| Date Create | : | 18/10/2023 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate-20180502188 | Collection ID | : | 20180502188 |
Source : Undergraduate Theses of Communication
Relation Collection: Fakultas Ilmu Komunikasi
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @2023 Perpustakaan Universitas Esa Unggul
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-electronic-word-of-mouth-terhadap-minat-beli-followers-tiktok-official-kopi-kenangan-30849.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Undergraduate-30849-Cover.Image.Marked.pdf - 344 KB
- UEU-Undergraduate-30849-Halaman pengesahan.Image.Marked.pdf - 398 KB
- UEU-Undergraduate-30849-Halaman persetujuan.Image.Marked.pdf - 421 KB
- UEU-Undergraduate-30849-Halaman persetujuan publikasi.Image.Marked.pdf - 340 KB
- UEU-Undergraduate-30849-Halaman pernyataan keaslian.Image.Marked.pdf - 333 KB
- UEU-Undergraduate-30849-Abstrak.Image.Marked.pdf - 433 KB
- UEU-Undergraduate-30849-Kata pengantar.Image.Marked.pdf - 333 KB
- UEU-Undergraduate-30849-Daftar isi.Image.Marked.pdf - 490 KB
- UEU-Undergraduate-30849-Daftar pustaka.Image.Marked.pdf - 374 KB
- UEU-Undergraduate-30849-Lampiran.Image.Marked.pdf - 774 KB
- UEU-Undergraduate-30849-Bab1.Image.Marked.pdf - 454 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-30849-Bab2.Image.Marked.pdf - 613 KB 2. UEU-Undergraduate-30849-Bab3.Image.Marked.pdf - 700 KB 3. UEU-Undergraduate-30849-Bab4.Image.Marked.pdf - 1079 KB 4. UEU-Undergraduate-30849-Bab5.Image.Marked.pdf - 444 KB 5. UEU-Undergraduate-30849-Bab6.Image.Marked.pdf - 432 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 6
Total Visitor : 1970004
Hits Today : 63667
Total Hits : 154479995
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|