|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Master Theses » Magister Manajemen Posted by [email protected] at 01/12/2015 16:11:50 • 810 Views
PERBANDINGAN IKLAN DAN NON IKLAN, BRAND AWARENESS DI COMMUTER LINE TERHADAP NIAT BELI PEWANGI PAKAIAN MEREK MOLTOCreated by :
BUDIHARTO HASBUN ( 201301040 )
Subject: | IKLAN KRL DAYA TARIK | Alt. Subject : | AD ELECTRIC TRAIN REL ATTRACTIVENESS | Keyword: | brand awareness iklan niat beli |
Description:
Adanya penumpang di commuter line yang berjumlah besar, dengan perkiraan lebih dari 700.000 orang setiap hari dan melewati lebih dari 50 stasiun, menjadi tempat beriklan yang sangat potensial. Sehingga menjadi ketertarikan produk pelembut dan pengharum pakaian merek Molto untuk memasang iklan produknya di hangging alley, ceiling panel dan handsgrip di commuter line, diharapkan dapat meningkatkan niat beli.Maka tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui perbandingan kelompok yang melihat iklan dan kelompok yang tidak melihat iklan molto terhadap niat beli dan kelompok brand awareness tinggi dan kelompok brand awarenessrendah terhadap niat beli di Commuter Line yang ada iklan dan tidak ada iklannya. Desain penelitian yang digunakan adalah experimental, yakni penelitian yang dilakukan untuk membandingkan kelompok yang melihatiklan dan kelompok yang tidak melihat iklan, yang dimoderasikandengan kelompok brand awareness yang tinggi dan kelompok brand awareness yang rendah terhadap niat beli. Teknik pengumpulan data dengan data kualitatif, yakni melakukan langsung di lapangan dengan mengelompokkan iklan 1 adalah yang di gerbong kereta yang melihat iklan, dan kelompok iklan 2 adalah yang di gerbong kereta yang tidak melihat iklan dan dalam pengambilan data populasi dari kaum hawa yang berada di gerbong KRL Commuter Linetersebut, sebanyak 100 responden, di mana pada 50 responden yang berada di gerbong yang ada iklannya dan 50 responden yang berada di gerbong yang tidak ada iklannyadan hasilnya bahwa kelompok yang melihat iklan baik brand awarenessnya tinggi ataupun yang rendah ternyata berpengaruhi terhadap niat beli, sedangkan pada kelompok yang tidak melihat iklan baik brand awarenessnya tinggi ataupun rendah ternyata tidak terlalu berpengaruh terhadap niat beli,Hasil yang diperoleh sangat signifikan jadi iklan yang terdiri hanging alley, celling panel dan hand grip molto dapat meningkatkan niat beli. Dari hasil penelitian ini dapat memberikan kontribusi kepada manajer atau para pengambil keputusan, untuk meningkatkan spot iklan dan durasi tayang di Commuter Line.
Date Create | : | 01/12/2015 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Master-201301040 | Collection ID | : | 201301040 |
Source : Magister Theses of Management
Relation Collection: Fakultas Ekonomi
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @2015 Perpustakaan Universitas Esa Unggul
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/perbandingan-iklan-dan-non-iklan-brand-awareness-di-commuter-line-terhadap-niat-beli-pewangi-pakaian-merek-molto-6255.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Master-6255-HALAMAN JUDUL.pdf - 13 KB
- UEU-Master-6255-PENGESAHAN.pdf - 4 KB
- UEU-Master-6255-PERNYATAAN ORISINALITAS.pdf - 100 KB
- UEU-Master-6255-PERSETUJUAN.pdf - 111 KB
- UEU-Master-6255-KATA PENGANTAR.pdf - 167 KB
- UEU-Master-6255-ABSTRAK.pdf - 12 KB
- UEU-Master-6255-DAFTAR ISI.pdf - 10 KB
- UEU-Master-6255-DAFTAR GAMBAR.pdf - 5 KB
- UEU-Master-6255-DAFTAR TABEL.pdf - 5 KB
- UEU-Master-6255-CV.pdf - 333 KB
- UEU-Master-6255-KUESIONER.pdf - 127 KB
- UEU-Master-6255-LAMPIRAN IKLAN MOTTO.pdf - 955 KB
- UEU-Master-6255-LAMPIRAN UJI ANOVA.pdf - 341 KB
- UEU-Master-6255-DAFTAR PUSTAKA.pdf - 103 KB
- UEU-Master-6255-BAB1.pdf - 239 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Master-6255-BAB2.pdf - 277 KB 2. UEU-Master-6255-BAB3.pdf - 334 KB 3. UEU-Master-6255-BAB4.pdf - 620 KB 4. UEU-Master-6255-BAB5.pdf - 87 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970024
Hits Today : 8602
Total Hits : 154984551
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|