EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Public Relation
Posted by [email protected] at 18/10/2023 11:40:08  •  676 Views


PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI FOLLOWERS TIKTOK OFFICIAL KOPI KENANGAN

Created by :
Evita Maharani ( 20180502188 )



SubjectELECTRONIC WORD OF MOUTH
MINAT BELI
KOPI KENANGAN
Alt. Subject ELECTRONIC WORD OF MOUTH
INTEREST IN BUYING
COFFEE MEMORIES
KeywordEWOM (Electronic word of mouth)
Minat beli
Kopi Kenangan

Description:

Kopi kenangan termasuk dalam salah satu brand kopi susu kekinian yang didirikan pada tahun 2017 oleh Edward Tirtanata, James Prananto dan Cynthia Chaerunnisa yang hanya dalam waktu 8 bulan bisa berhasil BEP (Break Event Point). Adapun hingga saat ini kopi kenangan memiliki gerai hingga lebih dari 400 gerai yang tersebar di 45 kota di Indonesia, kenaikan gerai ini naik pada 2021 sebesar 41% dari total gerai di tahun 2020. Kopi kenangan juga memecahkan rekor pertama sebagai starup dengan bisnis retail pertama yang berhasil mendapatkan gelar Unicron. Kopi Kenangan telah berhasil membentuk citra produknya sebagai produk minuman kopi yang merakyat dengan harga yang murah. Dengan melakukan diferensiasi dan kekuatan dari word of mouth, Karena seperti yang telah kita ketahui kopi kenangan merupakan top brand Indonesia yang memegang gelar rekor starup seharusmya memberikan pelayanan dan kenyamanan kepada konsumen. Berdasarkan pemaparan di atas, peneliti ingin melakukan penelitian terhadap �Pengaruh Electronic Word of Mouth terhadap minat beli followers tiktok official kopi kenangan� Metode penelitian yang digunakan pada penelitian kuantitatif adalah metode survei. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah metode survei. Metode survei merupakan suatu penelitian yang dilakukan terhadap populasi yang besar ataupun kecil dan data yang dipelajari merupakan data dari sampel yang diambil dari populasi. Pada metode survei pengumpulan data ini didapat dari responden menggunakan kuisioner. Peneliti melakukan uji hipotesi dengan aplikasi IBM SPSS versi 26, hal ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat Pengaruh Electronic word of mouth terhadap minat beli kopi kenangan. Sehingga dapat ditarik kesimpulan sebesar 0,000 < 0,05 dan nilai dari t hitung 8,852 t tabel 1,984). Angka tersebut menunjukan bahwa Ho di tolak dan Ha di terima. Artinya terdapat pengaruh electronic word of mouth terhadap minat beli kopi kenangan.Dari hasil perhitungan menggunakan aplikasi IBM SPSS versi 26, dapat diperoleh hasil nilai koefisien regresi sebesar 0,398 Angka koefisien yang positif menunjukkan bahwa hubungan antar variabel penelitian adalah positif. Hasil dari koefisiensi diterminasi mendapatkan hasil 44,4 %,jadi untuk hasil sejauh mana pengaruh electronic word of mouth terhadapt minat beli followers kopi kenangan dikataka moderat.

Contributor:
  1. AGUS FIRMANSYAH, S.Sos, M.I.Kom
Date Create:18/10/2023
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-20180502188
Collection ID:20180502188


Source :
Undergraduate Theses of Communication

Relation Collection:
Fakultas Ilmu Komunikasi

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2023 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-electronic-word-of-mouth-terhadap-minat-beli-followers-tiktok-official-kopi-kenangan-30849.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-30849-Cover.Image.Marked.pdf - 344 KB
  2.  UEU-Undergraduate-30849-Halaman pengesahan.Image.Marked.pdf - 398 KB
  3.  UEU-Undergraduate-30849-Halaman persetujuan.Image.Marked.pdf - 421 KB
  4.  UEU-Undergraduate-30849-Halaman persetujuan publikasi.Image.Marked.pdf - 340 KB
  5.  UEU-Undergraduate-30849-Halaman pernyataan keaslian.Image.Marked.pdf - 333 KB
  6.  UEU-Undergraduate-30849-Abstrak.Image.Marked.pdf - 433 KB
  7.  UEU-Undergraduate-30849-Kata pengantar.Image.Marked.pdf - 333 KB
  8.  UEU-Undergraduate-30849-Daftar isi.Image.Marked.pdf - 490 KB
  9.  UEU-Undergraduate-30849-Daftar pustaka.Image.Marked.pdf - 374 KB
  10.  UEU-Undergraduate-30849-Lampiran.Image.Marked.pdf - 774 KB
  11.  UEU-Undergraduate-30849-Bab1.Image.Marked.pdf - 454 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-30849-Bab2.Image.Marked.pdf - 613 KB
  2. UEU-Undergraduate-30849-Bab3.Image.Marked.pdf - 700 KB
  3. UEU-Undergraduate-30849-Bab4.Image.Marked.pdf - 1079 KB
  4. UEU-Undergraduate-30849-Bab5.Image.Marked.pdf - 444 KB
  5. UEU-Undergraduate-30849-Bab6.Image.Marked.pdf - 432 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

(Electronic , EWOM , EWOM (Electronic word of mouth) , Kenangan , Kopi , Kopi Kenangan , Minat , Minat beli , beli , mouth) , of , word



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




155663113


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970046

Hits Today : 17887
Total Hits : 155663113

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using CCBot/2.0 (https://commoncrawl.org/faq/)


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan