EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 16/03/2016 11:10:39  •  1394 Views


ANALISIS PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP BRAND TRUST DAN LOYALITAS PELANGGAN DENGAN MEDIASI KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS PADA PELANGGAN MASKAPAI GARUDA INDONESIA WILAYAH JAKARTA BARAT)

Created by :
NINA OKTAFIA ( 201211093 )



SubjectMARKETING
LOYALITAS
KEPUASAN
Alt. Subject LOYALTY
SATISFACTION
Keywordexperiential marketing
brand trust
loyalitas pelanggan
kepuasan pelanggan

Description:

Mengingat semakin majunya industri penerbangan di era mobilitas seperti sekarang ini menyebabkan banyaknya munculnya maskapai penerbangan baru. Hal tersebut menyebabkan persaingan semakin ketat antra industri penerbangan. Salah satu jenis pendekatan yang dilakukan berbagai perusahaan adalah pendekatan Experiential Marketing. Skripsi ini membahas tentang dampak Experiential Marketing yang dirasakan oleh pelanggan Garuda Indonesia di wilayah Jakarta Barat sebagai pengalaman dari segi sense, feel, think, act, dan relate dan pengaruhnya terhadap Brand Trust dan Loyalitas Pelanggan dengan mediasi Kepuasan Pelanggan. Penelitian ini dilakukan di Jakarta Barat dengan mengumpulkan data dengan menggunakan metode penyebaran kuesioner dengan jumlah responden 105 responden sebagai sampel. Tekhnik pengambilan sampel menggunkan metode purposivesampling yaitu dengan memberikan beberapa kriteria yang harus dimiliki responden. Analisis data penelitian ini menggunakan Analisis Structural Equation Modeling (SEM) dan Analisis Regresi Sederhana untuk menghitung variable dummy yaitu sistem pendanaan yang dibiayai oleh pribadi atau keluarga dan sistem pendanaan dibiayai oleh instansi. Hasil penelitian menunjukan adanya pengaruh antara Experiential Marketing terhadap Kepuasan Pelanggan. Kedua, Kepuasan Pelanggan berpengaruh terhadap Brand Trust. Ketiga, Brand Trust memiliki pengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan. Keempat, Kepuasan Pelanggan tidak memiliki pengaruh terhadap Loyalitias Pelanggan dan terakhir Sistem Pendanaan tidak berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan.

Date Create:16/03/2016
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-201211093
Collection ID:201211093
Call Number:11-2016-S095


Source :
Undergraduate Theses of Management

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/analisis-pengaruh-experiential-marketing-terhadap-brand-trust-dan-loyalitas-pelanggan-dengan-mediasi-kepuasan-pelanggan-studi-kasus-pada-pelanggan-maskapai-garuda-indonesia-wilayah-jakarta-barat-6918.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-6918-cover.pdf - 496 KB
  2.  UEU-Undergraduate-6918-persetujuan.pdf - 496 KB
  3.  UEU-Undergraduate-6918-pengesahan.pdf - 496 KB
  4.  UEU-Undergraduate-6918-kata pengantar.pdf - 496 KB
  5.  UEU-Undergraduate-6918-abstraksi.pdf - 496 KB
  6.  UEU-Undergraduate-6918-daftar isi.pdf - 496 KB
  7.  UEU-Undergraduate-6918-daftar gambar.pdf - 496 KB
  8.  UEU-Undergraduate-6918-daftar lampiran.pdf - 496 KB
  9.  UEU-Undergraduate-6918-daftar tabel.pdf - 496 KB
  10.  UEU-Undergraduate-6918-lampiran.pdf - 724 KB
  11.  UEU-Undergraduate-6918-daftar pustaka.pdf - 170 KB
  12.  UEU-Undergraduate-6918-BABI.pdf - 341 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-6918-BABII.PDF - 590 KB
  2. UEU-Undergraduate-6918-BABIII.PDF - 342 KB
  3. UEU-Undergraduate-6918-BABIV.PDF - 579 KB
  4. UEU-Undergraduate-6918-BABV.PDF - 88 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

brand , brand trust , experiential , experiential marketing , kepuasan , kepuasan pelanggan , loyalitas , loyalitas pelanggan , marketing , pelanggan , trust



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




154807121


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970017

Hits Today : 14122
Total Hits : 154807121

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan