EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Master Theses » Magister Manajemen
Posted by [email protected] at 01/12/2015 16:11:50  •  810 Views


PERBANDINGAN IKLAN DAN NON IKLAN, BRAND AWARENESS DI COMMUTER LINE TERHADAP NIAT BELI PEWANGI PAKAIAN MEREK MOLTO

Created by :
BUDIHARTO HASBUN ( 201301040 )



SubjectIKLAN
KRL
DAYA TARIK
Alt. Subject AD
ELECTRIC TRAIN REL
ATTRACTIVENESS
Keywordbrand awareness
iklan
niat beli

Description:

Adanya penumpang di commuter line yang berjumlah besar, dengan perkiraan lebih dari 700.000 orang setiap hari dan melewati lebih dari 50 stasiun, menjadi tempat beriklan yang sangat potensial. Sehingga menjadi ketertarikan produk pelembut dan pengharum pakaian merek Molto untuk memasang iklan produknya di hangging alley, ceiling panel dan handsgrip di commuter line, diharapkan dapat meningkatkan niat beli.Maka tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui perbandingan kelompok yang melihat iklan dan kelompok yang tidak melihat iklan molto terhadap niat beli dan kelompok brand awareness tinggi dan kelompok brand awarenessrendah terhadap niat beli di Commuter Line yang ada iklan dan tidak ada iklannya. Desain penelitian yang digunakan adalah experimental, yakni penelitian yang dilakukan untuk membandingkan kelompok yang melihatiklan dan kelompok yang tidak melihat iklan, yang dimoderasikandengan kelompok brand awareness yang tinggi dan kelompok brand awareness yang rendah terhadap niat beli. Teknik pengumpulan data dengan data kualitatif, yakni melakukan langsung di lapangan dengan mengelompokkan iklan 1 adalah yang di gerbong kereta yang melihat iklan, dan kelompok iklan 2 adalah yang di gerbong kereta yang tidak melihat iklan dan dalam pengambilan data populasi dari kaum hawa yang berada di gerbong KRL Commuter Linetersebut, sebanyak 100 responden, di mana pada 50 responden yang berada di gerbong yang ada iklannya dan 50 responden yang berada di gerbong yang tidak ada iklannyadan hasilnya bahwa kelompok yang melihat iklan baik brand awarenessnya tinggi ataupun yang rendah ternyata berpengaruhi terhadap niat beli, sedangkan pada kelompok yang tidak melihat iklan baik brand awarenessnya tinggi ataupun rendah ternyata tidak terlalu berpengaruh terhadap niat beli,Hasil yang diperoleh sangat signifikan jadi iklan yang terdiri hanging alley, celling panel dan hand grip molto dapat meningkatkan niat beli. Dari hasil penelitian ini dapat memberikan kontribusi kepada manajer atau para pengambil keputusan, untuk meningkatkan spot iklan dan durasi tayang di Commuter Line.

Date Create:01/12/2015
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Master-201301040
Collection ID:201301040


Source :
Magister Theses of Management

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2015 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/perbandingan-iklan-dan-non-iklan-brand-awareness-di-commuter-line-terhadap-niat-beli-pewangi-pakaian-merek-molto-6255.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Master-6255-HALAMAN JUDUL.pdf - 13 KB
  2.  UEU-Master-6255-PENGESAHAN.pdf - 4 KB
  3.  UEU-Master-6255-PERNYATAAN ORISINALITAS.pdf - 100 KB
  4.  UEU-Master-6255-PERSETUJUAN.pdf - 111 KB
  5.  UEU-Master-6255-KATA PENGANTAR.pdf - 167 KB
  6.  UEU-Master-6255-ABSTRAK.pdf - 12 KB
  7.  UEU-Master-6255-DAFTAR ISI.pdf - 10 KB
  8.  UEU-Master-6255-DAFTAR GAMBAR.pdf - 5 KB
  9.  UEU-Master-6255-DAFTAR TABEL.pdf - 5 KB
  10.  UEU-Master-6255-CV.pdf - 333 KB
  11.  UEU-Master-6255-KUESIONER.pdf - 127 KB
  12.  UEU-Master-6255-LAMPIRAN IKLAN MOTTO.pdf - 955 KB
  13.  UEU-Master-6255-LAMPIRAN UJI ANOVA.pdf - 341 KB
  14.  UEU-Master-6255-DAFTAR PUSTAKA.pdf - 103 KB
  15.  UEU-Master-6255-BAB1.pdf - 239 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Master-6255-BAB2.pdf - 277 KB
  2. UEU-Master-6255-BAB3.pdf - 334 KB
  3. UEU-Master-6255-BAB4.pdf - 620 KB
  4. UEU-Master-6255-BAB5.pdf - 87 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

awareness , beli , brand , brand awareness , iklan , niat , niat beli



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




154983864


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970024

Hits Today : 7915
Total Hits : 154983864

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan